Kelexo (klxo) Menarik Minat Investor: Pemegang Shiba Inu (shib) Dan Immutable (imx) Tergiur Potensi Cuan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Sebagai trader kripto, membeli dan menjual token sangat krusial untuk menghasilkan pendapatan. Namun terkadang, investasi adalah langkah lain untuk meningkatkan pendapatan. Beberapa trader membeli dan menyimpan token untuk mendiversifikasi akibat perdagangan mereka. Analisis teknikal terhadap perilaku trader menunjukkan bahwa mereka sering membeli token pada saat presale dan meng-hold-nya.

Presale Kelexo (KLXO) adalah token pilihan. Hal ini lantaran penanammodal Kelexo (KLXO) telah meningkat dalam beberapa hari terakhir setelah para peraih untung dari pemegang Shiba Inu (SHIB) dan Immutable (IMX) berasosiasi dengan barisan mereka.

Rumor mengatakan bahwa untung ini disebabkan oleh kemungkinan ROI 25X dari token Kelexo (KLXO).

Token Shiba Inu (SHIB) sekarang menjadi salah satu memecoin terkemuka di pasar. Setelah mendapatkan nilai pasar sebesar 60% selama tujuh hari terakhir, Shiba Inu (SHIB) sekarang mempunyai kapitalisasi pasar sebesar $20 miliar.

Dengan jumlah tersebut, Shiba Inu (SHIB) saat ini menduduki ranking #10 berasas kapitalisasi pasar. Shiba Inu (SHIB) memperdagangkan token sekitar $2,6 miliar setiap hari, menjadikan Shiba Inu (SHIB) sebagai token paling banyak diperdagangkan ke-8 di pasar.

Berita mengatakan bahwa semua penanammodal awal Shiba Inu (SHIB) telah mendapatkan untung nan mengesankan selama tujuh hari terakhir, lantaran nilai token ini meningkat melampaui ekspektasi. Beberapa analis mata uang digital telah menyarankan pemegang token Shiba Inu (SHIB) untuk memandang ke arah Kelexo (KLXO) untuk mengamankan untung pasar mereka saat ini.

Protokol Immutable (IMX) adalah solusi Layer-1 nan dibuat untuk NFT. Sebagai protokol nan dirancang untuk skalabilitas Ethereum (ETH), protokol Immutable (IMX) telah menemukan langkah untuk meningkatkan masalah skalabilitas nan mengenai dengan Ethereum (ETH).

Token Immutable (IMX) memasuki pasar pada tahun 2022 dan sejak saat itu telah diakui oleh para trader kripto. Sekarang dijual dengan nilai $3,56 per token, Immutable (IMX) mempunyai total kapitalisasi pasar sebesar $4,9 miliar.

Berada di ranking #27 di pasar, Immutable (IMX) diperdagangkan dengan nilai nan rendah setiap hari. Dengan volume perdagangan harian sebesar $ 157 juta, Immutable (IMX) tetap berupaya untuk mendapatkan keseimbangan pasar.

Para analis telah mematok Immutable untuk tumbuh dalam beberapa bulan mendatang, tetapi menilai bahwa Kelexo (KLXO) bakal mengalahkan token tersebut saat memasuki pasar.

Protokol Kelexo (KLXO) adalah platform peminjaman kripto. Kelexo (KLXO) dirancang sebagai platform terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain. Hal ini dikarenakan teknologi blockchain merupakan nan terbaik untuk digunakan dalam pengembangan aplikasi dalam perihal keamanan, skalabilitas, dan transaksi nan lebih cepat.

Token Kelexo (KLXO) sekarang dijual seharga $ 0,04 pada tahap kedua presale. Sebagai native token platform ini, Kelexo (KLXO) bakal menjadi mata duit utama nan digunakan untuk transaksi di platform.

Untuk memudahkan penggunanya, platform Kelexo (KLXO) bakal datang dengan fitur swap token tanpa komisi. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menukarkan token mereka untuk mendapatkan Kelexo (KLXO) secara cuma-cuma untuk bertransaksi di platform tersebut.

Cari tahu lebih lanjut tentang presale Kelexo (KLXO) dengan mengunjungi situs web di sini.

Disclaimer: Artikel ini adalah paid press release dan penulis bukan penasihat keuangan. Cryptoharian, affiliasi, penulis, karyawan, subkontraktor adalah penanammodal dari waktu ke waktu dan mungkin tidak mempunyai cryptocurrency nan ditulis. Anda kudu melakukan pengecekan nan lebih detil sebelum melakukan investasi di pasar Bitcoin alias cryptocurrency.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis