Menghadapi Dimitri Di Free Fire? Begini Counter Dimitri Free Fire

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Dimitri, karakter terbaru nan dirilis pada September 2021, langsung menjadi favorit para pemain. Namun, jangan panik jika Anda merasa kesulitan melawannya. Ada beberapa Counter Dimitri Free Fire untuk mengatasi kekuatannya!

Dimitri adalah hasil kerjasama antara Garena Free Fire dengan duo DJ dari Yunani dan Belgia, Dimitri Vegas Like Mike. Salah satu keunggulannya adalah skill berjulukan Healing Heartbeat, nan dapat menciptakan area pengobatan seluas 3,5 meter.

Tak hanya itu, Dimitri juga bisa menyelamatkan rekan satu tim dengan memberikan keahlian revive jika mereka kehabisan darah. Jadi, memang tidak mudah untuk mengalahkannya.

Tapi, jangan khawatir! Ada langkah untuk mengatasi Dimitri. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan strategi nan tepat. 

Misalnya, Anda bisa mengincar Dimitri saat sedang menunggu cooldown skill-nya. Atau, bisa juga dengan mengambil posisi nan strategis untuk menghindari area pengobatan nan diciptakannya.

Ingat, kesabaran dan kerjasama tim sangat krusial dalam menghadapi karakter nan kuat seperti Dimitri. Dengan beragam counter Dimitri Free Fire dan strategi nan tepat, Anda pasti bisa mengatasi tantangannya!

7 Tips Counter Dimitri di Free Fire Terbaru

Karakter Dimitri memang jagoannya dalam membantu tim, jadi kalian kudu siap menghadapinya.

Dalam permainan Squad Free Fire, mempunyai karakter Support seperti Dimitri adalah keharusan untuk memenangkan pertandingan.

Dimitri menjadi salah satu karakter Meta terbaru nan terkenal dalam permainan Squad, terutama di mode Ranked. Tips Menggunakan Karakter Dimitri Free Fire bakal membikin pemain semakin menyukai kekuatannya.

Namun, karakter seperti Dimitri tidak selalu kuat dalam setiap pertandingan. Ada 7 tips counter mengatasi karakter Dimitri di Free Fire, sehingga kalian bisa memberikan serangan mematikan saat bertanding. Penasaran? Yuk, kita simak penjelasannya di tulisan ini!

Baca Juga : Tips Mengasah Kemampuan dengan Senjata AUG di Free Fire

1. Tembak Terus Menerus

Jika Anda sering menghadapi karakter Dimitri di Free Fire, ada beberapa tips counter nan bisa Anda coba. Salah satunya adalah dengan melakukan tembakan beruntun. 

Fokuskan seranganmu pada karakter Dimitri agar Anda bisa memberikan serangan nan terus menerus. Jangan biarkan dia mendapatkan kesempatan untuk mengatur strateginya.

Jika Dimitri sukses berlindung di kembali Gloo Wall setelah mendapat tembakan dari kamu, jangan panik. Lanjutkan tembakanmu ke arah Gloo Wall tersebut tanpa henti. Dengan begitu, Anda bisa menghancurkan tembok tersebut dan membuka jalan untuk membunuh musuh dengan lebih mudah.

Dengan menggunakan strategi tembakan beruntun ini, Anda bisa mengatasi karakter Dimitri dan meraih kemenangan dalam pertempuran di Free Fire. Jangan lupa untuk terus berlatih agar semakin mahir dalam bermain!

2. Hujan Bom

Untuk melawan Dimitri dalam permainan, satu langkah nan efektif adalah dengan mengebomnya dengan granat. 

Kamu perlu terus-menerus melemparkan granat ke arah Dimitri dan rekan timnya, sehingga mereka tak bisa bergerak dengan leluasa untuk melawan.

Dengan terus-menerus menyerang dengan granat, Dimitri bakal kesulitan menggunakan keahliannya sepenuhnya. Ini membikin lawan-lawannya tak punya kesempatan untuk mengembalikan kesehatan mereka. 

Dengan begitu, Dimitri tidak bakal sekuat nan semestinya dan memberi timmu kelebihan dalam pertempuran.

3. Tunggu Skill Habis

Salah satu langkah krusial dalam menghadapi karakter Dimitri di Free Fire adalah dengan menunggu hingga skill aktifnya habis. 

Meskipun Dimitri mempunyai kekuatan pengobatan nan kuat, skill ini tidak berjalan selamanya. 

Jadi, sebagai pemain, kita perlu bersabar dan menunggu kesempatan nan tepat setelah skill pengobatan Dimitri habis.

Namun, tetap waspada! Meskipun skill pengobatan Dimitri telah habis, dia tetap mempunyai jumlah HP nan cukup tinggi lantaran pengaruh penyembuhannya sebelumnya. Jadi, jangan sampai lengah meskipun skillnya telah berakhir.

4. Rush

Salah satu langkah menghadapi karakter Dimitri di Free Fire adalah dengan bertindak bersama-sama. 

Ketika salah satu dari timmu sukses menjatuhkan musuh nan menggunakan karakter Dimitri, Anda dan timmu dapat menyerang mereka secara bersama-sama.

Ketika Dimitri sudah terdesak, musuh kemungkinan bakal menggunakan keahlian khususnya. 

Inilah saatnya Anda menyerang dengan keras untuk mengalahkan mereka dan melawan kekuatan dari keahlian unik Dimitri.

Baca Juga : Apa itu Mode BR di Free Fire dan Bagaimana Cara Menangnya!

5. Gunakan Rafael

Untuk counter karakter Dimitri dalam permainan Free Fire, cobalah gunakan karakter Rafael. Dia punya kelebihan dengan skill berjulukan Dead Silent. 

Skill ini bikin senjata Sniper dan Marksman Rifle jadi tenang, sementara musuh nan terkena tembakan bakal kehilangan HP 23% lebih cepat.

Kelebihan Rafael ini bisa jadi solusi buat menghadapi musuh, lantaran bunyi tembakan dan tanda merah di peta musuh tidak bakal terdeteksi. 

Jadi, Anda bisa menyerang dan menghabisi pemain nan menggunakan karakter Dimitri dengan lebih mudah.

6. Targetkan Dimitri Terlebih Dahulu

Strategi utama dalam menghadapi Dimitri adalah dengan konsentrasi menyingkirkan karakter ini dari medan pertempuran secepat mungkin. Ini bakal membikin pertempuran menjadi lebih mudah bagi timmu.

Kunci keberhasilan dalam mengalahkan Dimitri adalah dengan bekerja sama secara efektif dengan timmu. 

Koordinasikan serangan untuk menarik perhatian musuh dan berupaya untuk menyingkirkan Dimitri terlebih dahulu.

Jika sukses menjatuhkan Dimitri, pastikan untuk memanfaatkan kesempatan tersebut. Hindari agar dia tidak dapat menyembuhkan diri alias menghidupkan kembali rekan satu timnya. Dengan begitu, timmu bakal mempunyai untung nan besar dalam pertempuran.

Setelah sukses menjatuhkan Dimitri, manfaatkan momen tersebut untuk menyerang kembali musuh. 

Mereka bakal mengalami kesulitan tanpa support Dimitri, sehingga Anda dapat mengambil untung dari situasi tersebut untuk memenangkan pertarungan.

7. End Langsung

Jika Anda menemukan musuh nan telah terjatuh tapi belum meninggal di game Free Fire, sebaiknya segera hentikan mereka agar tak bisa bergerak lagi.

Sangat krusial untuk mengakhiri musuh tanpa memberi kesempatan bagi mereka untuk dihidupkan kembali. Hal ini bakal membikin timmu mempunyai kelebihan nan lebih besar.

Jangan ragu untuk menembak musuh-musuhmu, terutama jika mereka menggunakan karakter Dimitri. 

Ingatlah bahwa keahlian Dimitri tidak berfaedah jika kawan satu timnya tidak ada, dan dia bakal langsung meninggal ketika habisnya HP-nya.

Baca Juga : Bagaimana Cara Mendapatkan Emote Legendaris Gunting Batu Kertas di Free Fire (FF)?

Itulah beberapa counter Dimitri Free Fire nan bisa Anda ketahui lebih lanjut, semoga dengan adanya konten tulisan ini dapat membantumu ya!

Top Up FF hanya di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, mudah, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia