Lebih Murah! Samsung Galaxy A05s Kini Hadir Dengan Warna Baru Ungu

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Lebih Murah! Samsung Galaxy A05s dengan Warna Baru Ungu Kini Bisa Dibeli

Kincaimedia – Samsung Electronics Indonesia sekarang menghadirkan warna baru Light Violet dari perangkat Galaxy A05s nan sebelumnya telah dirilis bulan Oktober 2023 silam. Sebelumnya Galaxy A05s nan juga dirilis berbareng Galaxy A05 datang dalam warna Silver, Black, dan Green.

Untuk warna Light Violet, Galaxy A05s menariknya dilepas dengan nilai lebih murah dibanding sebelumnya dengan potongan Rp100 ribu sehingga menjadi Rp2.199.000 dan sudah bisa dibeli di situs Samsung.com/id maupun e-commerce nan menjadi mitra resmi Samsung hingga tanggal 10 Maret 2024.

Selama periode penjualannya tersebut, Samsung memberikan promo menarik nan bisa dinikmati pembeli berupa bingkisan Travel Adapter 25W dan YouTube Premium selama 2 bulan senilai Rp417.000. Ditambah lagi nilai mendapatkan potongan menjadi Rp2.149.000.

Sama seperti jenis warna sebelumnya, Galaxy A05s warna Light Violet tebar pesona dengan ukuran layar 6,7 inci berdesain tetesan air nan mempunyai resolusi Full HD+ dan refresh rate 90Hz di mana sudah dapat memberikan pengalaman berselancar di layar dengan mulus.

Kemudian performa pacu Galaxy A05s warna Light Violet juga ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680  nan dipadukan RAM berkapasitas 6GB dan fitur ekspansi RAM 6 GB sehingga memungkinkan RAM mempunyai total hingga 12GB untuk dapat menjalankan lebih dari satu aplikasi.

Tak hanya itu tersedia microSD hingga 1TB sehingga pengguna dapat menyimpan beragam file seperti dokumen, foto dan video. Baterai Galaxy A05s mempunyai kapabilitas 5.000mAh nan dilengkapi pengisian daya 25W melalui USB Type C nan diklaim dapat mengisi daya selama 30 menit  untuk mendukung aktivitas seharian.

Di bagian kamera, Galaxy A05s warna Light Violet menawarkan kamera depan 13MP. Kemudian kamera belakang menyediakan tiga konfigurasi berupa lensa utama 50MP, lensa makro 2MP, dan lensa depth 2MP. Perangkat ini juga mempunyai pemindai sidik jari di tombol power untuk masuk dengan sigap ke dalam tampilan antarmuka One UI Core 5.1 berbasis Android 13.

Selain itu mempunyai fitur Near Field Communication (NFC) untuk mengisi alias mengecek e-money, transaksi non tunai, pembayaran tol dan transportasi publik, hingga untuk transfer data.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Kincaimedia nan aktif menulis seputar buletin terbaru di bumi smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Selengkapnya
Sumber