Kenali Perbedaan Fpp Dan Ttp Pubg Mobile

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

FPP (First Person Perspective) dan TPP (Third Person Perspective) adalah dua mode permainan nan memberikan pengalaman visual nan berbeda saat Anda bermain PUBG Mobile. Tapi, di antara keduanya, mana nan lebih bikin Anda merasa nyaman?

Ketika Anda main PUBG Mobile, Anda bisa pilih antara dua mode permainan nan bikin tampilan permainan jadi beda. 

Ada nan namanya FPP (First Person Perspective) dan TPP (Third Person Perspective). Tapi, mana nan lebih lezat buat dimainin, ya? Yuk, kita telaah lebih dalam!

FPP (First Person Perspective)

FPP (First Person Perspective) adalah mode dalam game nan memperlihatkan bumi dalam pandangan karakter nan Anda kendalikan. 

Dalam mode ini, Anda bisa merasakan seperti betul-betul menjadi karakter itu sendiri. Semuanya terasa lebih nyata, dan tentunya ini membikin pengalaman bermainmu semakin seru.

Namun, ada kelemahan dari mode ini juga. Pandangan nan Anda dapatkan jadi terbatas, membuatmu mungkin kesulitan memandang musuh alias menembak, terutama saat Anda sedang berbaring. 

Meskipun begitu, banyak pemain nan suka mencoba mode ini lantaran memberikan sensasi dan tantangan nan berbeda di PUBG Mobile.

Kelebihan dari mode ini adalah sensasi bermain nan intens dan memikat. Grafisnya juga terasa lebih nyata dibandingkan mode TPP (Third Person Perspective). 

Tentu saja, jika Anda suka dengan permainan nan memicu adrenalin, mode FPP ini cocok untuk dimainkan berbareng teman-teman. 

Penting untuk selalu memperhatikan detail-detail seperti bunyi langkah kaki, bunyi kendaraan, dan tembakan lantaran sangat krusial dalam mode ini.

Namun, ada juga kekurangan dari mode FPP. Pandangan nan lebih sempit dibandingkan mode TPP bisa membuatmu merasa terbatas. 

Ketika mengendarai kendaraan, Anda mungkin sering menabrak beragam perihal lantaran keterbatasan pandangan kamera nan tidak bisa diubah dengan leluasa.

Baca Juga : Tips Maksimal Bermain TDM PUBG Mobile

TPP (Third Person Perspective)

Dalam mode TPP (Third-Person Perspective), Anda bakal memandang karaktermu dari belakang. Mode ini biasanya dianggap lebih mudah bagi pemain lantaran Anda bisa mengendalikan situasi dengan lebih baik dan mengintai musuh di sekitarmu.

Dengan pandangan nan lebih luas, Anda bisa tetap memantau musuh-musuhmu apalagi saat sedang bersembunyi. Ketika mengemudi kendaraan, Anda juga bisa dengan mudah mengontrolnya sembari tetap memperhatikan sekitarmu.

Selain itu, Anda bisa memandang perincian komplit karaktermu, termasuk pakaian, senjata, dan aksesori lainnya. Ini tidak mungkin dilakukan dalam mode FPP (First-Person Perspective).

Kelebihannya adalah Anda bisa menggunakan “free look” untuk memandang sekelilingmu hingga 180 derajat. 

Kamu mempunyai cakupan pandangan nan lebih luas, memungkinkanmu untuk memandang musuh-musuh nan mungkin sedang mengintai alias sebagai bagian dari strategimu.

Map nan tersedia juga lebih luas, membantu Anda untuk menentukan posisi nan baik untuk menghindari musuh.

Namun, ada kekurangan juga. Kamu bakal sering kali menjadi sasaran mudah lantaran musuh bisa memanfaatkan perspektif pandang nan lebih luas. Hal ini menjadi kelemahan utama dalam mode TPP.

Selain itu, skematis dalam mode TPP terkadang terasa kurang realistis dibandingkan dengan mode FPP (First-Person Perspective).

Jadi, jika Anda terbiasa bermain dalam mode TPP, Anda mungkin bakal mengalami kesulitan saat beranjak ke mode FPP. Ini lantaran langkah pandang dan penembakanmu bakal berbeda antara kedua mode tersebut.

Baca Juga : List Daftar Karakter PUBG Mobile, Wajib Punya!

Perbedaan TPP vs FPP PUBG Mobile

FPP PUBG

Setelah memahami kelebihan dan kekurangan keduanya, sekarang kita bakal telaah perbedaan antara TPP dan FPP di PUBG Mobile.

Pandangan Umum

FPP lebih konsentrasi pada pengalaman langsung sebagai pemain. Ini membikin permainan terasa lebih realistis dibandingkan TPP. 

Namun, lantaran kamera lebih dekat, jangkauan pandangnya lebih terbatas. Di sisi lain, TPP lebih mudah untuk dimainkan dan memberikan pandangan nan lebih luas.

Tingkat Kesulitan

FPP menuntut pemain untuk lebih sigap dan tangkas dalam menghadapi situasi. Kamu kudu peka terhadap bunyi langkah, tembakan, alias kendaraan tanpa berjuntai pada peta. 

Hal ini lebih susah dibandingkan dengan TPP, di mana Anda mempunyai minimap nan membantu. 

Mode TPP memerlukan lebih banyak perhatian pada peta, sementara FPP lebih konsentrasi pada situasi saat ini.

Cara Bermain

Cara bermain antara TPP dan FPP juga berbeda. Pemain TPP condong lebih sering menunggu lantaran pandangan mereka lebih luas. 

Di sisi lain, pemain FPP lebih sering melakukan serangan langsung. Pemain TPP dapat lebih rentan dalam wilayah terbuka lantaran lebih mudah terdeteksi, sedangkan pemain FPP mempunyai kelebihan dalam melakukan sprint tanpa terlihat oleh musuh.

Meskipun demikian, FPP mungkin terasa kurang nyata lantaran Anda bisa memandang karakter nan Anda gunakan. Namun, kedua mode ini mempunyai karakter tersendiri dan layak untuk dicoba!

Yuk! Top Up PUBG Mobile hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia