Menjelang Altseason, Trader Ini Beri Catatan Penting Terkait Bitcoin Dominan

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Dominasi Bitcoin (BTC) di pasar mata uang digital memang mempunyai akibat besar terhadap keahlian seluruh altcoin. Namun, ada kalanya altcoin mempunyai musimnya sendiri, sedangkan Bitcoin berputar dalam fase di bawah.

Salah satu trader mata uang digital papan atas di platform X dengan nama akun ParabolicPump, menuliskan sesuatu nan telah ditunggu oleh banyak investor, ialah musim altcoin bakal segera datang. 

“Saat kekuasaan Bitcoin menurun, ini adalah waktu nan tepat untuk altcoin berkembang,” ungkap ParabolicPump.

Dari apa nan disampaikan, kekuasaan Bitcoin nan turun dalam beberapa bulan mendatang, kondisinya bakal lebih baik bagi altcoin untuk tumbuh. Ini sesuai dengan pola historis, di mana pergeseran seperti ini telah menyebabkan pertumbuhan nan signifikan bagi altcoin.

“Dalam beberapa bulan mendatang, pasar Altcoin secara umum akhirnya bakal mempunyai kondisi sempurna untuk mengungguli BTC,” kata ParabolicPump.

Tidak hanya notifikasi soal datangnya altcoin, trader tersebut tetapi juga memberikan strategi untuk menghadapi perubahan pasar. Hal ini dilakukan dengan menekankan pentingnya memahami gimana duit bergerak di dalam bumi kripto.

Dalam perihal ini, dia menggarisbawahi urutan nan kudu dimengerti oleh setiap penanammodal selam siklus kripto, yakni:

1. Bitcoin

2. Altcoin dengan Kapitalisasi Besar

3. Altcoin dengan Kapitalisasi Sedang

4. Altcoin dengan Kapitalisasi Rendah

“Berdasarkan sejarah, pola ini menunjukkan bahwa duit bakal mengalir dari Bitcoin ke altcoin besar, menengah, dan mini selama masa kenaikan harga,” ujarnya.

Selain itu, twit tersebut juga menyoroti cerita-cerita krusial nan mendorong pertumbuhan altcoin, seperti kepintaran buatan (AI), aset bumi nyata (RWA), dan gaming. Menurutnya, dengan memahami narasi ini, penanammodal dapat memilih altcoin nan mempunyai potensi pertumbuhan nan besar.

Dalam pantauannya bakal diagram beberapa altcoin, menurutnya jelas bahwa altcoin bersiap untuk kenaikan besar-besaran dalam beberapa minggu ke depan. Utamanya, pada altcoin berkapitalisasi lebih kecil.

“Meskipun Bitcoin tetap mendominasi dan sebagian besar penanammodal tetap memilih untuk berinvestasi di sana, saya tetap percaya jika altcoin bakal menguat. Memang memerlukan kesabaran dari investor, tapi hasilnya bakal sangat menguntungkan di masa depan,” kata ParabolicPump.

Catatan: Berita ini merupakan prediksi para ahli, minta simak disclaimer di bawah artikel.

ALTCOIN SEASON LOADING…⏳$BTC Dominance is about to repeat this historical pattern!👀

As $BTC Dominance will go lower in the coming months, #Altcoins will finally have an EPIC ALTSEASON!🔥

HOW TO PREPARE YOURSELF FOR ALTSEASON?

Study this in-depth post where I give you the… pic.twitter.com/WsS6W6g82Y

— ParabolicPump (@ParabolicPump) April 1, 2024

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis