Mengenal Lebih Dalam Skill Dan Pals Di Maple Rush

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Bagaimana perkembangan kalian menemani petualangan Jamur Kecil menyelamatkan Pulau Jamur di Maple Rush? Jika menemui kesulitan, kalian ada di tempat nan tepat lantaran di tulisan ini kami bakal memberikan pedoman untuk membikin karakter Anda menjadi lebih kuat!

Seperti nan sudah dibahas sebelumnya, Maple Rush mempunyai dua fitur krusial nan bakal membantu mendorong kekuatan karaktermu lebih jauh ialah Skill dan Pals. Kedua fitur ini bisa Anda perkuat dengan langkah melakukan summon Gachapon.

Tanpa menunggu lebih lama lagi, yuk kita simak berbareng bahasannya di bawah ini!

Memahami Skill

Skill merupakan fitur krusial nan bisa membawa karaktermu maju lebih jauh. Skill terbagi atas dua jenis ialah aktif dan pasif. Skill aktif mempunyai jenis penyerang, debuff, dan support. Sementara skill pasif memberikan tambahan status pada karakter dan juga Pals.

Kamu bisa membuka 5 slot skill seiring dengan berjalannya progres karakter kamu. Skill bisa didapatkan dengan mengumpulkan skill shard dari Gachapon summon. Setelah satu skill mencapai level maksimum, shard nan tersisa bisa digabungkan untuk membikin shard high quality untuk skill lain nan belum terbuka.

Mengenal Lebih Dalam Skill dan Pals di Maple Rush

Skill dengan tier Highest Quality tidak dapat disintesis. Kombinasikan skill nan mempunyai pengaruh langsung pada musuh dan juga karakter kamu, seperti memberikan status, damage pada lawan, alias buff/debuff.

Jadilah imajinatif dan habisi lawanmu dengan kombinasi skill nan tepat!

Mengenal Pals


Jika pada game idle RPG lainnya terdapat fitur Pet, maka di Maple Rush terdapat Pals. Sama halnya seperti Skill, slot untuk Pals juga bakal terbuka seiring jauhnya Anda melakukan perjalanan. 

Dengan membawa Pals, maka Anda bisa mendapatkan pengaruh langsung pada field. Efek dari Pal dengan ras nan sama tidak bakal bertumpuk. Efek dengan kualitas paling tinggi nan bakal diberlakukan.

Mengenal Lebih Dalam Skill dan Pals di Maple Rush

Kamu bisa mendapatkan Pal shard dari gachapon Pals. Gunakan 1 Pal shard untuk membuka Pals nan diinginkan dan tambahkan shard nan sama untuk meningkatkan levelnya. Pals nan Anda bawa bisa dikombinasikan agar saling mengkomplemen satu sama lain. Pals nan wajib Anda bawa setidaknya kudu terdiri atas healer, buffer/debuffer, dan juga pemberi damage AoE.

Tier Skill dan Pals

Skill dan Pals mempunyai tiernya masing-masing. Tiap tier bisa didapatkan dengan melakukan gacha summon di Gachapon, dan untuk mendapatkan tier atas Anda kudu sering melakukan summon sesering mungkin.

Mengenal Lebih Dalam Skill dan Pals di Maple Rush

Perbedaan skill dan Pals adalah, dengan mendapatkan Pals maka Anda bisa mengevolusikan Pals tier bawah menjadi tier di atasnya. Hal ini memudahkan Anda untuk meningkatkan grade dan level dari Pals itu sendiri.

Panduan Skill

Ketika berada di awal permainan, Skill nan bisa Anda dapatkan tetap terbatas. Kamu bisa mendapatkan skill baru dan juga tambahan skill lainnya dengan melakukan summon Gachapon. Meski begitu skill tier bawah dengan level nan tinggi juga lebih baik daripada skill tier atas dengan level rendah.

Berikut kami rangkum pilihan Skill nan bisa Anda gunakan:

Skill Tier Bawah

  • Spider Weave

Men-summon Spider nan memberikan damage AoE tiap detiknya dan berjalan selama 5 detik

  • Pineapple Plunge

Men-summon 5 Pineapple terus menerus dan memberikan damage AoE

Mengenal Lebih Dalam Skill dan Pals di Maple Rush

  • Entangling Vines

Memberikan 1 trap, dan memberikan damage pada banyak musuh dan menahan mereka di tempat

  • Pearl Release

Men-summon Clam, memberikan damage AoE dan memelankan sasaran dalam range sebesar 40%, bertindak 5 detik

  • Speed Surge

Memberikan damage pada sasaran terdekat dan menambahkan Attack Speed selama 5 detik

Skill Tier Atas

  • Batty Trace

Men-summon Bat, memberikan damage AoE tiap detik selama 5 detik

  • Nature’s Renewal

Deal 1775% damage pada sasaran dan menyembuhkan 30% dari max HP selama 5 detik

  • Durian Bomb

Men-summon 3 Durian terus menerus, masing-masing memberikan damage AoE dan memberikan Slow pada sasaran sebesar 40% selama 5 detik

Mengenal Lebih Dalam Skill dan Pals di Maple Rush

  • Slime Bomb

Men-summon Slime nan memberikan 1450% damage AoE dan meningkatkan damage Pals sebesar 30% selama 5 detik

  • Meteor Fall

Men-summon Meteor, memberikan damage AoE sebesar 1450% dan meningkatkan damage sebesar 30% selama 5 detik.

Fitur nan paling ditunggu-tunggu oleh para pemain adalah gacha. Di dalam Maple Rush, gacha tersedia dalam beragam corak dan nan paling krusial adalah Skill dan Pals. Skill dari Jamur Kecil bisa Anda tukar dan naikkan levelnya dengan melakukan Gacha Skill.

Kamu bisa mengatur dan menyelaraskan Skill nan ada untuk membantunya dalam mengalahkan musuh nan lebih kuat di level atas.

Panduan Pals

Pals biasa dikenali sebagai Pet di dalam idle RPG pada umumnya, dan mempunyai kekuatan unik nan sangat membantu karaktermu dalam ber-progress. Pals mempunyai skill-nya sendiri dan juga unik, dengan kata lain nyaris tidak terdapat Pals nan mempunyai kekuatan nan serupa.

Sama dengan Skill, Anda kudu sering melakukan Gachapon summon untuk meningkatkan grade dan tier dari Pals.

Berikut rangkuman Pals nan bisa Anda gunakan dalam game:

Pals Tier Bawah

  • Snow Pudding

Mengurangi Attack Speed musuh sebesar 5%

  • Panda Mallet

Memberikan HP Regen +20%

Mengenal Lebih Dalam Skill dan Pals di Maple Rush

  • Nature Spirit

Regenerasi daya skill aktif +10%

  • Thorn Snail

Mengurangi pergerakan musuh sebesar 20%

  • Ami

Attack Speed +8%

Pals Tier Atas

  • Moss Snail

Mengurangi pergerakan musuh sebesar 30%. Dengan mengurangi pergerakan musuh maka Anda bisa menghabisi mereka sebelum sempat menyentuh party-mu.

  • Durian Jumbo

Skill damage +40%

  • Wizard Cat

Setelah menggunakan skill aktif, meledakkan musuh dan memberikan damage 150%.

Mengenal Lebih Dalam Skill dan Pals di Maple Rush

  • Apprentice Panda

Regenerasi HP +30%. Apprentice Panda bisa didapatkan dengan mengikuti event login 7- Day Rewards, jadi jangan sampai terlewatkan.

  • Triumphant Hydrosprite 

Regenerasi daya skill aktif sebesar +20%. Regenerasi daya skill menjadi krusial agar Anda bisa menggunakan skill sesering mungkin.

Hal terpenting dalam memainkan Maple Rush di PC menggunakan Bluestacks adalah menyelesaikan setiap Quest, Mission, dan Event agar Anda mendapatkan kesempatan untuk melakukan Gachapon summon. Dengan melakukan summon Anda bisa memperkuat Skill dan Pals Anda sampai level tertinggi dan menghabisi musuh menjadi semudah menjentikkan jari saja. Perkuat karakter Anda dengan memprioritaskan Skill dan Pals di Maple Rush! 

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia