Mainkan Ragnarok Origin Global Di Pc Menggunakan Bluestacks Untuk Menjelajah Dan Berkembang Secara Efisien

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Jika Anda fans berat MMO, Anda pasti pernah mendengar tentang Ragnarok Origin Global! MMORPG khayalan ini adalah sekuel langsung dari IP Ragnarok terkenal, nan dikembangkan dan diterbitkan oleh Gravity Game Vision. Pemain dapat mengalami petualangan bermain peran tematik dalam pemandangan bagus dan menghadapi boss nan menantang untuk dilawan. Visual nan menawan dan animasi nan tajam juga merupakan bingkisan tambahan! Ragnarok Origin Global tersedia sebagai game cuma-cuma untuk dimainkan di Google Play Store dan iOS App Store.

Mainkan Ragnarok Origin Global di PC Menggunakan BlueStacks untuk Menjelajah dan Berkembang Secara Efisien

Memainkan Ragnarok Origin Global di PC tetap menjadi standar emas bagi setiap veteran lantaran memungkinkan pemain untuk terus bermain tanpa takut bakal peringatan baterai lemah dan masalah FPS. BlueStacks tetap menjadi emulator Android pilihan #1 nan memungkinkan pemain menggunakan keyboard dan mouse sembari memainkan game favorit mereka, dengan langkah nan menawan! Dengan ratusan fitur pendukung nan dapat digunakan, BlueStacks diakui secara luas sebagai pilihan terbaik untuk memulai perjalananmu sebagai petualang pemula di Ragnarok Origin Global.

Multi-Instance Manager untuk Mengelola Banyak Akun

Ragnarok Origin Global mempunyai sistem pembuatan banyak karakter nan memungkinkan pemain untuk berganti sumber daya serta kemajuan pada akun nan sama sekaligus. Pemain dapat membikin hingga 3 karakter berbeda dalam 1 akun. Awal nan kuat dalam game semacam itu sering kali ditentukan dengan melakukan roll ulang untuk mendapatkan hewan piaraan dan tunggangan terbaik dalam game. Memainkan Ragnarok Origin Global di BlueStacks memudahkan proses reroll nan sempurna menggunakan perangkat Multi-Instance Manager-nya.

Mainkan Ragnarok Origin Global di PC Menggunakan BlueStacks untuk Menjelajah dan Berkembang Secara Efisien

Dengan menggunakan tool Manajer Multi-Instance, pemain dapat dengan mudah membikin banyak instance. Setiap instance berfaedah sebagai device nan berdiri sendiri. Pemain dapat memilih untuk menduplikasi instance nan sudah ada alias membikin nan baru. Rerolling biasanya terjadi pada instance nan dikloning sehingga game nan sama dapat dimainkan di beberapa instance. Hal ini juga memungkinkan untuk melakukan sinkronisasi satu sama lain.

Artinya tindakan apa pun nan diambil pada satu kejadian bakal diambil pada kejadian lainnya juga. Dengan beberapa instance ini, pemain dapat menggunakan Ragnarok Origin Global untuk memainkan beberapa karakter sekaligus alias cukup meluncurkan game lain dalam satu instance dan membiarkan Ragnarok Origin Global melangkah di latar belakang pada instance lainnya.

Gunakan Tool Keymapping Untuk Keuntunganmu

Ragnarok Origin Global mengemas sistem aksi-pertempuran untuk dinikmati dan dinikmati oleh para pemain. Dengan kontrol lembut dan komponen UI, Anda tidak bakal kecewa dengan pertarungannya! Pemain dapat mengurangi waktu latensi nan diperlukan untuk mengontrol karakter dan menggunakan keahlian dalam pertempuran dengan menggunakan tool Keymapping. Alat ini mengemulasi sentuhan dan ketukan nan Anda lakukan pada perangkat seluler untuk menekan alias menahan tombol pada keyboard PC-mu.

Mainkan Ragnarok Origin Global di PC Menggunakan BlueStacks untuk Menjelajah dan Berkembang Secara Efisien

Untuk mengakses tool Keymapping, klik ikon “Gamepad” nan terletak di sisi kanan emulator. Kamu dapat menghubungkan tombol keyboard mereka nan sebenarnya ke sentuhan dan ketukan di layar perangkat seluler. Kamu dapat dengan sigap mengatur pengikatan kunci pilihan mereka agar muncul di tempat biasa di layar dengan mengetuknya, seperti nan mereka lakukan di mobile device kamu. Misalnya saja di Ragnarok Origin Global, Anda dapat mengikat key “A” untuk menggunakan serangan dasar mereka dengan memilih area di layar di mana tombol Base Attack berada.

Gunakan Eco Mode untuk Optimasi RAM

Pengalaman bermain game nan lancar hanya dapat dicapai jika RAM Anda dioptimalkan. Ragnarok Origin Global adalah game berat dan menuntut nan perlu dimainkan dalam waktu lama untuk menyelesaikan event dan misi. MMORPG terkenal lantaran kebutuhan waktu dan konsumsinya. Hal ini dapat mengganggu tugas-tugas lain nan sedang melangkah di PC-mu dan mencegah Anda melakukan multitasking, terutama jika perangkat Anda berada di kelas bawah. Untungnya, BlueStacks juga menawarkan solusi terbaik bagi para gamer nan mau melakukan multitask sembari bermain Ragnarok Origin Global dengan lancar.

Mainkan Ragnarok Origin Global di PC Menggunakan BlueStacks untuk Menjelajah dan Berkembang Secara Efisien

Kamu dapat mengosongkan sumber daya RAM komputermu agar dapat digunakan untuk tugas lain dengan menggunakan BlueStacks Eco Mode. Menurunkan frame rate pada instance dimana Ragnarok Origin Global dimainkan adalah langkah proses mudah ini dilakukan. Alat ini terletak di dalam tombol “Speedometer” pada toolbar BlueStacks, nan terletak di sisi kanan emulator. Pemain dapat dengan sigap mengaktifkan perangkat ini “Aktif” alias “Mati” dan menyesuaikan FPS untuk setiap instance secara perseorangan alias di semua instance hanya dengan mengklik tombol.

Optimalkan Pengaturan Grafik dan FPS Sesuai Kenyamanan Kamu

BlueStacks menawarkan FPS dan optimasi skematis terbaik untuk pecinta Ragnarok Origin Global! Nikmati bermain Ragnarok Origin Global pada FPS tertinggi dan pengaturan resolusi setinggi mungkin tanpa menyadari kelambatan alias frame drop menggunakan fitur High FPS dan High Definition dari BlueStacks.

Ikuti langkah-langkah sederhana ini:

  • Buka BlueStacks Settings -> Performance -> Aktifkan High frame rate.
  • Pemain juga dapat mengatur resolusi nan mereka inginkan dengan membuka BlueStacks Settings -> Display -> Toggle dengan pengaturan resolusi dan kepadatan piksel nan berbeda untuk mendapatkan output nan diinginkan.
Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia