Koin Meme Kembali Berguncang Gegara Whale Beli Koin Ini Gila-gilaan

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Kincaimedia – Salah satu whale di pasar mata uang digital dengan identitas nan tidak diketahui telah membikin langkah besar di pasar mata uang digital dengan membeli token Pepecoin (PEPE) dalam jumlah masif. Whale ini membeli 231,6 miliar token PEPE dari bursa terkenal Kraken, dengan nilai transaksi sekitar US$ 2,9 juta.

Usut punya usut, rupanya ini bukan pertama kalinya whale berinvestasi dalam token PEPE. Sebelumnya, sejumlah penanammodal besar memang sudah mempunyai 750,34 miliar token PEPE nan berbobot US$ 8,34 juta sejak pertengahan Maret.

Melansir dari cryptonewsland.com, dengan pembelian terbaru ini maka total kepemilikan para whale tersebut nyaris mencapai satu triliun token PEPE.

Token PEPE telah menarik perhatian sejak diluncurkan pada tahun lalu, dan banyak penanammodal tertarik untuk berinvestasi. Analis pasar beranggapan bahwa whale ini berambisi nilai PEPE bakal naik, didukung oleh tren pasar nan positif.

Meskipun nilai koin meme bertema katak ini sekarang berada di US$ 0,000013, nan mencerminkan penurunan 40 persen dari nilai tertingginya, token ini telah naik 1.040 persen sejak awal tahun. Kenaikan ini pun sontak membikin banyak penanammodal tertarik.

Berita Kripto: Dogecoin Bisa Melonjak Hingga US$ 0,55, Saatnya Borong?

Selain itu, pergerakan nilai PEPE sering mengikuti Ethereum (ETH). Pun demikian dengan pembelian besar-besaran dari bursa sekelas Kraken, dianggap sebagai tanda positif bahwa ada banyak angan untuk token ini.

Sementara itu melansir dari cryptoticker.io, baru-baru ini nilai PEPE mencapai US$ 0,00001725 sebelum turun 28 persen menjadi US$ 0,0000123. Kapitalisasi pasarnya saat ini mencapai US$ 5,2 miliar, meskipun volume perdagangannya turun 34 persen menjadi US$ 1,31 miliar.

Analisis Harga

Pergerakan Harga: PEPE mengalami kenaikan signifikan hingga mencapai US$ 0,00001725 sebelum terkoreksi menjadi US$ 0,0000123.

Kapitalisasi Pasar dan Volume: Kapitalisasi pasar sebesar US$ 5,2 miliar dengan penurunan volume perdagangan nan signifikan menunjukkan minat jangka pendek nan menurun, namun nilai keseluruhan nan tetap cukup besar.

Aktivitas whale: Seorang penanammodal besar membeli 231,6 miliar token PEPE senilai US$ 2,9 juta, nan menunjukkan kepercayaan dari penanammodal besar.

Jika tren saat ini berlanjut, PEPE mungkin bakal mengalami penyesuaian nilai lebih lanjut. Namun, aktivitas signifikan dari penanammodal besar menunjukkan potensi untuk kenaikan di masa depan.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis