Mengapa Raffle Coin (raff) Hasilkan Banyak Keuntungan Di Bulan Maret, Menarik Investor Solana (sol) Dan Ethereum (eth) Untuk Dapatkan Cuan Besar

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Raffle Coin (RAFF) telah membikin kemajuan signifikan di pasar kripto, menarik perhatian investor, khususnya mereka nan terlibat dalam Solana (SOL) dan Ethereum (ETH).

Ketika Solana (SOL) muncul sebagai pemain dominan di pasar pertukaran terdesentralisasi (DEX), mengalami pertumbuhan krusial dalam nilai mingguan dan pangsa pasarnya, Ethereum (ETH) bersiap untuk peningkatan besar-besaran dengan hard fork Dencun.

Di tengah perkembangan ini, Raffle Coin (RAFF) telah mendapatkan daya tarik, menawarkan platform terdesentralisasi nan mudah digunakan, memungkinkan pengguna untuk berperan-serta dalam undian dengan aset kripto.

Dengan biaya nan lebih rendah, kegunaan penarikan instan, dan kesempatan presale nan unik, Raffle Coin (RAFF) menarik bagi penanammodal Solana (SOL) dan Ethereum (ETH) nan mencari potensi untung di industri kripto.

Solana (SOL) Muncul sebagai Pemain Dominan di DEX

Solana (SOL) telah mengalami lonjakan nilai mingguan nan signifikan, berkisar antara $128 hingga $146, menunjukkan peningkatan sebesar 14%. Selama setahun terakhir, total volume pertukaran terdesentralisasi (DEX) berbasis Solana (SOL) telah mengalami pertumbuhan nan substansial.

Menurut postingan terbaru analis mata uang digital Tom Wan di X (sebelumnya Twitter), Solana (SOL) saat ini menguasai 29% pasar DEX, sementara Ethereum (ETH) 36%.

Ini mewakili perubahan signifikan dari tahun lampau ketika Solana (SOL) hanya menguasai pangsa pasar 1.1%, sementara Ethereum (ETH) mendominasi 50% hingga 70%.

Pertumbuhan aktivitas perdagangan di seluruh DEX nan beraksi di jaringan Solana (SOL) disebabkan oleh kegilaan memecoin nan sedang berlangsung. Lonjakan ini mendapatkan momentum setelah airdrop besar-besaran oleh Pyth Network dan Jupiter, nan mendistribusikan token senilai sekitar $290 juta kepada pengguna Solana (SOL).

Ethereum (ETH) Bersiap untuk Upgrade Dencun

Harga bulanan Ethereum (ETH) telah mengalami peningkatan nan signifikan, berfluktuasi antara $2,324 hingga $3,953, menandai lonjakan sebesar 70%. 

Perkembangan krusial nan bakal terjadi pada Ethereum (ETH) adalah penerapan hard fork Dencun, nan siap membawa perbaikan substansial pada protokol penskalaan layer-2 blockchain Ethereum (ETH).

Peningkatan ini sangat krusial untuk mengurangi biaya rollup, memberi faedah pada solusi layer-2, nan memproses transaksi di luar rantai sebelum mengirimkan bukti ringkasan ke blockchain Ethereum (ETH).

Dinamakan berasas kombinasi pemutakhiran Cancun dan pemutakhiran Deneb, hard fork Dencun menggabungkan sembilan Ethereum Improvement Proposals (EIP) nan berbeda untuk meningkatkan efisiensi dan skalabilitas jaringan.

Raffle Coin (RAFF) Meningkat Banyak di Bulan Maret

Pengguna Raffle Coin (RAFF) dapat dengan mudah mendaftar dengan mengisi blangko sederhana, dan langsung mendanai akun mereka dengan beragam aset kripto.

Dengan keahlian untuk menelusuri beragam daftar undian, pengguna dapat mengikuti undian instan, harian, mingguan, dan bulanan hanya dengan satu klik. Menawarkan biaya nan jauh lebih rendah dibandingkan platform undian tradisional, Raffle Coin (RAFF) memastikan pengalaman nan lancar bagi pengguna, dengan keahlian penarikan instan.

Raffle Coin (RAFF) saat ini sedang dalam tahap presale pertama, memberikan penanammodal kesempatan eksklusif untuk mendapatkan token dengan nilai perdana $0,016, Dengan total enam tahap presale nan direncanakan, peserta awal dapat memanfaatkan potensi untung nan signifikan seiring berjalannya proyek. 

Sementara itu, 40% dari biaya nan dihasilkan pada platform ini bakal dialokasikan kepada penanammodal pra-penjualan secara proporsional, sesuai dengan kepemilikan mereka, sehingga memberikan insentif tambahan bagi pendukung awal.

Cari tahu lebih lanjut tentang presale Raffle Coin (RAFF) dengan mengunjungi situs webnya di sini!

Disclaimer: Konten ini disponsori dan kudu dianggap sebagai materi promosi. Pendapat, isi tulisan dan pernyataan nan tertulis disini adalah milik penulis dan tidak mencerminkan pendapat Cryptoharian. Tim kami tidak menulis press release dan hanya mem-postingnya. Kincaimedia bukan anak perusahaan nan dimiliki oleh ICO, blockchain alias perusahaan nan beriklan di website ini. Investor kudu melakukan riset lebih dalam sebelum melakukan investasi lantaran pasar cryptocurrency berisiko tinggi. Harap diperhatikan bahwa investasi Anda adalah risiki ANDA SENDIRI dan KERUGIAN apa pun nan Anda alami bukan tanggung jawab Cryptoharian.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis