Mengenal Personality Karakter Columbina Genshin Impact

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Personality Columbina menjadi salah satu karakter Genshin Impact nan mencuri perhatian para pemain. Salah satu dari Eleven Fatui Harbingers tersebut memang mempunyai karakter nan terbilang misterius bagi para pemain.

Columbina menjadi bagian dari golongan elit di bawah Tsaritsa nan dibekali dengan skill terbaik. Selain itu, Ia mempunyai tampilan elok nan sangat memesona bagi para pemain.

Berbagai perihal mengenai Columbina sang penunggu bumi Teyvat terbilang sangat menarik untuk diikuti. Lalu, seperti apa personality dari karakter Genshin Impact elok tersebut? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Mengenal-Personality-Karakter-Columbina-Genshin-Impact-guide

Misteri Columbina

Columbina Genshin Impact pertama kali diperkenalkan dalam video Teyvat Chapter Interlude Teaser: A Winter Night’s Lazzo. Di sana, Ia tampil berbareng para Harbingers lainnya. Penampilannya nan menawan langsung menarik perhatian para Traveler.

Dalam video tersebut, Columbina digambarkan dengan rambut hitam panjang dan semburat merah. Tak lupa pula kostum putihnya nan elegan dengan bulu di bagian belakang.

Tampilan tersebut memberikan aura misteri dan kekuatan nan tak terkalahkan. Sementara matanya digambarkan dengan tertutup oleh cendawan permata dan aksesoris serafim. Hal tersebut turut menambah kesan unik serta penuh teka-teki pada sosok Columbina.

Skill Terbaik

Sebagai salah satu Fatui Harbingers, Columbina diyakini mempunyai kekuatan nan luar biasa. Kekuatan Cryo Genshin Impact nan dimilikinya membuatnya bisa mengendalikan es dan salju dengan langkah luar biasa.

Terdapat beberapa rumor menyebut bahwa Columbina mempunyai keahlian untuk memanipulasi waktu. Tak hanya itu, apalagi Ia bisa mengendalikan boneka es nan kuat. Kekuatan luar biasa ini menjadikannya salah satu karakter terkuat di Teyvat dan sosok nan ditakuti.

Mengenal-Personality-Karakter-Columbina-Genshin-Impact

Misteri Masa Lalu dan Peran di Fatui

Meski kekuatan dan kecantikannya tak terbantahkan, masa lampau serta peran Columbina di Fatui tetap diselimuti misteri. Ada banyak spekulasi tentang identitas aslinya, motivasinya, dan gimana Ia menjadi bagian dari Fatui.

Beberapa teori suggests bahwa Columbina dulunya adalah seorang penyihir Cryo nan kuat. Lalu, Ia dipenjara oleh Tsaritsa, tetapi dibebaskan dan direkrut ke Fatui lantaran kekuatannya. Teori lain suggests bahwa karakter wanita Genshin Impact ini adalah keturunan dari dewa antik dengan kekuatan Cryo luar biasa.

Sosok Penting di Genshin Impact

Terlepas dari misteri nan menyelimuti dirinya, Columbina diyakini mempunyai peran krusial di Genshin Impact. Ia telah muncul dalam beberapa trailer dan cutscene.

Beberapa pemain juga percaya bahwa Ia bakal menjadi antagonis utama di masa depan. Kekuatan luar biasa dan ambisi nan misterius tersebut bakal membikin Columbina menjadi ancaman besar bagi Traveler serta Teyvat.

Nah, itulah ulasan mengenai personality Columbina Genshin Impact nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan melakukan top up Genshin Impact di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia