Kumpulan Karakter Mobile Legend Terkuat, Anti Lose Streak!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Mobile Legend mempunyai sejumlah karakter nan dibekali dengan skill luar biasa dan menjadikannya hero terkuat. Hal tersebut membikin hero-hero dengan skill tinggi makin diminati pemain di Land of Dawn.

Beberapa karakter Mobile Legend menonjol dengan kekuatan luar biasa hingga bisa mengantarkan pemain menuju kemenangan. Hero ini bisa dipilih untuk merebut win streak dan menghindari lose streak.

Lalu, siapa saja karakter Mobile Legends terkuat nan bisa menghindari lose streak? Berikut adalah hero Mobile Legends tersebut.

kumpulan-karakter-Mobile-Legend-terkuat

Fighter/Tank Terkuat

Hilda

Memiliki regen tinggi, crowd control kuat, dan damage nan cukup besar. Hilda MLBB bisa menjadi inisiator dan tanker nan handal.

Akai

Karakter tank sejati ini dibekali dengan skillset nan konsentrasi pada crowd control dan durabilitas. Akai Mobile Legend bisa melindungi timnya dengan mudah dan membuka jalan untuk teamfight.

Assassin

Ling

Karakter hero Assassin satu ini terbilang lincah dengan keahlian teleportasi nan membuatnya susah dibunuh. Ling bisa menghabisi sasaran dengan sigap dan kabur dengan mudah.

Paquito

Paquito menjadi salah satu karakter Assassin fighter Mobile Legend dengan damage tinggi dan crowd control nan cukup. Paquito bisa menjadi carry di early game dan tetap berfaedah di late game.

kumpulan-karakter-Mobile-Legend-terkuat-guide

Marksman

Beatrix

Beatrix merupakan hero Marksman dengan 4 mode senjata nan berbeda. Ini membuatnya elastis dalam beragam situasi hingga bisa memberikan damage besar dari jarak jauh dan menengah.

Brody

Marksman dengan skill ultimate nan mematikan, apalagi bisa menghabisi sasaran dengan sigap dalam area kecil. Karakter Brody ML sangat efektif dalam teamfight dan push lane.

Support

Mathilda

Support roam satu ini terbilang andal dengan movement speed tinggi dan skillset nan konsentrasi pada crowd control. Mathilda bisa membantu timnya dengan mudah dan membuka map secara cepat.

Yve

Support mage dengan damage area nan luas dan crowd control nan cukup. Yve bisa membantu timnya dalam teamfight dan push lane dengan mudah.

Mage

Benedetta

Mage assassin dengan damage tinggi dan mobilitas nan luar biasa. Benedetta bisa menghabisi sasaran dengan sigap dan kabur dengan mudah.

Popol dan Kupa

Mage marksman dengan dua karakter ML dalam satu hero. Popol dan Kupa bisa memberikan damage besar dan push lane dengan mudah.

Lainnya

Lancelot

Assassin klasik dengan skillset nan konsentrasi pada burst damage dan mobility. Lancelot bisa menghabisi sasaran dengan sigap dan ganking dengan mudah.

Yu Zhong

Fighter regen dengan damage nan cukup besar dan durabilitas nan tinggi. Yu Zhong bisa menjadi carry di early game dan tetap berfaedah di late game.

Nah, itulah ulasan mengenai beragam kumpulan karakter Mobile Legend terkuat nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam senjata, skin, hero, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia