Litecoin (ltc) Dan Tron (trx) Menguat Dengan Dominasi Presale Deestream (dst): Ethereum (eth) Naik $3.700, Shiba Inu (shib) Untung 240%

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Beberapa aset mata uang digital di pasar DeFi telah menyaksikan lonjakan nilai nan luar biasa. Aset mata uang digital ini, seperti Litecoin (LTC), Tron (TRX), Ethereum (ETH), dan Shiba Inu (SHIB) membuka jalan bagi mata uang digital nan lebih baru untuk tumbuh di pasar kripto.

Mari kita telusuri gimana DeeStream (DST) mendominasi pasar di tengah-tengah banyaknya pilihan.

Litecoin (LTC) dan Tron (TRX) Menyaksikan Lonjakan Harga Baru

Litecoin (LTC) baru-baru ini mengalami peningkatan nan luar biasa dalam volume perdagangan hariannya, nan mengisyaratkan adanya perhatian pasar nan signifikan. Menyusul peningkatan volume Litecoin (LTC) sebesar 232,48%, para analis percaya bakal pengaruh jangka panjang nan positif pada pertumbuhan Litecoin (LTC). Whale mata uang digital juga mulai mengumpulkan lebih banyak Litecoin (LTC) nan dapat berfaedah peningkatan pertumbuhan untuk seluruh ekosistem Litecoin (LTC).

Justin Sun Umumkan pasar NFT Tron

Pendiri Tron (TRX), Justin Sun, baru-baru ini mengungkapkan pengenalan pasar NFT Tron (TRX). Dia menyatakan dalam postingan X bahwa platform ini bakal memungkinkan pengguna untuk memperdagangkan NFT berbasis Tron (TRX) dan oleh lantaran itu meningkatkan mengambil token Tron (TRX). Penambahan baru pada ekosistem Tron (TRX) ini menarik perhatian investor, lantaran berpotensi berakibat pada peningkatan nilai token Tron (TRX).

Ethereum (ETH) dan Shiba Inu (SHIB) Mencapai Tonggak Sejarah Baru nan Revolusioner

Pada awal Maret 2024, Ethereum (ETH) naik menjadi $3.700 per ETH. Selain lantaran mengikuti pump Bitcoin (BTC) dan pasar mata uang digital secara umum, para mahir mata uang digital mengaitkan lonjakan ini dengan transisi nan dilakukan Ethereum (ETH) baru-baru ini ke sistem konsensus Proof-of-Stake.

Faktor-faktor lain seperti penguncian token Ethereum (ETH) dalam smart contract dan staking pool juga berkontribusi pada pertumbuhan ekosistem Ethereum. Analis pasar mata uang digital beranggapan bahwa tren kenaikan nilai Ethereum (ETH) ini dapat berakibat positif pada aset mata uang digital nan menjanjikan lainnya seperti DeeStream (DST).

Shiba Inu (SHIB) Naol 240%

Terlepas dari reputasinya sebagai proyek mata uang digital nan tidak mempunyai kegunaan, Shiba Inu (SHIB) telah menunjukkan potensi untung nan luar biasa bagi para pengguna kripto. Kenaikan harganya sebesar 240% baru-baru ini selaras dengan tren pasar.

Ini berfaedah Shiba Inu (SHIB) telah melampaui level resistance di pasar DeFi. Pertumbuhan nan mengesankan dari proyek Shiba Inu (SHIB) ini telah menarik perhatian para fans mata uang digital dan investor.

DeeStream (DST) Memperkenalkan Dunia Baru untuk Streaming DeFi

DeeStream (DST) adalah platform streaming terdesentralisasi nan inovatif nan bermaksud untuk menantang platform streaming terkenal seperti Kick, Twitch, dan YouTube. Pengguna nan berperan-serta dalam ekosistem DeeStream (DST) dijamin bakal menikmati faedah eksklusif premium.

Untuk menikmati faedah ini, pengguna didorong untuk membeli token DST dengan nilai awal dari presale DeeStream (DST). Keberhasilan presale ini telah menarik minat para pemegang Litecoin (LTC), Tron (TRX), dan mata uang digital nan sedang naik daun seperti Ethereum (ETH) dan Shiba Inu (SHIB).

Tahap pertama presale saat ini sedang berlangsung, di mana token DST dijual seharga $0,04 per token. Presale DeeStream (DST) mendominasi sektor mata uang digital dan dengan momentum ini, DeeStream (DST) bakal melampaui ekspektasi dan menjadi proyek blue-chip besar berikutnya di pasar kripto.

Cari tahu lebih lanjut tentang DeeStream (DST) dari situs web resminya di sini.

Note: Artikel ini adalah paid press release.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis