Melirik 3 Altcoin: Ethereum, Avax Dan Kelexo

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kelexo (KLXO) menerobos batas-batas baru tidak hanya di bagian finansial terdesentralisasi (DeFi), tetapi juga dengan presale setelah melonjak ke tahap 2.

Semakin banyak penanammodal nan masuk ke dalamnya setelah Ethereum (ETH) menembus $ 4.000 awal pekan ini, seiring dengan masuknya sejumlah besar pemegang USD Coin (USDC) dan Avalanche (AVAX) untuk memanfaatkan posisi awal ke dalam protokol pinjaman peer-to-peer nan terdesentralisasi ini. Pelajari kenapa Kelexo (KLXO) membikin gempar dengan presale-nya.

Ethereum (ETH) Mengincar $ 4.000 pada bulan Maret

Ethereum (ETH) nyaris mencapai $4.000 pada tanggal 10 Maret, diperdagangkan pada level $3.940. Ini mengikuti koreksi signifikan pada tanggal 5 Maret, menembus resistance $3.800 pada tanggal 6 Maret, memicu tren naik nan sedang berlangsung.

Analis teknikal menginsikasikan bahwa Ethereum (ETH) dapat menargetkan kenaikan berikutnya di $4,150, membuka jalan untuk kenaikan nan solid ke $4,400 jika tren naik berlanjut. Jika nilai berbalik ke $3.800 tetapi menemukan support di $3.600, ini bisa menjadi kesempatan beli lantaran reli dapat berlanjut.

USD Coin (USDC) Memastikan Kestabilan Harganya

Stablecoin nan diterbitkan Circle, USD Coin (USDC), adalah representasi digital dari mata duit fiat USD dalam pasar mata duit kripto. Circle telah bekerja keras untuk memastikan bahwa USD Coin (USDC) berpegang teguh pada patokan dolar dan bahwa semua token didukung oleh ekuivalen dolar masing-masing. USD Coin (USDC) adalah stablecoin terbesar kedua berasas kapitalisasi pasar dengan nilai $30 miliar, kedua setelah Tether (USDT).

Avalanche (AVAX) Kehilangan Momentum di Bulan Maret

Avalanche (AVAX) saat ini diperdagangkan dengan kerugian 3,4% dalam 24 jam terakhir dan kerugian 2,1% dalam seminggu terakhir, diperdagangkan di nilai $41,50 pada 10 Maret.

Avalanche (AVAX) telah menyentuh dekat EMA 20 hari ($40,50) setelah melampaui resistance di $42 pada 7 Maret lalu. Masih kudu dilihat apakah Avalanche (AVAX) dapat naik ke level resistance berikutnya di $45; tetapi jika ya, Avalanche (AVAX) dapat bergerak menuju $50.

Setiap pembalikan dari $40,50 dapat memicu tindakan jual nan dapat menjatuhkan harganya hingga $38. Dapatkah kenaikan Avalanche (AVAX) mempertahankan momentum alias akankah mereka menyerah?

Presale Kelexo (KLXO) Tahap 2 Ditayangkan di Tengah Permintaan Besar

Kelexo (KLXO) adalah mata duit mata uang digital papan atas nan menawarkan kesempatan kepada para penanammodal untuk berinvestasi pada aset mata uang digital selama tahap paling awalnya dan titik nilai terendah.

Dengan potensi pertumbuhan dan untung nan besar di bull market nan bakal datang, Kelexo (KLXO) merevolusi pinjaman peer-to-peer nan terdesentralisasi dengan protokol pinjaman nan inovatif.

Platform ini menyederhanakan proses pinjaman dan memungkinkan penghasilan pasif bagi pemberi pinjaman dan peminjam. Kelexo (KLXO) menggunakan smart contract nan telah diaudit, menciptakan pasar nan ramah pengguna dan efisien.

Platform ini mengakui tantangan dalam finansial terdesentralisasi, memprioritaskan inklusivitas, keramahan pengguna, dan keamanan melalui audit nan ketat.

Token Kelexo (KLXO) saat ini tersedia dengan nilai potongan nilai ialah $0,028. Jangan lewatkan kesempatan untuk berinvestasi lebih awal dan bergabunglah dengan presale Kelexo (KLXO) hari ini.

Cari tahu lebih lanjut tentang presale Kelexo (KLXO) dengan mengunjungi situs webnya di sini

Disclaimer: Artikel ini adalah paid press release dan penulis bukan penasihat keuangan. Cryptoharian, affiliasi, penulis, karyawan, subkontraktor adalah penanammodal dari waktu ke waktu dan mungkin tidak mempunyai cryptocurrency nan ditulis. Anda kudu melakukan pengecekan nan lebih detil sebelum melakukan investasi di pasar Bitcoin alias cryptocurrency.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis