Komposisi Build Blade Honkai Star Rail Guide Paling Gacor!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Blade menjadi salah satu karakter Honkai Star Rail nan dapat diandalkan, terutama jika mempunyai build terbaik. Dengan build terbaik, Ia bisa menjadi karakter nan mematikan dan menakutkan bagi musuh.

Blade Honkai Star Rail sendiri adalah seorang petarung lincah dengan spesialisasi memberikan damage Wind. Keunikan Blade terletak pada sistem “Charge” nan didapatkan saat HP-nya berkurang.

Makin banyak Charge nan terkumpul, makin besar pula damage serangan jawaban untuk mengalahkan musuh. Hal tersebut tentunya bisa menjadi argumen pemain untuk menemukan build terbaik agar Blade makin terasa lebih menakutkan.

Lalu, seperti apa komposisi build Blade Honkai Star Rail nan paling gacor dan menakutkan? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Komposisi-Build-Blade-Honkai-Star-Rail-Guide-Paling-Gacor!

Komposisi Build Blade Honkai Star Rail Mematikan

Light Cone Terbaik – The Unreachable Side

Light Cone ini tidak hanya meningkatkan damage Blade secara keseluruhan, tetapi juga menambah kesempatan aktivasi serangan balasannya. Hal tersebut menjadi perpaduan sempurna untuk style bermain Blade nan terbilang agresif.

Set Relic Terbaik – Longevous Disciple

Set Relic ini dirancang unik untuk karakter berbasis HP seperti Blade Honkai Star Rail. Longevous Disciple meningkatkan Max HP Blade dan memberinya tambahan Crit Rate saat HP-nya berkurang. Efek ini sangat cocok dengan sistem Charge milik Blade.

Komposisi-Build-Blade-Honkai-Star-Rail-Guide-Paling-Gacor-wallpaper

Set Planar Ornament Terbaik – Rutilent Arena

Set ini memberikan dorongan Speed dan Crit Damage nan signifikan. Tentunya makin memperkuat keahlian Blade untuk melancarkan serangan sigap dan mematikan.

Prioritas

Saat memilih Relic, ada baiknya untuk prioritaskan meningkatkan Speed Blade terlebih dahulu, terutama jika pemain memasangkannya dengan Bronya. Idealnya, capailah Speed sekitar 121-136. Setelah itu, konsentrasi pada peningkatan Crit Rate dan Damage, lampau diikuti HP%.

Dalam perihal peningkatan skill, pemain bisa dahulukan Basic Attack karakter Blade. Kemudian, tingkatkan Talent dan Skill secara seimbang. Terakhir, konsentrasi pada peningkatan Ultimate. Untuk Ascension Trace, ada baiknya prioritaskan A6 nan makin memperkuat serangan jawaban Blade.

Material Ascendancy

Untuk memaksimalkan Blade, pemain memerlukan material Ascendancy khusus. Material tersebut meliputi Immortal Scionette, Immortal Aeroblossom, Ascendant Debris, dan Lumintwig.

Pemain dapat meningkatkan Blade hingga level 80, tetapi perlu menggunakan material tertentu di fase berbeda. Hal tersebut dibutuhkan untuk melakukan Ascendancy dan meningkatkan pemisah levelnya.

Nah, itulah ulasan mengenai komposisi build Blade Honkai Star Rail paling gacor nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan melakukan top up Honkai Star Rail di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia