Kenaikan Binance Coin (bnb) Memperkuat Presale Kelexo (klxo)

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Karena sektor mata uang digital terus menikmati kenaikan nilai besar-besaran dari banyak kripto, para bull Binance Coin (BNB) berasosiasi dengan presale Kelexo (KLXO) nan sedang berlangsung, nan diprediksi oleh para analis bakal mengalami kenaikan besar-besaran dalam presale nan sedang berlangsung. 

Selain itu, bull Dogecoin (DOGE) dan Ripple (XRP) memproyeksikan kenaikan 40x lipat untuk token-token tersebut dalam beberapa bulan mendatang.

Sementara itu, proyek Kelexo (KLXO) menjanjikan proses peminjaman nan sederhana, nan telah menarik perhatian banyak investor. Para fans mata uang digital terus berperan-serta dalam presale Kelexo (KLXO) lantaran mereka mengantisipasi reli besar-besaran melampaui Dogecoin (DOGE) dan Ripple (XRP) di tahun ini.

Binance Coin (BNB) Terus Bullish Karena Melampaui Harga $500

Nilai Binance Coin (BNB) telah mendapatkan kembali reli bullishnya setelah berada dalam tren netral untuk waktu nan lama. Coin ini telah menembus level resistance $500, nan mengindikasikan pergerakan tren naik.

Nilai Binance Coin (BNB) telah meningkat lebih 61% dalam sebulan terakhir, dan 24% dalam seminggu. Sementara itu, nilai Binance Coin (BNB) dari tahun ke tahun telah mengalami pertumbuhan 88%, berasas info dari CoinMarketCap.

Binance Coin (BNB) telah diperdagangkan dari $ 322 ke $ 533 dalam sebulan terakhir. Sekarang, token ini menargetkan garis tren resistance berikutnya di $550 dan jika sukses menembusnya, maka bakal terjadi reli besar-besaran nan mungkin bakal melampaui rekor nilai tertinggi sepanjang masa.

Bahkan pada saat itu, bulls Binance Coin (BNB) telah berasosiasi dengan presale Kelexo (KLXO) nan sedang berlangsung, nan menawarkan kesempatan untung nan signifikan.

Dogecoin (DOGE): Pakar Kripto Yakin Harganya Akan Mencapai $1

Dogecoin (DOGE) telah melonjak sebesar 114% dalam sebulan terakhir, dan banyak mahir nan optimis dengan harganya. Kenaikan besar-besaran Dogecoin (DOGE) telah menghancurkan level resistance mingguan $ 0,116 dan $ 0,160.

Berdasarkan info dari CoinMarketCap, Dogecoin (DOGE) menguat di semua parameter utama seperti volume perdagangan dan kapitalisasi pasar. Namun, dinamika pasar mata uang digital dapat berubah.

Namun, hingga perubahan itu terjadi, nilai Dogecoin (DOGE) bakal terus melesat naik, dan banyak penanammodal nan mengantisipasi nilai Dogecoin (DOGE) bakal mencapai $1 sebelum Agustus 2024. Bull Dogecoin (DOGE) telah memproyeksikan kenaikan lebih dari 40x lipat sebelum akhir tahun, menjadikannya salah satu memecoin teratas untuk dibeli dan HODL.

Harga Ripple (XRP) Melesat

Ripple (XRP) terus berkonsolidasi dengan nilai di atas level $0,70. Harganya tetap berada di sekitar $0,55-$0,57 selama beberapa minggu sebelum mengalami reli besar-besaran. Ripple (XRP) naik 36% dalam sebulan terakhir dan 10% dalam seminggu terakhir, berasas info dari CoinMarketCap.

Harga Ripple (XRP) telah stabil di $0,72. Meskipun tidak ada nan pasti dalam industri kripto, para fans Ripple (XRP) optimis bahwa token ini bakal menghasilkan untung 40x lipat dalam beberapa bulan mendatang. Beberapa analis memproyeksikan nilai Ripple (XRP) bakal mencapai $1 dalam beberapa bulan mendatang. Hal ini membikin Ripple (XRP) menjadi salah satu aset mata uang digital teratas untuk diinvestasikan saat ini.

Presale Kelexo (KLXO) Menghasilkan Minat Besar dari Para Ahli Kripto

Karena kesulitan nan dialami oleh banyak orang selama transaksi perbankan, Kelexo (KLXO) berambisi dapat membikin segalanya lebih mudah. Proyek Kelexo (KLXO) bakal menawarkan proses peminjaman nan mudah kepada orang-orang melalui teknologi blockchain. Dengan platform Kelexo (KLXO), pengguna dapat meminjamkan dan meminjam tanpa melalui pemeriksaan KYC nan ketat alias perantara.

Selain itu, biaya tinggi nan diminta bank dan lembaga finansial lainnya tidak bakal lagi menjadi masalah berkah Kelexo (KLXO). Sementara itu, Kelexo (KLXO) berada di presale tahap dua, di mana tokennya dijual hanya seharga $ 0,04.

Cari tahu lebih lanjut tentang presale Kelexo (KLXO) dengan mengunjungi situs webnya di sini.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Septiady

Penggemar Cryptocurrency dan Mengembangkan Bisnis di Internet dan Percaya Bahwa Informasi Harus Disebarluaskan Secara Transparan. Tidur, Makan dan Tulis

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis