Koin Meme Melonjak, Berapa Target Harga Smog?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Koin meme seperti Pepe dan Floki mengalami kenaikan nan signifikan, dengan kenaikan masing-masing sebesar 19% dan 42%, nan menandakan pemulihan pasar. Sementara itu, pendatang baru Smog mengalami kenaikan 36%, mengisyaratkan potensi pertumbuhan.

Sektor koin meme menunjukkan tanda-tanda kebangkitan, apalagi memandang keahlian Pepe dan Floki, nan mengalami lonjakan sebesar 19% dan 42%. Namun perihal ini diikuti dengan koreksi nan normal dan terjadinya sedikit penurunan.

Pepe dan Floki Melonjak Seiring Pulihnya Pasar Koin Meme

Baik Pepe maupun Floki sukses menikmati kesuksesan nan luar biasa selama 24 jam terakhir. Kenaikan nilai terjadi setelah penurunan singkat setelah pembalikan nilai nan belum pernah terjadi sebelumnya di bulan ini.

Pepe naik 19% hari ini, 157% dalam seminggu ini, dan 749% dibulan ini. Token ini mempunyai kapitalisasi pasar sebesar $3,3 miliar dan volume perdagangan 24 jam sebesar $1,7 miliar.

Selain kondisi pasar nan bullish, tampaknya argumen utama kenaikan besar Pepe adalah kemitraannya dengan Binance baru-baru ini.

Pertukaran ini meluncurkan Pepe dalam program “Simple Earn”, memberikan 700.000 Pepe dan menawarkan kepada para pemegangnya APY hingga 7% untuk mendepositkan token mereka. Hal ini memberikan kegunaan dan kegunaan baru untuk Pepe, sesuatu nan dapat diterima secara luas oleh komunitasnya.

Tak lama setelah pengumuman tersebut, Pepe meledak melewati ATH pada Mei 2023 lampau sekitar $0,000001 dan saat ini diperdagangkan pada $0,000008022.

Namun para analis percaya bahwa tetap bakal ada kenaikan nan lebih signifikan dikemudian hari.

“Pepe hanya nongkrong sebelum mengalami lonjakan berikutnya nan bakal bergerak lebih tinggi. Jangan panik,” kata Max Schwartzman, CEO Because Bitcoin kemarin.

Berdasarkan diagram nilai nan dibuat Max, Pepe bakal mencapai $0,00029 dalam beberapa minggu ke depan, nyaris 5x lipat dari nilai saat ini.

Beralih ke Floki, proyek ini juga mengalami kenaikan nan sangat besar. Saat ini diperdagangkan di $0,0001939, Floki naik 42% hari ini, 226% dalam minggu ini, dan 586% dalam bulan ini.

Pada saat tulisan ini ditulis, Floki mempunyai kapitalisasi pasar sebesar $1,8 miliar dan volume perdagangan 24 jam sebesar $919 juta.

Sama halnya dengan katalis Pepe, program staking Floki muncul sebagai narasi bullish.

Menurut info terbaru dari akun X Floki, $421 juta dalam corak token Floki terkunci dalam program stakingnya hingga empat tahun.

Pengumuman ini menyoroti bahwa perihal ini meningkatkan “Nilai utilitas dan stabilitas jangka panjang Floki, sekaligus memperkuat posisi Floki untuk mendominasi.”

Akun peringatan buletin X BitcoinLFG mencatat TVL Floki lebih banyak daripada Dogecoin, Shiba Inu, Pepe, Bonk, dan Dogwifhat jika digabungkan.

Oleh lantaran itu, nilai Floki telah mengalami kesuksesan nan luar biasa, tetapi para analis memperkirakan bakal adanya kenaikan lebih lanjut.

Trader terkemuka Cryptoknight890 menerbitkan buahpikiran diagram nan memprediksi kenaikan 88% menuju $0,00029 dalam waktu dekat.

Para analis mengantisipasi FLOKI bakal menembus level tertinggi lokalnya sebelum membalikkannya ke support dan melanjutkan tren naiknya.

Memang, Pepe dan Floki mempunyai potensi besar dalam jangka pendek hingga menengah, tetapi koin meme lainnya juga menunjukkan kekuatan nan luar biasa. Salah satunya adalah Smog, nan telah mengalami kenaikan sebesar 389% minggu ini.

Koin Meme Smog Melonjak 389% dan Menawarkan Diskon 10% Kepada Investor

Selain Pepe dan Floki, Smog muncul sebagai pesaing kuat di bumi koin meme. Sejak diluncurkan, Smog telah melonjak 389%, sebagian disebabkan oleh airdrop nan sangat dinanti-nantikan.

Sekarang diperdagangkan di $0,3399, ekspansi Smog ke jaringan Solana dan Ethereum secara signifikan telah meningkatkan likuiditas dan daya tariknya.

Penawaran sistem staking dengan APY sebesar 42% dari Smog semakin menggarisbawahi tren nan berkembang dalam strategi staking koin meme nan meningkatkan nilai pasar.

Dengan potongan nilai 10% nan sedang berjalan untuk pembelian melalui situs webnya, Smog siap untuk menawarkan untung lebih lanjut, berpotensi mencapai nomor $0,50-$1.00.

Kunjungi SMOG sekarang

Disclaimer: Artikel ini adalah paid press release dan penulis bukan penasihat keuangan. Cryptoharian, affiliasi, penulis, karyawan, subkontraktor adalah penanammodal dari waktu ke waktu dan mungkin tidak mempunyai cryptocurrency nan ditulis. Anda kudu melakukan pengecekan nan lebih detil sebelum melakukan investasi di pasar Bitcoin alias cryptocurrency.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis