M249 Pubg Vs Groza: Mana Senjata Yang Paling Tinggi Damage?

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Senjata M249 PUBG dan Groza menjadi pilihan jagoan para pemain saat melakukan push rank. Dua senjata tersebut sering menjadi pilihan para pemain lantaran dianggap mempunyai beragam kelebihan dan keutungan untuk pemain.

M249 PUBG dan Groza terkenal dengan damage tinggi serta keahlian mematikan. Terutama pada pertempuran jarak dekat nan mempunyai intensitas tinggi di saat push rank.

Lalu, manakah nan betul-betul raja damage di antara senjata M249 PUBG dan Groza? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

M249-PUBG-vs-Groza-Mana-Senjata-yang-Paling-Tinggi-Damage-guide

Analisis Damage Senjata PUBG

Dalam perihal damage per peluru, Groza unggul tipis dengan 48 poin, jika dibandingkan senjata M249 PUBG nan mempunyai 43 poin. Keunggulan ini terbilang kecil, tetapi cukup signifikan untuk memberikan Groza sedikit untung saat perang jarak dekat.

Namun, perlu diingat bahwa senjata M249 mempunyai rate of fire nan lebih tinggi, ialah 800 RPM dibandingkan 750 RPM pada Groza. Hal ini berfaedah M249 dapat mengeluarkan lebih banyak damage dalam waktu singkat, terutama saat menembak secara terus menerus.

M249-PUBG-vs-Groza-Mana-Senjata-yang-Paling-Tinggi-Damage

Damage Bukan Faktor Utama

Perlu diingat bahwa damage bukan satu-satunya aspek nan menentukan performa senjata. Faktor lain seperti recoil PUBG, kontrol, dan mobilitas juga perlu dipertimbangkan.

Senjata Groza mempunyai recoil nan lebih rendah dibandingkan M249. Itu berfaedah bakal membuatnya lebih mudah dikendalikan saat menembak. Hal tersebut juga menjadikannya pilihan nan lebih baik untuk pemain garang alias pemula.

Di sisi lain, M249 PUBG mempunyai kapabilitas amunisi nan jauh lebih besar, ialah 100 peluru dibandingkan 30 peluru pada Groza. Kapasitas ini memungkinkan M249 untuk memberikan tembakan tanpa henti dalam waktu nan lebih lama. Dengan begitu, senjata LMG PUBG tersebut terbilang ideal untuk pertempuran jarak dekat nan intens.

M249 PUBG vs Groza

Groza lebih unggul dalam perihal damage per peluru dan recoil nan lebih rendah. Itu menjadikannya pilihan ideal untuk pemain nan menginginkan perang jarak dekat secara agresif.

Sementara senjata M249 menawarkan rate of fire nan lebih tinggi dan kapabilitas amunisi jauh lebih besar. Fitur tersebut membuatnya cocok untuk pemain nan lebih suka pertempuran jarak dekat intens. Sebab, pemain bakal memerlukan tembakan tanpa henti.

Nah, itulah ulasan mengenai senjata M249 PUBG vs Groza paling tinggi damage nan bisa dijadikan pedoman pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item lainnya dengan top up PUBG di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia