Kenalan Dengan Emilie Genshin Impact, Si Karakter Terbaru Yang Unik

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Emilie Genshin Impact merupakan karakter baru nan terbilang sangat menjanjikan bagi para pemain. Ia dibekali dengan keahlian unik dan potensi set artefak unik nan bakal membuatnya sangat menarik digunakan.

Emilie Lili de Rochefort sendiri dikenal sebagai Arlecchino Genshin Impact nan sudah sering disebut beberapa karakter lainnya. Emiie mempunyai posisi sebagai Pyro DPS nan menjadikannya sosok menjanjikan di deretan DPS.

Lalu, seperti apa sebenarnya kekuatan nan dimiliki Emilie alias Arlecchino Genshin Impact? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Kenalan-dengan-Emilie-Genshin-Impact-Si-Karakter-Terbaru-yang-Unik

Kemampuan Unik Bond of Life

Emilie Genshin Impact diprediksi bakal mempunyai keahlian unik berjulukan Bond of Life. Kemampuan ini memungkinkannya untuk memberikan buff kepada karakter lain di timnya berasas jumlah karakter Pyro.

Makin banyak karakter Pyro, maka makin besar buff nan diberikan. Hal ini menjadikan Emilie sebagai karakter pendukung Pyro nan sangat kuat, terutama untuk tim Pyro-centric.

Potensi Set Artefak Khusus

Selain keahlian uniknya, Emilie juga diprediksi mempunyai set artefak unik nan dirancang untuk memaksimalkan potensi DPS-nya. Set artefak ini dikabarkan bakal meningkatkan damage Pyro Arlecchino Genshin Impact.

Tak hanya itu, artefak tersebut juga memberikan bingkisan damage tambahan. Hal itu bertindak berasas jumlah karakter Pyro nan ada di dalam tim.

Kenalan-dengan-Emilie-Genshin-Impact-Si-Karakter-Terbaru-yang-Unik-guide

Komposisi Tim

Dengan keahlian unik dan set artefak khusus, Emilie Genshin Impact diprediksi bakal cocok untuk beragam tim komposisi Pyro. Beberapa tim nan ideal untuk Emilie antara lainnya adalah sebagai berikut.

Tim Vaporize

Tim Vaporize bakal diisi oleh Emilie, Xiangling, Xingqiu, dan Sucrose Geshin Impact. Kombinasi tersebut memanfaatkan reaksi Vaporize untuk menghasilkan damage Pyro nan besar.

Tim Melt

Pada tim Melt, Emilie bisa bekerja-sama dengan Kaeya, Chongyun, dan Bennett. Tim ini memanfaatkan reaksi Melt untuk menghasilkan damage Cryo nan besar.

Tim Overloaded

Kombinasi overloaded berisi Emilie, Fischl, Beidou, dan Sucrose. Tim ini memanfaatkan reaksi Overloaded untuk menghasilkan damage AoE nan besar.

Nah, itulah ulasan mengenai Emilie Genshin Impact nan bisa dijadikan pedoman pemula. Segera miliki beragam senjata, skin, hingga item limited edition lainnya dengan melakukan top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia