Menambang 20 Koin Bdag Setiap Hari: Versi Beta Blockdag Dari Peluncuran Aplikasi X1 Diatur Di Tengah Lonjakan Harga Bull Run Cardano Dan Xrp

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – BlockDAG sedang merevolusi industri cryptocurrency dengan mendemokrasikan penambangan melalui aplikasi X1 baru mereka, nan bakal diluncurkan pada 1 Juni 2024, di tengah Bull Run Cardano. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk dengan sigap memasuki penambangan crypto, memungkinkan semua orang untuk menambang koin BDAG BlockDAG dari smartphone mereka.

BlockDAG telah mendapatkan perhatian nan signifikan, mengumpulkan lebih dari $22,4 juta dalam biaya pra-penjualan, menjual 8,4 miliar koin BDAG, dan menarik minat penanammodal nan luas. Inovasi ini siap untuk menantang kekuasaan cryptocurrency nan sudah ada seperti Cardano dan XRP.

Proof-of-Stake Mendorong Kesuksesan Cardano

Lonjakan Bull Run Cardano baru-baru ini telah menimbulkan kegembiraan di seluruh pasar cryptocurrency. Cardano menawarkan sistem konsensus Proof-of-Stake (PoS) nan unik, berkontribusi pada posisinya sebagai crypto desentralisasi teratas. Protokol Ouroborosnya memastikan keamanan dan skalabilitas, aspek kritis dalam pertumbuhan berkepanjangan Cardano. Peningkatan nilai koin baru-baru ini telah menarik minat, membantu memperkuat posisi pasar mereka. Pendekatan desentralisasi Cardano dan konsentrasi pada transparansi dan tata kelola telah menarik para pengguna kripto.

Kepentingan Pasar nan Volatil dari XRP

Volatilitas nilai XRP mencerminkan sifat bergerak dari pasar cryptocurrency. Meskipun mengalami pasang surut, XRP tetap menjadi pemain terkemuka. Protokol konsensus unik XRP, nan beraksi independen dari metode penambangan tradisional, menjadikannya pilihan nan diminati oleh penanammodal dan pedagang.

Meskipun masa depan XRP mungkin tampak tidak pasti, keberadaannya nan terus menerus mencerminkan sifat kekal dari cryptocurrency nan sudah mapan. Kemunculan BlockDAG memberikan alternatif, menekankan potensi pertumbuhan secara transparan dan desentralisasi. Keseimbangan antara mata duit nan sudah mapan dan nan baru muncul menciptakan lanskap pasar nan dinamis.

Era Baru untuk Penambangan – BlockDAG Meluncurkan Versi Beta dari Aplikasi X1

Aplikasi X1 BlockDAG bermaksud untuk merevolusi penambangan cryptocurrency dengan memungkinkan pengguna untuk menambang koin BDAG langsung dari smartphone mereka. Aplikasi ini meluncurkan jenis beta pada 1 Juni 2024, dengan kompatibilitas iOS dan Android. Pra-penjualan telah menjadi sukses besar, memasuki Batch 10 dengan nilai $0.006, menarik lebih dari $22,4 juta dari investor.

Teknologi aplikasi nan kuat dan antarmuka nan intuitif memungkinkan penambangan nan efisien sembari meminimalkan konsumsi sumber daya. Pengguna dapat meningkatkan tingkat penambangan mereka dengan sistem rujukan unik dengan mengundang orang lain untuk bergabung. Aplikasi ini juga menawarkan bingkisan keterlibatan harian dan peringkat, meningkatkan pengalaman penambangan.

Ekosistem BlockDAG mendukung aplikasi desentralisasi (dApps) dan menawarkan biaya transaksi lebih rendah dibandingkan blockchain tradisional. Kesuksesan ini dan kreasi aplikasi nan ramah pengguna telah membikin para mahir memprediksi ROI 30.000x untuk penanammodal awal.

Ekosistem juga termasuk perangkat penjelajah blockchain untuk transparansi serta opsi penambangan dan staking, memungkinkan pengguna untuk mendapatkan bingkisan sembari berkontribusi pada keamanan jaringan.

Kesimpulan Akhir

Peluncuran aplikasi X1 BlockDAG di tengah Bull Run Cardano menyoroti potensinya sebagai crypto desentralisasi teratas. Aplikasi X1 menawarkan pengalaman penambangan nan transparan dan menguntungkan, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan pertumbuhan koin BDAG. Pra-penjualan BlockDAG nan sukses dan teknologi canggihnya berkontribusi pada potensi ROI nan kuat, menjadikannya opsi menarik di tengah volatilitas nilai XRP. Dengan pertumbuhan Cardano nan mengatur tren positif, BlockDAG menawarkan kesempatan investasi alternatif, menyelaraskan kesuksesan pra-penjualannya dengan masa depan nan menjanjikan. Nantikan peluncuran aplikasi dan investasikan dalam pra-penjualan BlockDAG.

Bergabunglah dengan Pra-penjualan BlockDAG Sekarang!

Website: https://blockdag.network

Pra-penjualan: https://purchase.blockdag.network

Telegram: https://t.me/blockDAGnetworkOfficial

Discord: https://discord.gg/Q7BxghMVyu

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis