Komposisi Build Lam Honor Of Kings Terbaru Yang Ampuh

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Lam Honor of Kings memerlukan beragam komposisi build paling efektif untuk mengalahkan musuh. Dengan build tersakit dan ampuh, maka para pemain dapat lebih mudah dalam memenangkan battle.

Lam sendiri merupakan hero HOK sang Raja Naga Api nan dibekali dengan beragam skill terbaik. Skill nan dimiliki sang Raja Naga Api tersebut bisa membantu pemain menaklukan battle sengit.

Lalu, seperti apa komposisi build paling efektif terbaru nan tepat bagi Lam Honor of Kings? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Komposisi Build Lam Honor of Kings Paling Ampuh guide

Set Early Game

Langkah pertama menuju kemenangan adalah mempersiapkan Lam Honor of Kings dengan item nan tepat. Di awal permainan, fokuslah pada Boots of Speed untuk meningkatkan kelincahannya. Hal tersebut bakal sangat dibutuhkan saat Sang Raja Naga Api ini mengincar objek dan menghindari serangan musuh.

Lalu, para pemain bisa melengkapi item lainnya dengan Hunter’s Knife. Item tersebut berfaedah untuk meningkatkan damage dan pengaruh tambahan, seperti critical strike dan attack speed.

Sebagai pertahanan awal, diperlukan pula Tombstone nan bisa memberikan HP tambahan, shield, dan healing. Hal tersebut menjadi item nan vital untuk memperkuat hidup.

Fase Mid Game

Saat memasuki mid game, Lam HOK memerlukan kekuatan nan lebih besar untuk mendominasi pertempuran. Ia memerlukan item Bloodthorn nan bisa meningkatkan damage, pengaruh critical strike dan attack speed.

Kemudian, pemain bisa menambahkan item Witch’s Brew untuk boost HP, shield, dan healing. Efek tersebut terbilang krusial bagi Lam HOK untuk meningkatkan ketahanan. Selan itu, perlu ditambahkan pula Warlord’s Armor nan melengkapi pertahanan dengan HP tambahan, pengaruh shield dan healing.

Komposisi Build Lam Honor of Kings Paling Ampuh

Late Game

Di fase late game, Lam Honor of Kings siap melepaskan kekuatan penuhnya. Dengan item Blood Fury, Ia bisa meningkatkan damage dan pengaruh critical strike serta attack speed.

Sementara itu, item Widow’s Bite menambahkan damage, pengaruh critical strike dan attack speed. Lalu, Warlord’s Sword menjadi senjata pamungkas Lam dengan peningkatan damage, pengaruh critical strike dan attack speed.

Tips Build Lam

  • Fokus pada farming: Kumpulkan gold dengan sigap untuk membeli item nan diperlukan.
  • Gunakan skill Lam secara efektif: Manfaatkan skillnya untuk mengincar objek, menghabisi musuh, dan mengontrol area.
  • Bermain dengan gesit: Hindari serangan musuh dan jaga HP Lam untuk pertempuran nan berkelanjutan.
  • Kombinasikan skill dan item: Manfaatkan sinergi skill dan item untuk memaksimalkan damage dan ketahanan Lam.

Nah, itulah ulasan mengenai komposisi build Lam Honor of Kings nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam jenis skin, senjata, hingga item lainnya dengan melakukan top up Honor of Kings di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia