Kenalan Dengan Blade Karakter Honkai Star Rail, Benarkah Antagonis?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Blade Honkai Star Rail menjadi salah satu karakter nan dapat diandalkan bagi para pemain. Ia datang dengan cerita latar belakang nan menarik sekaligus paling misterius.

Background Blade nan misterius membuatnya sukses mencuri perhatian para pemain. Hal tersebut didukung dengan gameplay Honkai Star Rail nan terbilang mempunyai history sangat menarik.

Lalu, seperti apa sebenarnya Blade Honkai Star Rail? Benarkah Ia merupakan karakter nan antagonis? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Kenalan-dengan-Blade-Karakter-Honkai-Star-Rail,-Benarkah-Antagonis-guide

Masa Lalu

Di kembali kepribadiannya Blade nan tenang, rupanya tersimpan masa lampau kelam penuh cinta, pengkhianatan, dan kehidupan lampau. Blade dulunya merupakan personil “High-Cloud Quintet,” nan menjadi golongan heroik di Xianzhou Luofo berbareng Dan Feng, Baiheng, dan Jingliu.

Terdapat suatu tragedi menimpa mereka ketika Baiheng berubah menjadi chimera dan terpaksa disingkirkan oleh Jingliu. Faktanya, Blade dan Baiheng adalah sepasang kekasih. Setelah kehilangan Baiheng, Blade berkawan dengan Dan Feng. Hal itu kudu dilakukannya untuk mencari langkah membangkitkan dan menyelamatkan Blade.

Ironi dan Pengkhianatan

Meski sudah menyelamatkan dirinya sendiri, ironisnya bentuk naga milik Dan Feng, ialah Imbibitor Lunae justru menjadi penyebab transformasi Baiheng. Dan Feng sendiri tidak menyadari perihal ini, lantaran ingatannya terhapus akibat transformasi tersebut.

Sebenarnya, pencarian keabadian dan kebangkitan dianggap sebagai tindakan terlarang di Xianzhou. Hal itulah nan memaksa Jingliu berkompetisi melawan mantan teman-temannya. Lalu, Dan Feng sukses kabur dengan langkah membangkitkan dirinya menjadi Dan Heng. Setelah itu, Ia memulai hidup baru di Astral Express.

Kenalan-dengan-Blade-Karakter-Honkai-Star-Rail,-Benarkah-Antagonis

Keabadian Misterius dan Harga nan Harus Dibayar

Sementara itu, Blade sendiri sukses meraih keabadian dengan metode nan tetap misterius. Hal itu dianggap misterius lantaran terdapat rumor bahwa Blade menjadi kekal diduga melibatkan Dan Feng. Akibatnya, Ia terinfeksi Mara dan kehilangan sebagian besar ingatan.

Walau begitu, Jingliu terus memburunya dan berkompetisi acapkali dengan angan bisa menanamkan satu pemikiran dalam akal Blade. Adapun pemikiran tersebut adalah “Dari lima orang, tiga kudu bayar harganya.” Kata-kata ini, menurut cerita karakter Blade, “terukir di setiap lukanya.”

Loyalitas Pada Elio: Mungkinkah Blade Musuh?

Dengan masa lampau nan tragis dan kesetiaan tak tergoyahkan pada Elio, apakah Blade betul-betul antagonis? Jawaban pastinya tetap menjadi misteri. Namun, nan pasti, kehadiran Blade di Honkai: Star Rail menambah warna pada kisah petualangan luar angkasa epik ini.

Nah, itulah ulasan mengenai kenalan dengan Blade Honkai Star Rail nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan melakukan top up Honkai Star Rail di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia