Kelexo (klxo), Masa Depan Pinjaman Kripto Melonjak Dalam Presale, Pemegang Polkadot (dot) Dan Ripple (xrp) Tak Mau Ketinggalan

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Sebagai  inisiatif first-mover, Kelexo (KLXO) membikin penemuan terobosan di pasar kripto. Dengan memungkinkan transaksi peer-to-peer lending terdesentralisasi, Kelexo (KLXO) bakal menciptakan sebuah platform untuk pemberi pinjaman dan peminjam.

Dengan penemuan imajinatif ini, ketenaran presale proyek ini telah melonjak. Bahkan pemegang Polkadot (DOT) dan Ripple (XRP) beranjak ke presale Kelexo (KLXO) untuk mendapatkan untung besar.

Grafik Perdagangan Polkadot (DOT) Sedikit Bullish

Meskipun Polkadot (DOT) mengalami kenaikan 49% dalam 30 hari terakhir, prospek token ini sedikit bullish. Dari tampilannya, bulls Polkadot (DOT) berada di atas angin tetapi bear tidak jauh di belakang. Bagian krusial dari pemulihan Polkadot (DOT) bisajadi di area resistance berikutnya di $11 nan terbukti susah ditaklukkan dalam beberapa minggu terakhir.

Momentum pasar secara umum menunjukkan bahwa Polkadot (DOT) dapat melonjak pada bulan Maret, tetapi analis mata uang digital mewaspadai level resistance nan ditakuti. Jika token ini dapat menemukan stabilitas di sekitar area ini, nilai DOT dapat diperdagangkan di $15 pada Q1 tahun 2024.

Jika Polkadot (DOT) tidak dapat bergerak melewati area ini, token ini dapat masuk ke dalam tren turun. Pemegang Polkadot (DOT) saat ini menambahkan Kelexo (KLXO) ke dalam portofolio mereka untuk mendapatkan untung maksimal sebagai plan B.

Ripple (XRP) Mengalami Momentum Bullish

Ripple (XRP) mengalami tonggak krusial dalam upayanya untuk mencapai $1 setelah melonjak 36% dalam sebulan terakhir. Tidak seperti akhir tahun 2023 ketika Ripple (XRP) berjuang untuk mengumpulkan tantangan bullish, kenaikan nilai terbaru bisa menjadi cuplikan dari apa nan bakal terjadi pada tahun 2024.

Namun, kapitalisasi pasar Ripple (XRP) nan besar sebesar $38 miliar dapat menghalangi token ini untuk menyaksikan kenaikan nilai nan substansial. Dengan demikian, pemegang Ripple (XRP) sedang menjajaki platform P2P lending terdesentralisasi baru Kelexo (KLXO) sebagai pengganti nan cocok nan dapat menjamin kenaikan besar.

Sejauh ini, banyak pemegang token Ripple (XRP) telah berasosiasi dengan presale Kelexo (KLXO) nan sedang berlangsung, nan oleh para analis diproyeksikan bakal memberikan untung 100x lipat pada tahun 2024.

Kelexo (KLXO): Mengaktifkan Pasar Pinjaman Terdesentralisasi

Peminjaman telah menjadi salah satu kelemahan terbesar dari perbankan nan tersentralisasi. Untuk mengakses pinjaman di bank, perseorangan kudu menjalani proses verifikasi nan ketat.

Seringkali, perseorangan dengan riwayat angsuran nan jelek dikesampingkan dan hanya memungkinkan mereka nan mempunyai kartu angsuran nan sehat untuk mengakses pinjaman. Melalui support desentralisasi, Kelexo (KLXO) memungkinkan perseorangan untuk meminjamkan dan meminjam tanpa kerumitan.

Pada tahap 2 presale nan sedang berlangsung, penanammodal bisa mendapatkan Kelexo (KLXO) hanya seharga $ 0,04. Mempertimbangkan apa nan diperjuangkan proyek ini, nilai tersebut merupakan penawaran nan nilainya bakal segera berlipat ganda.

Kelexo (KLXO) adalah platform anti-KYC nan dirancang untuk mempercepat proses pinjam meminjam. Karena pasar peer-to-peer lending diperkirakan bakal mencapai $ 190,22 miliar pada tahun 2024, investasi awal di Kelexo (KLXO) adalah tiket nan pasti untuk meraup untung besar.

Kesimpulan

Sementara Polkadot (DOT) dan Ripple (XRP) tetap belum pasti, Kelexo (KLXO) memberikan kesempatan besar bagi para penanammodal untuk mendiversifikasi portofolionya. Dengan memanfaatkan pasar pinjaman P2P nan terus berkembang, penanammodal dapat memperoleh penghasilan nan jauh lebih besar dari nan diharapkan. Platform ini dibangun di atas kekurangan perbankan tradisional untuk menawarkan solusi masa depan untuk pasar kripto.

Saat Kelexo (KLXO) berkembang dalam masa presale, pemegang Polkadot (DOT) dan Ripple (XRP) dapat menemukan penghiburan dalam proyek ini. Dengan memelopori masa depan peminjaman, Kelexo (KLXO) menawarkan angan bagi masyarakat berpenghasilan menengah ke bawah nan selama ini tersisihkan dalam sistem perbankan konvensional.

Cari tahu lebih lanjut tentang penawaran awal Kelexo (KLXO) dengan mengunjungi situs webnya di sini!

Note: Bukan Nasihat Finansial

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis