Kenalan Dengan Cresht Arena Of Valor Dan Build Terbaiknya

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Cresht Arena of Valor menjadi salah satu hero nan dianggap mempunyai kekuatan terbaik. Ia terbilang hero handal di arena battle dengan skill setnya nan membikin takut para musuh.

Cresht sendiri adalah sang monster laut raksasa nan bisa menyerang musuh dengan kekuatan pertahanannya. Ia mempunyai skill pertahanan nan sangat baik, sehingga tidak mudah diserang oleh musuh bertubi-tubi.

Lalu, seperti apa kekuatan nan dimiliki Cresht Arena of Valor dan gimana build terbaiknya? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Kenalan-dengan-Cresht-Arena-of-Valor-dan-Build-Terbaiknya

Kekuatan Cresht

Cresht AoV digolongkan sebagai hero tank nan menjadikannya tembok kokoh bagi tim. Kemampuan pertahanannya nan tinggi membuatnya bisa menahan gempuran musuh dengan mudah.

Kelebihan Cresht tak berakhir di situ. Ia juga mempunyai keahlian crowd control nan mumpuni. Dengan skill tersebut, Ia bisa melumpuhkan dan menarik musuh dengan mudah. Tak heran jika Cresht menjadi pilihan favorit para pemain nan mau mendominasi lini depan.

Skillset

Cresht Arena of Valor mempunyai empat skill mematikan nan siap mengacak-acak strategi musuh. Skill pertamanya berjulukan Abyssal Spike bisa menembakkan proyektil nan memberikan damage dan pengaruh slow kepada musuh.

Lalu, skill keduanya berjulukan Tidal Wave menciptakan gelombang besar nan menarik dan melumpuhkan musuh dalam area tertentu. Selain itu, ada skill ultimatenya berjulukan Seaborn nan mengubah Cresht menjadi monster laut raksasa dengan peningkatan HP dan damage signifikan.

Kenalan-dengan-Cresht-Arena-of-Valor-dan-Build-Terbaiknya-wallpaper

Build Terbaik Cresht

Mantle of Ra

Item ini memberikan HP, armor, dan magic resist nan tinggi untuk memperkuat pertahanan Cresht.

Sonic Boots

Meningkatkan pergerakan Cresht dan memberinya pengaruh slow ke musuh nan diserangnya.

Medallion of Troy

Item ini memberikan HP, armor, dan pengaruh pasif nan meningkatkan damage Cresht terhadap hero marksman.

Hercule’s Madness

Meningkatkan HP, armor, dan damage Cresht, sehingga membuatnya semakin kuat dalam pertempuran.

Shield of The Lost

Shield of The Lost memberikan HP, armor, dan pengaruh pasif nan memberikan shield besar kepada Cresht saat HP-nya rendah.

Omni Arms

Omni Arms memberikan HP, armor, magic resist, dan attack speed, menjadikan Cresht hero nan seimbang antara offense serta defense.

Tips Memaksimalkan Cresht

  • Gunakan skill Tidal Wave untuk menarik dan melumpuhkan musuh, lampau serang mereka dengan skill Abyssal Spike serta basic attack.
  • Pakai skill ultimate Seaborn untuk mentransformasi Cresht menjadi monster laut raksasa dan mengincar hero carry musuh.
  • Kombinasikan skill Cresht dengan hero lain untuk memaksimalkan pengaruh crowd control dan damage.

Nah, itulah ulasan mengenai Cresht Arena of Valor nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan melakukan top up Arena of Valor di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia