Kenalan Dengan Sethos Genshin Impact Dan Skill Terbaiknya

Sedang Trending 2 hari yang lalu

Sethos menjadi salah satu karakter Genshin Impact nan menarik dan penuh potensi. Dengan style bertarungnya nan unik dan damage luar biasa, Ia mempunyai peran krusial di tim. 

Sethos Genshin Impact sendiri merupakan karakter baru nan mempunyai keahlian menawan. Karakter Electro DPS 4-star ini membawa angin segar ke dalam gameplay dengan style berkompetisi unik.

Lalu, siapa Sethos Genshin Impact sebenarnya dan gimana skill terbaiknya dalam game? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Kenalan-dengan-Sethos-Genshin-Impact-dan-Skill-Terbaiknya-wallpaper

Siapakah Sethos?

Sethos adalah seorang penjelajah ulung dari Sumeru. Ia mempunyai pengetahuan mendalam tentang beragam budaya dan bahasa. 

Kemampuan Sethos dalam memanah menjadikannya seorang petarung handal nan bisa melepaskan tembakan beruntun. Salah satu karakter unik Sethos adalah pengaruh “Scorching Sandshade”. Itu bisa meningkatkan damage Shadowpiercing Shot-nya sebesar 700% dari Elemental Mastery. Sehingga, bakal menghasilkan ledakan Electro nan dahsyat.

Skill Terbaik Sethos

Shadowpiercing Shot

Tembakan beruntun nan menghasilkan Electro damage kepada musuh. Damage ini meningkat sebesar 700% dari Elemental Mastery Sethos berkah pengaruh “Scorching Sandshade”.

Dusk Bolt

Skill Elemental nan memanggil sebuah pilar Electro raksasa dan memberikan damage AoE Electro secara berkala. Selama lama skill ini, Sethos tidak dapat melakukan Tembakan Membidik dan damage dari Dusk Bolt dianggap sebagai damage Charged Attack.

Kemampuan Sethos memungkinkan pemain untuk melancarkan serangan Electro nan terfokus dan berkelanjutan. Sehingga, memberikan damage nan signifikan kepada musuh.

Kenalan-dengan-Sethos-Genshin-Impact-dan-Skill-Terbaiknya-guide

Panduan Build Sethos

  • Senjata: Pilih senjata nan meningkatkan Elemental Mastery dan Crit Rate/Crit Damage. Beberapa pilihan terbaik termasuk Aqua Simulacra, Skyward Harp, dan Hamayumi.
  • Artifact: Gunakan set Thundering Fury untuk meningkatkan damage Electro dan Elemental Mastery Sethos. Set Emblem of Severed Fate juga bisa menjadi pilihan pengganti untuk meningkatkan Energy Recharge dan damage Burst.
  • Komposisi Tim: Sethos bersinergi dengan baik dengan karakter nan dapat memicu reaksi Elemental seperti Pyro, Hydro, dan Anemo. Contoh tim ideal termasuk Fischl, Xingqiu, dan Sucrose.

Nah, itulah ulasan mengenai siapa Sethos Genshin Impact sebagai pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam senjata, skin, hingga item limited edition dengan top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia