Ledakan Aktivitas Di Shibarium, Harga Shib Mencapai Puncak Baru?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Dalam perkembangan nan menggetarkan organisasi kripto, platform Shibarium milik Shiba Inu (SHIB) mengalami lonjakan aktivitas nan belum pernah terjadi sebelumnya. Hal ini pun memicu kegembiraan di kalangan penanammodal dan penggemar.

Kabar ini disampaikan oleh Keyur Rohit, salah seorang tokoh terkemuka di platform X nan notabene merupakan salah satu fans aset kripto. Dalam cuitannya, dia memberi pembaruan mengenai peningkatan luar biasa dalam aktivitas di platform Shibarium. 

“Shibarium telah menyaksikan peningkatan mencolok sebesar 30 persen dalam jumlah akun aktif selama 24 jam terakhir, dengan lonjakan tambahan sebesar 40 persen tercatat dalam dua hari terakhir bulan Maret,” ungkap Rohit.

Ia mengatakan, perihal nan paling krusial ialah lonjakan aktivitas ini tampaknya dipicu oleh partisipasi nan meningkat di antara akun Shibarium nan sudah ada, bukan oleh lonjakan pendaftaran baru. 

“Fenomena ini menunjukkan adanya keterlibatan nan meningkat dalam ekosistem Shibarium,” ujarnya.

Rohit mengungkapkan bahwa saat ini Shibarium mempunyai 64.693 akun dan total 1,365 juta alamat, dengan volume transaksi harian mencapai 2,34 juta. Angka-angka ini menunjukkan ketenaran nan meningkat dan aktivitas jaringan platform, nan semakin memperkuat optimisme di kalangan pemegang token SHIB.

Memang, nilai token SHIB telah melonjak sebesar 33 persen dengan capaian nomor US$ 0,0000235, level tertinggi nan pernah tercatat sejak April 2022. 

“Selama seminggu terakhir saja, nilai SHIB melonjak sebesar 127 persen,” kata Rohit.

Menurutnya, para analis saat ini memperkirakan apakah SHIB bakal stabil di sekitar level US$ 0,00002, menandai paradigma baru setelah berbulan-bulan diperdagangkan di bawah US$ 0,00001. Jika terwujud, perihal ini bakal menjadi pencapaian krusial bagi pemegang SHIB dan ekosistem Shiba Inu secara lebih luas.

Rohit menambahkan, dengan lonjakan aktivitas di Shibarium dan lonjakan nilai nan signifikan untuk token SHIB, ekosistem mata uang digital ini mungkin berada di periode periode transformatif

“Kesimpulannya, sinergi antara lonjakan aktivitas Shibarium dan pergerakan nilai SHIB mengisyaratkan fase nan menarik dan potensial transformatif bagi ekosistem Shiba Inu,” pungkas Rohit.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis