Ketahui Cara Menghindari Danger Zone Free Fire

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jika kita berbincang tentang Danger Zone di Free Fire, mungkin tetap ada nan belum mengerti apa sebenarnya Danger Zone itu. Jadi, mari kita jelaskan. Dalam permainan Free Fire, ada beberapa area alias area nan punya karakter unik masing-masing.

Salah satu area nan krusial untuk diperhatikan adalah Danger Zone alias ‘Zona Berbahaya’. Biasanya, area ini ditandai dengan warna merah di map mini dan ada tulisan ‘Danger Zone’ di dalamnya. Mengapa disebut berbahaya? Karena disini, banyak pemain bisa menjadi korban.

Banyak orang mungkin berpikir jika Danger Zone di Free Fire hanya bakal merugikan pemain saat berada di medan pertempuran. Tapi sebenarnya, ada lebih dari itu dalam kegunaan Danger Zone tersebut. Penasaran? Yuk, kita telaah lebih lanjut.

Apa Itu Danger Zone Free Fire?

Danger Zone dalam Free Fire adalah area rawan nan ditandai dengan lingkaran merah di map permainan. 

Di sini, Anda bisa kehilangan nyawamu dalam sekejap, entah lantaran terkena sambaran petir alias diserang oleh rudal. 

Zona ini memaksa pemain nan biasanya bermain kondusif untuk bergerak dan menghindarinya.

Meskipun terlihat menakutkan, Danger Zone sebenarnya bisa dimanfaatkan dengan cerdas. Saat berada di dalamnya, HP pemain bakal terus berkurang dan ketika waktu berakhir, area tersebut bakal dibombardir. 

Namun, ada beberapa perihal nan bisa Anda lakukan untuk mengambil untung dari keberadaan Danger Zone ini.

Misalnya, Anda bisa menggunakan area ini untuk memaksa lawan-lawanmu nan biasanya bermain pasif untuk bergerak dan keluar dari tempat persembunyian mereka. 

Dengan begitu, Anda bisa mengambil alih posisi strategis alias apalagi menyerang mereka dengan lebih mudah.

Jadi, jangan takut dengan Danger Zone dalam Free Fire. Manfaatkan area rawan ini dengan bijak dan jadikan strategimu lebih unggul dalam pertempuran!

Baca Juga : Siapa itu Karakter Ryden Free Fire dan Bagaimana Skillnya?

Fungsi Danger Zone Free Fire

Danger Zone Free Fire

Jangan remehkan area misterius dalam Free Fire nan dikenal sebagai Danger Zone! Mungkin belum banyak nan tahu, tapi sebenarnya Danger Zone mempunyai peran krusial nan sering terlupakan dalam permainan.

Yuk, kita telaah lebih dalam tentang apa itu Danger Zone dan kenapa Anda kudu memperhatikannya saat bermain Free Fire.

Petunjuk untuk Bergerak

Biasanya, Danger Zone Free Fire muncul saat permainan berada di tengah-tengah, antara awal dan pertengahan permainan. 

Ketika Anda memandang Danger Zone di map permainan, itu adalah tanda bagi setiap tim untuk memikirkan langkah selanjutnya dan menyesuaikan posisi mereka.

Selain itu, Danger Zone juga bisa digunakan untuk mengusir tim-tim dari area tertentu dengan serangkaian ledakan. 

Dengan begitu, tim-tim lain bisa memandang di mana ada kesempatan untuk bergerak tanpa terlalu banyak bersaing.

Menghentikan Pertempuran di Lokasi Tertentu

Fungsi lain dari Danger Zone adalah menghentikan pertempuran di suatu lokasi, terutama ketika dua tim sedang berhadapan.

Misalnya, saat dua tim sedang berkompetisi dan Danger Zone muncul di dekat mereka, biasanya mereka bakal berupaya untuk keluar dari area tersebut. 

Kalau di sekitar mereka ada gedung alias rumah, mungkin pertempuran bakal bersambung di dalam gedung itu.

Tapi jika area sekitarnya cukup terbuka, Danger Zone bakal membikin kedua tim berakhir berkompetisi dan mencari tempat aman. Mereka bisa mencoba untuk pindah ke tempat lain alias memperkuat di letak nan sama.

Melawan Musuh dengan Tepat

Tentu saja, Danger Zone juga bisa membantumu untuk mengalahkan musuh. Ketika Anda berkompetisi dengan pemain alias tim lain di dalam Danger Zone, Anda bisa mencoba untuk membikin mereka terjatuh alias apalagi mengeliminasinya.

Caranya cukup sederhana, bawa musuhmu ke area terbuka dan mulailah berkompetisi di dalam Danger Zone. Pastikan Anda tidak terkena ledakan, tapi pastikan musuhmu ada di dalam area ledakan sehingga mereka langsung tereliminasi.

Baca Juga : List Kendaraan Free Fire nan Bisa Kamu Gunakan!

5 Cara Menghindari Danger Zone di Free Fire

Danger Zone Free Fire

Saat bermain Free Fire, ingatlah bahwa di kembali ancaman selalu ada peluang. Seperti pada Danger Zone, ada 5 tips nan bisa Anda manfaatkan:

Cari Perlindungan di Rumah Terdekat

Ketika terjebak di Danger Zone, perihal pertama nan kudu dilakukan adalah mencari rumah terdekat. Ini krusial untuk Anda pahami lantaran Danger Zone tidak dapat menembus gedung di Free Fire.

Manfaatkan Kendaraan di Sekitarmu

Jika tidak ada rumah, Anda bisa menggunakan kendaraan di sekitarmu untuk menghindari Danger Zone. Ini adalah langkah efektif untuk tetap selamat.

Berlindung di Tower

Jika tidak ada rumah alias kendaraan, naiklah ke dalam tower untuk melindungi diri dari serangan Danger Zone. Tower ini cukup efektif untuk menghalau ledakan ancaman tersebut.

Gunakan Launchpad

Jika tak ada rumah, kendaraan, alias tower, lakukanlah pergerakan sigap dengan menggunakan Launchpad. Ini adalah langkah nan sangat efektif untuk menghindari Danger Zone dan apalagi mengejar Zona Aman.

Terus Bergerak Menuju Zona Aman

Jika semua opsi lain tidak tersedia, tindakan terakhir adalah berlari menuju Zona Aman. Meskipun beresiko, ini bisa menjadi kesempatan terakhir untuk selamat. Ingatlah, keberuntungan bisa menjadi penentu dalam menghadapi Danger Zone.

Yup! Itulah adalah Danger Zone Free Fire nan bisa Anda ketahui lebih lanjut, semoga dapat membantu ya!

Jangan lupa untuk selalu Top Up Free Fire hanya di UniPin sekarang juga dan dapatkan promo dan diskonnya sekarang!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia