Keynote Terbaru Blockdag Menyebar Dengan Cepat Saat Presale Mendekati $42.4 Juta, Melampaui Vechain (vet) Dan Pembaruan Harga Ondo

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Kincaimedia – VeChain (VET) baru-baru ini mengalami peningkatan nilai nan signifikan, menarik minat penanammodal lantaran spekulasi tentang kemungkinan ETF VeChain. Namun, ONDO turun lebih dari 7% dalam 24 jam terakhir, meskipun sebelumnya ada sinyal positif.

Sebaliknya, BlockDAG (BDAG) telah meluncurkan “moon-themed” Keynote 2, nan menampilkan pembaruan utama seperti rilis beta dari aplikasi X1 Miner dan peningkatan prasarana blockchain. Kegembiraan seputar keynote dan platform low-code/no-code BlockDAG telah mendorong nomor presale mendekati $42.4 juta, dengan lebih dari 10.8 miliar koin terjual.

Harga VeChain Naik di Tengah Spekulasi ETF

VeChain (VET) mengalami peningkatan nilai nan signifikan, didorong oleh rumor tentang kemungkinan ETF VeChain dan peningkatan mengambil dalam aplikasi bumi nyata. Harga VeChain baru-baru ini melonjak, keluar dari pola teknis dan menimbulkan kegembiraan tentang kemungkinan kenaikan nilai besar.

Para analis percaya bahwa listing ETF potensial dapat mendorong nilai VeChain melewati titik tertinggi sepanjang masa sebesar $1. VeChain juga telah berkolaborasi dengan Shanghai Environment Exchange untuk mengembangkan solusi pengelolaan emisi karbon. Selain itu, aktivitas “The HiVe” baru-baru ini telah menarik perhatian dalam organisasi Web3, menyoroti dedikasi VeChain terhadap inovasi.

Harga ONDO Turun di Tengah Tekanan Pembelian Tinggi

ONDO telah menjadi sorotan lantaran kenaikan nilai nan signifikan, dengan spekulasi bahwa nilai tersebut bisa segera mencapai $2. Namun, dalam 24 jam terakhir, nilai ONDO telah turun lebih dari 7%, sekarang diperdagangkan pada $1.20 dengan kapitalisasi pasar sebesar $1.66 miliar. Meskipun terjadi kenaikan substansial selama sebelas hari dan tekanan pembelian nan meningkat, token ini menghadapi tren bearish.

Sentimen menunjukkan tekanan pembelian nan tinggi, tetapi rasio NVT (Network Value to Transactions) dan MVRV (Market Value to Realized Value) menunjukkan overvaluasi dan potensi penurunan lebih lanjut. Para analis memprediksi bahwa jika nilai turun di bawah $1.14, bisa jatuh ke $0.97. Namun, perlu melewati $1.24 untuk mempertahankan reli.

Keynote 2 BlockDAG & Aplikasi Penambangan X1 nan Inovatif

BlockDAG baru-baru ini meluncurkan Keynote 2 bertema bulan, nan menarik minat besar pada proyek ini. Presentasi tersebut mengungkap pembaruan utama, termasuk peningkatan Aplikasi X1 Crypto Miner dan rilis jenis beta, kemajuan dalam teknologi blockchain, dan rencana untuk memperkenalkan tim all-human BlockDAG serta strategi pemasaran dunia nan komprehensif.

Didukung oleh penerapan Directed Acyclic Graph (DAG) nan inovatif, BlockDAG dengan efisien melaksanakan operasi berbarengan sembari memastikan kelangsungan data, meningkatkan kecepatan dan keamanan.

Pembaruan ini menyoroti skalabilitas superior dan kecepatan transaksi BlockDAG, nan membedakannya dari blockchain tradisional. Kemajuan ini memungkinkan pengguna untuk menambang koin BDAG dan meningkatkan penghasilan menjelang peluncuran mainnet.

Pemikiran Akhir

Sementara nilai VeChain (VET) naik di tengah spekulasi tentang kemungkinan ETF, nilai ONDO turun lebih dari 7% dalam 24 jam terakhir, menghadapi tren bearish. Namun, BlockDAG menarik perhatian bumi crypto dengan Keynote 2 bertema bulan, mendorong presale ke ketinggian baru.

Dengan presale BlockDAG mendekati $42.4 juta dari penjualan lebih dari 10.8 miliar koin, lonjakan cryptocurrency ini didorong oleh keynote terbaru dan peluncuran jenis beta dari aplikasi X1 Miner nan mutakhir. Akibatnya, BlockDAG muncul sebagai salah satu cryptocurrency baru nan paling menjanjikan dalam pasar bullish saat ini.

Bergabunglah dengan Presale BlockDAG Sekarang:

Presale: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Note: Ini adalah paid press release, Kincaimedia tidak menulis tulisan ini dan tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis