Mengapa $shib Kembali Ke Level Support? Simak Sampai Habis!

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Kincaimedia – Shiba Inu (SHIB) nan beberapa hari lampau berbareng dengan telah berkinerja positif selama beberapa hari lampau kembali mendapat sorotan, dari analis mata uang digital di medsos X dengan julukan Rekt Capital. Kali ini, bakal dijabarkan oleh Rekt Capital mengenai kajian tentang mata duit mata uang digital SHIB memberikan gambaran tentang titik nan mungkin sangat penting. 

Pada pernyataannya, Rekt Capital nan mempunyai lebih dari 430.000 follower, menyebut bahwa SHIB telah menemui halangan di level biru, nan mirip dengan apa nan terjadi pada akhir 2021.

“SHIB akhirnya mencapai resisten biru, namun langsung turun. Pada akhir tahun 2021 lalu, SHIB juga tidak bisa menembus resisten tersebut pada percobaan pertama,” ungkap Rekt Capital.

Menurut Rekt Capital, penurunan nan terjadi dari resisten biru adalah situasi nan tidak asing bagi SHIB. Hal menariknya, kegagalan untuk melewati halangan biru pada periode sebelumnya membikin koin meme ini menguji kembali level support penting, nan ditunjukkan oleh garis orange. 

Pengujian kembali ini, seperti nan ditunjukkan oleh lingkaran oranye, menjadi momen krusial sebelum SHIB memastikan pergerakan ke atas lebih lanjut.

“Faktanya, pada akhir tahun 2021 penurunan di resisten biru memaksa SHIB untuk menguji ulang level oranye sebagai support baru (lingkaran oranye), sebelum mengkonfirmasi kenaikan lebih lanjut,” ujarnya.

Saat ini, token bertemakan anjing Jepang tersebut kembali menghadapi situasi nan serupa. Pasalnya, SHIB kudu retest di level support oranye sekali lagi. 

“Apakah sejarah bakal terulang dengan sendirinya?” kata Rekt Capital.

$SHIB

SHIB ultimately reached the blue resistance but rejected from it

In late 2021, #SHIB also wasn't able to break blue resistance on the first attempt

In fact, in late 2021 that blue resistance rejection forced SHIB to retest the orange level as new support (orange circle)… https://t.co/5EkSyEXMsT pic.twitter.com/pa2zi1kvij

— Rekt Capital (@rektcapital) March 23, 2024

Sementara itu, salah satu follower Rekt Capital berjulukan Neha nan merupakan salah satu fans aset mata uang digital memberikan komentar atas analisa tersebut. Ia menilai, aset SHIB nan berhadapan dengan resisten baru-baru ini merupakan rayuan kepada penanammodal untuk memikirkan keseimbangan yang. Keseimbangan nan dimaksud ialah antara tekad dan keahlian beradaptasi dalam upaya kita sendiri. 

“Sama seperti retest support nan dilakukan SHIB, memberikan kita pelajaran mengenai ketahanan. Semoga kita juga menerima tantangan sebagai kesempatan untuk pertumbuhan dan evolusi,” pungkas Neha.

Reflecting on past patterns, SHIBs encounter with resistance marks a moment for us to consider the balance between persistence and adaptability in our journeys. Just as SHIBs retesting of support levels offers lessons in resilience, may we too embrace challenges as opportunities…

— Neha (@NAzharTheGreat) March 23, 2024

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis