Lagi Hype! Build Roger Goldlane Terbaik!

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Build Roger Goldlane – Untuk mengeluarkan seluruh potensi hero Roger, Anda perlu membangunnya dengan tepat. Roger adalah fighter marksman nan kudu Anda kuasai sepanjang pertandingan.

Dengan mobilitas nan bagus, kekuatan di awal permainan, dan beragam skill, Roger sangat berfaedah sebagai pemberi pukulan terakhir, baik saat mengejar musuh sendirian maupun dalam pertempuran tim.

Roger adalah pilihan nan tepat untuk menghabisi hero musuh nan terlalu berani. Mode serigalanya sangat mematikan lantaran bisa memberikan damage besar secara instan saat musuh nyaris mati.

Dengan pembaruan terbaru dari Moonton, Roger semakin menjadi sorotan. Banyak skill nan di-revamp, seperti waktu penundaan antar perubahan.

Sekarang, dia bisa langsung memberikan damage tanpa kudu menunggu animasi saat berubah menjadi serigala.

Roger mengandalkan skillset dan serangan dasarnya. Kamu kudu pandai mengatur waktu dan memberikan damage dengan tepat menggunakan skill 1 dan serangan dasarnya, baik untuk menghabisi musuh alias hanya untuk mengganggu mereka dengan jarak jangkauan serangannya.

Karena itu, kecepatan serangan adalah salah satu atribut terpenting bagi Roger, lantaran berangkaian langsung dengan keahlian skillnya, baik dalam mode manusia dengan jarak jauh maupun mode serigala dengan serangan dekat. 

Penting untuk mengetahui langkah build Roger Goldlane nan tepat agar Anda bisa bermain dengan maksimal.

Build Roger Goldlane

Roger sangat berjuntai pada Damage per Second (DPS) nan dihasilkan dari serangan dasarnya. Hal ini sangat berfaedah lantaran dapat dikombinasikan dengan setiap mode transformasi nan dilakukannya. 

Oleh lantaran itu, krusial untuk memaksimalkan kecepatan serangannya di awal permainan. Berikut adalah build Roger Goldlane menjadi lebih kuat dalam pertempuran.

1. Tough Boots

UniPin memilih sepatu Tough Boots untuk Roger dalam pertandingan Mobile Legends mereka. 

Alasannya sederhana: sepatu ini tidak hanya memberikan Movement Speed sebesar +40, tetapi juga meningkatkan Magic Defense sebesar +22, nan sangat berfaedah melawan hero mage nan lainnya.

Dengan sepatu ini, Roger dapat pulih lebih sigap dari Crowd Control, mengurangi efeknya hingga 30%. 

Hal ini krusial bagi Roger nan bertindak sebagai penyebab Damage, lantaran dia tidak boleh terlalu lama terpengaruh oleh kendali musuh nan dapat mengurangi efektivitas serangannya.

2. Windtalker

Dalam Build Roger Goldlane, mobilitas menjadi perihal utama nan diperhatikan oleh para Pro Player.

Memilih Windtalker sebagai item kedua lantaran memberikan tambahan +20 Movement Speed, nan bakal melengkapi Quantum Charge nan sudah dipilih sebelumnya. 

Selain itu, Windtalker juga memberikan peningkatan sebesar +40% Attack Speed dan +10% Critical Chance, nan sangat krusial untuk meningkatkan Damage per Second (DPS) dari Roger. 

Jadi, dengan Windtalker, Roger dapat bergerak lebih cepat, menyerang dengan lebih cepat, dan mempunyai Critical Chance nan lebih tinggi, menjadikannya build nan sangat efektif untuk menguasai Goldlane di Mobile Legends.

3. Haas’s Claw

Bukannya memilih Demon Hunter Sword seperti nan biasa dilakukan oleh Roger, sekarang dia beranjak ke Haas Claw

Mengapa? Karena Haas Claw memberikan kesempatan lebih besar bagi Roger untuk menghasilkan Critical Chance nan mematikan. 

Daripada konsentrasi pada Attack Speed, sekarang fokusnya adalah pada Critical Damage. Jadi, tak heran jika Haas Claw menjadi pilihan utamanya.

Haas’s Claw adalah salah satu item nan wajib dimiliki oleh Marksman ketika memasuki Mid hingga Late Game.

Hal ini lantaran Haas’s Claw tidak hanya meningkatkan damage, attack speed dan critical attack chance, tetapi juga memberikan keahlian lifesteal. 

Dengan ini, Roger bisa mendapatkan kembali sebagian dari HP-nya setiap kali menyerang musuh. Sungguh item nan tak boleh dilewatkan!

4. Berserker’s Fury

Saat permainan Mobile Legends memasuki Late Game, Anda dapat memutuskan untuk menambahkan Berserker’s Fury ke dalam build Roger Goldlane.

Berserker’s Fury adalah salah satu item nan bisa meningkatkan Physical Attack tertinggi di permainan ini, setelah Blade of Despair dan Sea Halbard. 

Saat permainan sudah memasuki late game, sangat krusial bagi Marksman seperti Roger untuk mempunyai damage nan tinggi agar bisa memberikan kontribusi besar sebagai penyerang utama dalam tim.

Berserker’s Fury adalah inti dari build kerusakan kritis. Tanpa item ini, kekuatan serangannya tidak bakal mencapai potensi maksimalnya. 

Dengan tambahan 40% Critical Damage dari Berserker’s Fury, serangan Roger bakal menjadi lebih mematikan. Lawan seperti Brody pun bakal kesulitan menghadapi serangan dahsyat dari Roger.

5. Sea Halberd

Banyak Pro Player memutuskan untuk memperkuat keahlian serangan Roger di Land of Dawn dengan membeli Sea Halberd setelah Berserker’s Fury. 

Sea Halbard memberikan tambahan Physical Attack sebesar +80 dan meningkatkan Attack Speed sebesar 20%, membikin Roger menjadi lebih mematikan dalam pertempuran.

Dalam menghadapi lawan-lawan seperti Fredrinn dan Baxia nan mempunyai spell vamp tinggi, Sea Halbard menjadi pilihan nan bijak. 

Kehadiran item ini tidak hanya meningkatkan Physical Attack, tetapi juga memberikan akibat Physical Attack nan tinggi sebesar 80 kepada lawan-lawannya. 

Dengan demikian, Anda dapat memberikan kerusakan nan signifikan pada musuh-musuhnya di medan pertempuran.

6. Malefic Roar

Item terakhir dalam daftar adalah Malefic Roar, nan bakal meningkatkan penetrasi damage dari hero secara signifikan. 

Penggunaan Malefic Roar sangat disarankan pada tahap permainan akhir ketika tank musuh sudah mempunyai Physical Defense nan cukup kuat, sehingga pengaruh dari Malefic Roar bakal semakin terasa.

Nah, itulah rangkaian Build untuk Roger Goldlane jenis milik Pro Player. Kalian bisa mencoba build ini, tapi ingat bahwa penggunaan item ini tergantung situasi. 

Jika musuh mempunyai strategi nan berbeda, kalian bisa menyesuaikan kembali build item sesuai kebutuhan pertandingan. Jangan ragu untuk bereksperimen!

Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia