M249 Pubg Vs M416, Mana Senjata Yang Paling Mematikan?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Senjata M249 PUBG dan M416 menjadi dua tembakan nan mempunyai peran krusial untuk mendapatkan kemenangan. Keduanya dianggap sebagai senjata nan memberikan damage tinggi dan diandalkan para pemain.

Senjata M249 dan M416 PUBG sendiri dibekali dengan spesifikasi sangat mumpuni. Masing-masing senjata mempunyai performa nan tajam dan tak memberi maaf pada musuh di medan perang.

Namun, jenis senjata mana nan paling mematikan untuk push rank, apakah M249 PUBG alias M416? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

M249-PUBG-vs-M416,-Mana-Senjata-yang-Paling-Mematikan-wallpaper

Spek M249 PUBG

Senjata M249 merupakan bagian dari kategori Light Machine Gun (LMG) nan kerap mendominasi pertempuran jarak dekat. Item senjata PUBG tersebut dibuat dengan kekuatan serangannya nan brutal.

Adapun keahlian tembaknya menampung 150 peluru (dengan extended mag) nan menjadikannya monster haus darah. Dengan begitu, M249 bisa melumpuhkan squad tanpa reload. Namun, M249 bukan tanpa kelemahan, bobotnya nan berat dan recoil tinggi membuatnya tidak ideal untuk bermain cepat.

Kecepatan reloadnya pun tergolong lambat, sehingga menjadikannya rentan di momen krusial. Senjata M249 PUBG terbilang sangat ideal untuk beberapa kondisi, seperti sebagai berikut.

  • Pertempuran jarak dekat nan intens
  • Menekan squad musuh dengan tembakan brutal
  • Pemain nan doyan bermain garang dan statis

Spek M416

Di sisi lain, senjata M416 tampil sebagai Assault Rifle (AR) PUBG nan lincah dan presisi. Kecepatan tembaknya nan tinggi dan dipadukan dengan kekuatan serangan mumpuni, menjadikannya raja pertempuran jarak dekat serta menengah.

Senjata M416 PUBG juga lebih mudah dikendalikan, apalagi tanpa attachment. Hal itu turut menjadikannya pilihan ideal bagi pemula.

Adapun kekurangan utama M416 terletak pada kapabilitas magasinnya nan hanya 30 peluru. Kekurangan ini dapat diatasi dengan attachment extended mag, tetapi bakal menambah berat dan mengurangi mobilitas senjata. M416 lebih unggul dalam beberapa situasi, di antaranya adalah sebagai berikut.

  • Pertempuran jarak menengah dan jauh
  • Pergerakan lincah dan manuver taktis
  • Pemain nan menyukai style bermain bergerak dan adaptif

M249-PUBG-vs-M416,-Mana-Senjata-yang-Paling-Mematikan-guide

M249 PUBG vs M416

Baik M249 maupun M416 mempunyai kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Senjata M249 PUBG ibaratkan angin besar baja nan mematikan di jarak dekat. Sedangkan M416 ibaratkan pisau cukur presisi nan menguasai pertempuran jarak menengah.

Jika pemain mau bermain dengan agresif, maka bisa memilih senjata M249 nan lebih mematikan di jarak dekat. Apabila mau bermain santuy dan tidak terburu-buru, maka gunakan senjata M416.

Nah, itulah ulasan mengenai senjata M249 PUBG vs M416 paling mematikan nan bisa dijadikan pedoman pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item lainnya dengan top up PUBG di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia