Lagi Op! 10 Counter Minotaur Terbaik Di Mobile Legends

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Hero Minotaur tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di kalangan pemain Mobile Legends belakangan ini. Alasannya? Karena Minotaur semakin terkenal sejak patch pembaruan terakhir game ini.

Saat ini, Minotaur termasuk salah satu tank nan punya kekuatan luar biasa. Banyak nan percaya dia bakal menjadi salah satu pilihan utama di Season 13 MPL, lantaran performanya nan makin menonjol di turnamen-tier 2.

Kemampuan ultimate Minotaur nan bisa memberikan pengaruh crowd control (CC) di area luas sekarang bisa dilakukan tanpa kudu menunggu rage terkumpul, jadi dia bisa langsung aktifkan kapanpun dibutuhkan.

Selain itu, skill-skill Minotaur juga punya atribut pasif nan sangat berguna. Skill pertamanya tidak hanya memberikan pengaruh CC, tapi juga mengurangi pertahanan musuh nan terkena serangan, baik dari sihir maupun fisik.

Skill keduanya nan bisa menyembuhkan juga meningkatkan pertahanan teman-temannya, membikin mereka lebih handal dari biasanya.

Nah, gimana langkah menghadapi Minotaur? Siapa saja hero nan bisa menjadi counter terbaik untuk Minotaur? Yuk, kita telaah bersama-sama!

Minotaur bikin gempar dengan jurus pamungkasnya nan bisa melayangkan musuh-musuhnya jauh-jauh. 

Nah, buat Anda nan sering ketemu Minotaur di game Mobile Legends, sebaiknya pilih hero nan bisa nge-counter kekuatan si banteng ini. 

Yuk, simak daftar hero-hero counter nan bisa jadi musuh handal buat Minotaur, pasti bikin dia jadi lebih berhati-hati dalam beraksi!

1. Diggie

Diggie adalah hero support punya keistimewaan luar biasa ialah bisa memberikan perlindungan terhadap serangan nan membatasi aktivitas kepada teman-temannya di sekitarnya. 

Keunggulan ini terletak pada keahlian utamanya nan disebut “ultimate” nan membuatnya sangat berfaedah ketika menghadapi musuh dengan keahlian menghalang aktivitas nan tinggi. 

Selain itu, Diggie punya karakter lain ialah ketika dia kalah dalam pertarungan, dia bakal berubah menjadi telur. Di mode ini, Anda tetap bisa berputar-putar untuk mengetahui keberadaan musuh-musuhmu.

Serangan pertama Diggie memungkinkannya untuk melemparkan beberapa peledak nan bakal meledak saat mendeteksi musuh, minion, alias monster rimba di sekitarnya. 

Bom-bom ini bakal mengejar sasaran dan meledak, menyebabkan kerusakan magis nan lumayan besar. 

Kemampuan kedua Diggie bisa membikin musuh nan terkena serangannya tertarik ke arah nan ditentukan, membikin mereka kesulitan untuk melarikan diri alias menggunakan keahlian unik untuk beranjak tempat dengan cepat.

2. Valir

Valir adalah salah satu hero di Mobile Legends nan mempunyai keahlian menyerang musuh secara terus-menerus dengan skill utamanya. 

Begitu serangan dari skill pertamanya mengenai lawan, Valir bisa terus menyerang tanpa henti sampai mananya habis. Hal ini membuatnya sangat rawan bagi musuh nan kurang gesit bergerak di medan permainan.

Selain itu, Valir juga punya keahlian untuk mendorong musuh menjauh dengan skill kedua, sembari meninggalkan jejak api di jalurnya. 

Skill utama Valir, nan disebut sebagai skill ultimate, tidak hanya meningkatkan jangkauan serangan dan kerusakan magis dari semua skillnya, tapi juga memberinya perlindungan dari Crowd Control (CC) untuk beberapa waktu, mirip dengan mantra penyucian.

Dengan kombinasi keahlian nan kuat ini, Valir menjadi pilihan nan menarik untuk para pemain nan mau mengendalikan medan permainan dan membikin musuh kewalahan dengan serangan berkali-kali dan perlindungan diri nan kuat.

3. Baxia

Minotaur adalah hero handal nan punya kekuatan untuk menyembuhkan dirinya dengan cepat. Untuk menghadapinya, ada trik keren dengan menggunakan Baxia sebagai jungler. 

Baxia adalah hero Counter Minotaur nan punya skill untuk menghalang regen musuh dan bisa bergerak dengan sangat cepat.

Saat Minotaur terlibat dalam pertempuran tim, kehadiran Baxia bisa membuatnya kesulitan lantaran keahlian pengobatan Minotaur berkurang, disertai dengan serangan sihir dari Baxia nan cukup menggigit.

4. Karrie

Karrie adalah salah satu hero bertipe Marksman nan paling galak dalam Mobile Legends. Keunggulannya terletak pada keahlian menyebabkan damage “true damage” nan sangat menghancurkan, ditambah dengan kecepatan serangan nan luar biasa. 

Ini pasti bakal membikin musuh merasa gentar, terutama bagi mereka nan berani menghadapinya.

Tapi, agar bisa memanfaatkan potensinya dengan maksimal, Kamu kudu memperhatikan posisi Karrie dengan cermat. 

Sebab, jika dia terlalu dekat dengan Mino alias hero musuh lainnya di medan perang, dia bakal mudah menjadi sasaran serangan berturut-turut nan bisa membuatnya kesulitan. 

Jadi, pastikan untuk menjaga posisi Karrie dengan baik agar dia bisa memberikan kontribusi terbaiknya dalam pertempuran!

5. Faramis

Faramis adalah hero counter Minotaur di Mobile Legends nan punya peran krusial di team fight. 

Saat diserang musuh, dia bisa bikin pecahan jiwa buat mempercepat respawn dan kasih magic damage ekstra. Serunya lagi, dia bisa terbang melewati tembok dan narik musuh nan deket pake skill-nya.

Skill dua-nya bikin dia ngasih magic damage nan bisa ngepoin musuh-musuh di sekitarnya. Makin seru jika musuh-musuhnya berdekatan satu sama lain!

Yang bikin Faramis makin mengerikan tuh skill ultimatenya. Dia bisa melindungi timnya dan kasih tambahan movement speed serta HP. Keren kan?

6. Lunox

Lunox, seperti Karrie, adalah hero nan semakin kuat saat musuh mempunyai darah lebih tebal. Namun, Lunox punya kelebihan lain nan membuatnya lebih berbahaya. 

Selain mempunyai Magic Attack nan mematikan, dia punya serangkaian keahlian nan sangat menguntungkan.

Salah satunya adalah kemampuannya untuk melarikan diri saat menggunakan ultimate-nya, serta keahlian untuk menyembuhkan diri. 

Yang tak kalah menariknya, dia juga bisa menarik Minotaur, nan membuatnya jadi salah satu hero terbaik untuk counter Minotaur.

7. Lylia

Lylia adalah salah satu hero mage nan bisa membikin musuh gemetar dengan serangannya nan mematikan. 

Dia punya skill unik nan membuatnya bisa menghabisi minion dengan sigap banget. 

Nah, nan bikin hero mage ini makin menakutkan adalah stack di skill kedua-nya. Ini bisa bikin dia nge-hajar musuh terus-menerus.

Saat skill kedua meledak gara-gara terkena skill pertamanya, dia bisa bikin musuh lambat geraknya dan menyerang dengan damage sihir nan sakit banget.

Keunggulan lainnya dari hero mage ini adalah keahlian ultimate-nya nan bisa mengembalikan posisi Anda ke tempat Anda pertama kali pakai skill itu. Nah, pas Anda pakai ini, stack skill kedua hero mage ini dan HP-nya juga bakal kembali penuh. 

Jadi, nggak perlu takut buat nge-attack terus. Efek slow nan kuat dan damage sihirnya nan bikin ngeri bisa bikin tank musuh kayak Minotaur, Tigreal, dan Grock kesulitan banget melawan Lylia.

8. Khufra

Ada satu hero nan bisa jadi jagoan buat ngalahin Minotaur di Mobile Legends, ialah Khufra. Dia punya keahlian keren nan bisa nge-counter Minotaur dengan mudah. Salah satunya, dia bisa menghalangi Minotaur buat mulai serang duluan.

Skill kedua Khufra juga luar biasa, bisa netralin nyaris semua hero musuh. Jadi, musuh bakal kesulitan balas serangan, apalagi bikin Minotaur susah banget buat pake ultimate-nya. 

9. Tigreal

Ada satu hero nan bikin Minotaur keder di Mobile Legends, ialah Tigreal! Jadi, jika lagi main dan ketemu Minotaur, pilih aja Tigreal. Kenapa? Soalnya Tigreal punya skill nan bisa nahan Minotaur biar ga usik tim kamu.

Gampang banget kok pake Tigreal. Kamu bisa pakai skill kedua buat narik Minotaur, terus lempar ultimate Tigreal buat berhentiin gerakannya. Bye-bye Minotaur!

10. Valentina

Valentina merupakan Hero nan bisa meniru musuh dengan mudah, sekarang menjadi ancaman serius bagi Minotaur dalam pertandingan Mobile Legends. 

Kehebatan Valentina tidak hanya membantu tim dalam peperangan, tetapi juga memungkinkannya untuk mengangkat Skill Ultimate dari Minotaur.

Walaupun butuh sedikit waktu, Skill 1 dan 2 Valentina bisa mengganggu pergerakan Minotaur. 

Serangannya pun mirip dengan Vexana, sehingga tidak mengherankan jika Valentina memperlambat permainan untuk akhirnya mengambil alih Ultimate Minotaur dan membalas serangan. 

Dengan keahlian ini, Valentina menjadi pilihan counter nan sangat efektif dalam menghadapi Minotaur.

Itulah counter Minotaur Mobile Legends nan bisa menjadi salah satu referensi untukmu dalam bermain Mobile Legends, semoga dengan adanya perihal ini dapat membantumu.

Jangan lupa untuk selalu Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia