Kripto Pra Jual Baru, Dogeverse, Mengumpulkan $250.000 Dalam Beberapa Menit, Akankah Koin Meme Multi-chain Ini Meledak?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Senin, 8 April 2024 – Kripto Pra Jual Baru Dogeverse ($DOGEVERSE) telah mengumpulkan $254.000 dalam hitungan menit sejak peluncurannya, nan menunjukkan kemungkinannya menjadi koin meme nan bakal meledak pada situasi itu. 

Doge Day nan bakal datang pada 20 April ini bakal menjadi penyegar baru bagi Dogeverse, saat hiruk pikuk seputar segala perihal tentang Doge mencapai puncak antusiasme, dalam keadaan bitcoin nan berkurang setengahnya dalam perolehan laba.  

Jika dua pendorong itu tidak cukup melambungkan nilai koin meme ini, properti multi-chain-nya tentu saja melambungkan harganya dengan tajam. 

Solana, Base, Avalance…terdapat sejumlah besar chain di luar sana nan berlomba-lomba untuk menjadi tujuan destinasi bagi peluncuran koin meme. Dogeverse berencana untuk menyesuaikan tujuannya dengan menjadi segala perihal untuk semua chain. Ini sudah berdiam pada Ethereum, BNB Smart Chain dan Polygon, namun membikin Solana, Base dan Avalanche bekerja untuk hari peluncuran. Utilitas beragam jembatan ini merupakan ekstensi besar untuk kekuatan alam Doge. 

Dogeverse sedang melakukan sesuatu nan tidak diupayakan oleh koin meme lainnya. Sudah ada multi-chain, namun tidak satu pun nan semahal dan se-terkoneksi rencana Dogeverse. 

Kripto pra jual nan baru, Dogeverse, sedang memasukkannya ke dalam suatu narasi nan berkonsentrasi pada kesempatan koin meme nan luas untuk berputar pada banyak chain.

Utilitas Multi Jembatan Dogeverse adalah Sesuatu nan Harus Dibanggakan

Mari kita pastikan tentangnya, Dogeverse adalah koin meme pertama nan diluncurkan pada enam blockchain nan paling banyak digunakan setelah Bitcoin. Sekarang, ini merupakan sesuatu nan kudu dibanggakan tentangnya. 

Dogeverse adalah Doge pengeliling chain pertama dan dihargai di $0,00029, dengan nilai pra jual terakhirnya adalah $ 0,00030500. Tahap nilai kedua (0,00029100) dimulai dalam waktu tiga hari saat $870.000 telah terkumpul. Ini berarti, tidak ada waktu nan dihilangkan untuk memanfaatkan nilai terendahnya saat sasaran pertama dapat tercapai dalam beberapa jam berikutnya.

Tetaplah terhubung dengan segala perkembangan nan terjadi pada proyek di X/Twitter dan Telegram.

Elon Musk bakal mempersiapkan Doge untuk ‘Doge Day’ dan itu bagus untuk Dogeverse

Jika multi chain tidaklah cukup mengesankan, maka terdapat penggerak diri nan sudah dibakar  ke dalam ekosistem Doge nan muncul dari renungan dan kepribadian Elon Musk. Multi Miliarder ini mempunyai banyak pekerjaan nan kudu dilakukan, namun dia tetap perlu waktu untuk memuji Dogecoin. 

Bawalah semua atribut nan ramah pasar ini bersama-sama pada satu multi koin, dan proyek ini mulai terasa seolah itu bisa menjadi  sebuah monster koin meme.

Chain nan ditargetkan oleh $DOGVERSE merupakan campuran Lapis pertama seperti Ethereum, Avalanche, Solana dan BNB Smart Chain, berbareng dengan Lapis kedua seperti Polygon dan Base. Menjadi wajar untuk dikatakan bahwa Dogeverse telah menutupi setiap sudutnya. 

Di kripto, tidak ada waktu untuk berpuas diri dengan pencapaian di masa lampau, saat ekspansi pada sejumlah chain sedang digunakan untuk meluncurkan pengesahan koin meme. Tingkat perubahan terjadi begitu sigap nan merupakan argumen kenapa Dogeverse sangat terlihat seperti anjing mini terpintar dengan masuk pada multi chain. 

Begitu dicemooh sebagai idea bagus namun terlalu ambisius, Solana memperlihatkan nilainya dan telah menggulingkan Ethereum untuk semua niat dan tujuan saat perihal itu berkenaan dengan masa depan koin meme.

Harga koin base DEGEN dan BRETT lepas landas – Dogeverse berikutnya nan meledak?

Ya, kelebihannya di atas Ethereum tidak berfaedah bahwa Solana pada gilirannya tidak rentan terhadap chain nan berkompetisi saat terjadi kekuasaan nan baru saja diperolehnya.  

Base dan Polygon, keduanya menyebut-nyebut kekurangan Ethereum dengan langkah nan sedikit berbeda dengan solusi Lapis 2 nan berjalan di atas lapis pembayaran transaksi nan utama.

Token seperti $DEGEN telah mengungkit ini pada Base dengan membangun sebuah Lapis 3 di atasnya. DEGEN mempunyai kapitalisasi pasar nan sepenuhnya encer sebesar $1,56 miliar. Sementara itu, koin Base nan lain, $BRETT, telah meledak dalam nilai, di mana saat ini diperdagangkan pada $0,0792, mendekati nilai tertingginya sepanjang masa. 

Serupa dengan kejadian nan terlihat pada Solana, koin meme membawa puluhan ribu para pengguna baru ke chain Base. Dogeverse bakal ditambahkan kepada momentum ini dengan caranya nan unik dengan mengaktifkan terowongan secara efektif untuk tercipta nan dengan mudah bakal menghubungkan akses dan likuiditas pada chain, nan membikin investasi pada koin meme apalagi lebih fleksibel, apalagi nilainya.

Dinamakan dengan ‘Cosmo the Doge’, mut mini nan imut ini “lahir dengan keahlian nan unik untuk melakukan hyperjump (lompatan sangat cepat) antar bintang di alam kripto” dan tidak diragukan lagi, dengan adanya utilitas seperti itu, dia sendiri apalagi bisa menjadi seorang superstar.

Token suplai token adalah sebanyak 200 miliar, dengan 15% nan dialokasikan untuk masa pra jual dan 10% untuk hadiah menyimpan (staking). Para pembeli di masa pra  jual dapat memulai melakukan staking secara langsung.

Dogeverse baru saja mendapatkan nan jauh lebih besar dengan Cosmo the Doge nan melompat-lompat ke lapangan bermain koin meme. Dogeverse membikin koin meme chain tunggal kelelahan – terlibat dengan program multi chain dan ROI nan sangat menggembirakan. 

Beli Dogeverse Sekarang

Note: Ini adalah paid press release, Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian alias keuntungan. INI BUKAN NASIHAT FINANSIAL

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis