Mentor Kripto Kaya Ini Beberkan 10 Kripto Andalannya Saat Pasar Bullish

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Salah satu mentor mata uang digital tajir dan konsultan kekayaan berjulukan Levi Rietveld nan terkenal di media sosial X, beberapa waktu lampau membagikan sejumlah aset andalannya. Dalam postingannya, terdapat 10 mata uang digital nan dia beberkan dan diyakini bakal meraih cuan besar saat pasar bullish.

Kesepuluh mata uang digital tersebut, yakni:

1. HBAR

2. XRP

3. KASPA

4. BTC

5. XLM

6. ICP

7. FIRE

8. RNDR

9. FLARE

10. MYRIA

Bitcoin dan XRP Jadi Investasi Terdepan

Dua aset terbesar dalam portofolio Rietveld adalah Bitcoin (BTC) dan XRP. Kedua aset ini dipilih lantaran argumen nan berbeda. Bitcoin, nan telah naik nyaris 50 persen sejak awal tahun, dianggap sebagai pilihan nan stabil dan aman. Di sisi lain, XRP meskipun mengalami penurunan sebesar 17,59 persen sejak awal tahun, tetap tetap menjadi bagian dari strategi jangka panjang Rietveld. 

Aset Unggulan Kedua

Selain aset besar, Rietveld juga memilih beberapa proyek mata uang digital dengan nilai miliaran dolar nan menunjukkan pertumbuhan pesat. Dalam perihal ini, salah satu dari mata uang digital unggulan kedua milik Rietveld Internet Computer (ICP) adalah salah satu di antaranya, dengan peningkatan nilai pasar hingga 131 persen dalam setahun. Selain itu, ICP berada di urutan ke-20 dalam perihal kapitalisasi pasar global, mencerminkan pertumbuhannya nan signifikan.

Di sisi lain, Render (RNDR) token nan mendapatkan faedah dari peningkatan minat pada proyek nan berfokus pada AI dan blockchain, juga telah mengalami pertumbuhan nan menakjubkan, dengan kenaikan 517 persen dalam nilai tahun ke tahun. Kaspa (KAS), dengan kenaikan 484 persen, juga menunjukkan hasil nan mengesankan.

Token nan Jarang Diketahui

Kendati demikian, Rietveld juga memasukkan beberapa token nan kurang dikenal seperti Flare (FLR) dan Myria (MYRIA) ke dalam portofolionya. Ini mengakui bahwa dia tidak hanya berinvestasi di aset besar dan terkenal tetapi juga berani mengambil akibat dengan proyek nan lebih kecil, nan bisa memberikan hasil tinggi meskipun dengan akibat nan lebih besar.

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis