Langkah Mudah Cek User Id Dan Zona Id Di Mobile Legends Untuk Top Up Diamond!

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Mau tahu di mana letak User ID dan Zona ID di akun Mobile Legends? Nah, User ID dan Zona ID ini beda-beda loh buat tiap pemain.

Gara-gara User ID dan Zona ID Mobile Legends ini jadi identitas unik buat masing-masing pemain. Biasanya, User ID dipakai buat nambah teman.

Bukan hanya buat itu aja, User ID dan Zona ID di Mobile Legends juga sering dicari buat top up diamond lewat situs resmi loh.

Pengguna dan Zona di Mobile Legends

Seperti nan telah dijelaskan sebelumnya, User ID dan Zona ID menjadi identitas krusial bagi para pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

User ID terdiri dari delapan hingga sembilan digit angka, ini krusial sebagai identitas lantaran beberapa pemain bisa menggunakan nama pengguna nan sama.

Dengan begitu, Anda bisa menemukan beberapa pemain dengan nama pengguna nan serupa. Cara membedakannya adalah melalui nomor User ID dan kode Zonanya.

Oleh lantaran itu, nomor User ID diperlukan untuk mencari akun seseorang dan menambahkannya sebagai kawan dalam game nan dibuat oleh Moonton ini.

Selain itu, User ID dan Zona ID juga dibutuhkan saat melakukan pembelian alias top up diamond melalui situs resmi pihak ketiga.

Contohnya, saat Anda membeli diamond Mobile Legends melalui situs Unipin. Kamu bakal diminta untuk memasukkan User ID dan Zona ID.

Baca Juga : 10 Hero Counter Natalia Mobile Legends, Auto Win!

Cara Melihat User ID dan Zona ID di Mobile Legends

Masih banyak gamers nan kebingungan tentang langkah menemukan User ID dan kode area akun Mobile Legends mereka. 

Untuk itu, kami punya pedoman praktis agar Anda bisa memandang nomor user dan area di akun Mobile Legends kamu. Yuk, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Buka Aplikasi Mobile Legends

Mulailah dengan membuka aplikasi Mobile Legends kamu. Login menggunakan akun Google Play Games, Facebook, alias VK. Setelah login, Anda bakal langsung masuk ke dalam permainan.

2. Klik Profil Mobile Legends

Setelah sukses masuk ke dalam aplikasi Mobile Legends, klik ikon profil nan terletak di perspektif kiri atas layar. Profil bakal terbuka, dan Anda bisa memandang foto profil nan Anda gunakan.

3. Temukan User ID dan Zona ID

Di dalam profil, Anda bakal memandang serangkaian nomor di sebelah kanan. Angka tersebut terletak di bawah pengaturan.

Dengan panjang delapan hingga sembilan digit adalah User ID Mobile Legends kamu. Angka nan berada di dalam kurung, dengan panjang empat hingga lima digit, adalah Zona ID.

Baca Juga : Mode Apa Saja nan Ada di Mobile Legends? Ini Daftarnya!

Contohnya:

  • 87653673 (12472)
  • User ID: 87653673
  • Zona ID: 12472

Salin ID dan Kode Zona

Salin User ID dan Zona ID Mobile Legends Anda dengan menekan tombol salin nan tersedia, biasanya berada di sebelah angka. Lalu, tempelkan di tempat nan Anda inginkan, seperti situs pembelian diamond alias aplikasi catatan di ponselmu.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa dengan mudah menemukan User ID dan Zona ID Mobile Legends kamu.

Itulah Langkah Mudah Cek User ID dan Zone ID di Mobile Legends nan dapat Anda kenali lebih lanjut. Semoga dapat membantu Anda ya!

Untuk memaksimalkan Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya bisa mendapatkan promo dan potongan nilai nan menarik!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia