Lonjakan Koin Meme Di Solana: Sealana Mengumpulkan $3 Juta Saat Presale, Solama Melonjak 55%

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Ekosistem Solana (SOL) sedang mengalami peningkatan signifikan terutama aktivitas koin meme. Sealana (SEAL) memimpin dengan mengumpulkan lebih dari $3 juta dalam presale-nya. Di samping itu, Solama (SOLAMA) melonjak sebesar 55,5%, menyoroti peningkatan daya tarik koin meme berbasis Solana.

Sealana: Berkembang di Luar Solana

Awalnya diluncurkan sebagai koin unik Solana, Sealana telah memperluas jangkauannya dengan menjadi token multichain. Sekarang tersedia di BNB Chain dan Ethereum, Sealana dapat diakses oleh lebih banyak audiens dalam organisasi cryptocurrency. 

Ekspansi ini memungkinkan pembelian token menggunakan SOL, ETH, alias BNB, dengan token nan bakal di-airdrop ke investor, sehingga perlu repot untuk melakukan klaim secara manual.

Harga token presale Sealana ditetapkan pada $0,022, menawarkan titik masuk nan stabil bagi penanammodal sepanjang periode presale.

Meningkatnya Minat pada Koin Meme Solana

Meskipun nilai Solana turun 6,4% dalam seminggu terakhir, koin meme dalam ekosistemnya mendapatkan daya tarik nan signifikan. Solama (SOLAMA) mengalami lonjakan 55,5% dalam 24 jam terakhir, sementara Cat in a Dogs World (MEW) dan Shark Cat (SC) mencatat kenaikan masing-masing sebesar 17,6% dan 13,7%. 

Peningkatan ini telah mendorong kapitalisasi pasar koin meme Solana naik sebesar 8,4%. Tren ini mencerminkan minat nan lebih luas pada teknologi terdesentralisasi dan sektor cryptocurrency. Ada angan kuat bahwa ketenaran koin meme bakal bersambung sepanjang musim panas, didukung oleh perubahan sentimen setelah Bitcoin halving nan terjadi pada bulan April lalu.

Sealana memanfaatkan tren koin meme dengan mengintegrasikan tema patriotisme Amerika dan komentar politik. Pendekatan ini sesuai dengan organisasi koin meme Solana nan dikenal lantaran proyek-proyek edgy dan kontroversial.

Ada spekulasi bahwa tim di kembali Sealana juga bertanggung jawab atas Slerf (SLERF), koin meme bertema kukang. Meskipun peluncuran token ini cukup sensasional lantaran developer tanpa sengaja membakar 150 juta token alias senilai $10 juta. Namun Slerf mencapai kapitalisasi pasar sebesar $750 juta pada Maret 2024.

Prospek untuk Sealana

Setelah keberhasilan Slothana, koin meme berbasis Solana lainnya, ada ekspektasi tinggi untuk Sealana. Slothana mencapai kapitalisasi pasar $100 juta dan mengumpulkan lebih dari $15 juta selama presale, menetapkan preseden untuk koin meme di jaringan Solana.

Presale Sealana mencerminkan pendekatan Slothana, menggunakan sistem ‘send to wallet’. Investor dapat memperoleh token SEAL melalui situs web menggunakan SOL, BNB, alias ETH, alias dengan mengirimkan SOL langsung ke dompet presale. 

Tren Pasar dan Keterlibatan Komunitas

Kegembiraan di sekitar koin meme saat ini mencerminkan tren pasar cryptocurrency nan lebih luas, terutama dalam finansial terdesentralisasi (DeFi) dan proyek-proyek nan digerakkan oleh komunitas. Keberhasilan Sealana dalam fase presale-nya menunjukkan minat nan signifikan pada koin meme nan menggabungkan lawakdengan penemuan blockchain.

Sealana telah membangun keterlibatan organisasi nan kuat, dengan kehadiran aktif di platform seperti X (sebelumnya Twitter) dan Telegram. Keterlibatan ini krusial untuk mempertahankan minat penanammodal dan membangun organisasi nan kohesif.

Prospek Masa Depan

Kinerja presale Sealana, dikombinasikan dengan keahlian multichain-nya, menempatkannya pada posisi nan baik untuk pertumbuhan token ini di masa depan. Tidak ada sasaran nan ditetapkan untuk penyelesaian presale dan total pasokan token berfaedah penanammodal kudu mempertimbangkan untuk bertindak cepat.

Harga token nan tetap selama presale menawarkan transparansi dan stabilitas, menarik bagi calon investor. Pemasaran strategis dan resonansi tematik Sealana kemungkinan bakal menarik minat dan investasi nan berkelanjutan.

Kenaikan koin meme berbasis Solana, nan dicontohkan oleh keberhasilan Solama, MEW, SC, dan Sealana, menyoroti sifat bergerak dan berkembang dari pasar cryptocurrency. Meskipun terjadi perubahan pasar nan lebih luas, koin meme ini telah menunjukkan ketahanan dan potensi untuk pengembalian nan signifikan.

Kunjungi Sealana Sekarang

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis