Menuju Keuntungan Besar: Altcoin Teratas Untuk Dibeli Selama Pergeseran Pasar

Sedang Trending 4 minggu yang lalu

Dalam kondisi pasar mata uang digital nan bergerak dan penuh fluktuasi, meraih untung besar memerlukan strategi nan jitu. Per April 2024, kekuasaan Bitcoin tetap kuat di sekitar 53,73%, namun perihal ini justru membuka kesempatan bagi altcoin untuk berkembang

Dengan adanya potensi bull run, krusial untuk mengetahui altcoin mana nan sebaiknya dibeli. Investor nan mau meraup untung besar kudu pandai memanfaatkan momentum positif pasar dan potensi keuntungan. Namun demikian, keputusan investasi nan baik memerlukan riset nan cermat, kajian pasar, dan perhatian terhadap tren nan sedang berkembang, sehingga strategi investasi bisa dibuat dengan info nan lengkap. 

KangaMoon (KANG), Game P2E Mode Avatar Baru nan Mengambil Alih Pasar DeFi

KangaMoon (KANG), meme coin terbaru dengan konsep “play to earn”  menggemparkan pasar sejak dimulainya presalenya. KangaMoon telah sukses mengumpulkan lebih dari $5 juta dan diprediksi bakal melampaui $5.5 juta pada akhir minggu ini. Token utilitas original mereka, $KANG, menggabungkan GameFi dan SocialFi untuk menciptakan lingkungan terdesentralisasi nan disebut “Kangaverse”.

Harga token nan awalnya hanya $0.005 sekarang telah melonjak ke $0.0196, memberikan untung 290% bagi pembeli awal. Kesuksesan KangaMoon didorong oleh dedikasi mereka terhadap investor, terbukti dengan organisasi nan bertumbuh pesat dengan lebih dari 20.000 member terdaftar, termasuk 6.000 pemegang token. Platform ini diprediksi bakal terus berkembang dan harganya berpotensi mencapai $1 pada kuartal terakhir tahun ini.

Aktivitas utama di platform KangaMoon adalah bertempur dengan karakter dan aksesoris dalam game, serta mendapatkan KANG sebagai bingkisan kemenangan. Anda juga bisa mendapatkan token dengan bertaruh pada hasil pertarungan. Sebagai corak apresiasi kepada komunitas, KangaMoon saat ini sedang mengadakan giveaway token. Caranya mudah, Anda hanya perlu berkomentar dan membagikan postingan tentang KangaMoon di platform mereka. 

Solana (SOL) Memiliki Memecoin Luar Biasa nan Mempengaruhi Pertumbuhannya

Solana (SOL) dikenal sebagai pengganti nan sigap dan murah untuk platform dApps dan DeFi, memberinya kelebihan tersendiri. Skalabilitas dan kecepatannya menjadi nilai jual utama di bumi blockchain, berpotensi mendorong mengambil dan ekspansi nan lebih luas. Namun, menariknya, selain jaringan nan mengesankan, Solana turut dipengaruhi oleh meme coin nan berada di bawah jaringannya, seperti Dogwifhat, BOOK OF MEME, dan Bonk.

Melonjaknya nilai coin Solana akhir-akhir ini menarik gelombang penanammodal nan mengincar imbal hasil tinggi. Bersamaan dengan itu, kehadiran meme coin seperti nan disebutkan tadi turut berkontribusi signifikan terhadap momentum positif Solana. Tren ini diperkirakan bakal terus bersambung seiring dengan semakin populernya meme token di tahun ini. 

Avalanche (AVAX): Blockchain Smart Contract nan Menonjol Mencoba Mendapatkan Kembali ATH

Avalanche sudah menunjukkan lonjakan signifikan sejak peluncuran pertamanya di tahun 2021. Kemampuan skalabilitas dan kecepatan transaksi nan bersaing dengan Ethereum membuatnya melampaui kapitalisasi pasar $13 miliar dan lonjakan nilai lebih dari 1000% saat mencapai ATH di tahun 2022. Tahun ini, kerjasama Avalanche perlahan memengaruhi harganya nan kembali mendekati puncak seperti di tahun 2022, menjadikannya salah satu altcoin teratas untuk dibeli.

Salah satu fitur krusial dalam struktur Avalanche adalah finalitas subdetik, nan menjamin transaksi nyaris instan dan produktivitas tinggi. Jaringan ini dapat diaplikasikan ke beragam blockchain sesuai kebutuhan dan juga bisa digunakan secara bersamaan, memungkinkan operasi di luar ranah FinTech, Game, NFT, dan potensial bagian lain di masa depan, mengindikasikan potensi peningkatan besar-besaran.  

Arsitektur Parachain Polkadot: Interoperabilitas Blockchain Terkemuka

Salah satu buahpikiran utama di kembali jaringan Polkadot (DOT) adalah keahlian interoperabilitas dan skalabilitas blockchain, berkah arsitektur parachain nan digunakannya. Interoperabilitas serta sistem tata kelola dan solusi keamanan menempatkan Polkadot di antara para pemain blockchain utama nan terus berkembang. Hal ini tampaknya divalidasi oleh prospeknya untuk tumbuh lebih besar dalam ruang lingkup daripada beberapa blockchain nan paling terkenal.

Polkadot pasti bakal terus menduduki ranking di antara salah satu mata uang digital terbaik di pasar DeFi. Komunitas di kembali token Polkadot mencerminkan ranking bullish 76% dan Polkadot mempunyai nilai di bawah level bulanan dan mingguannya, tetapi, Polkadot siap menjadi salah satu  altcoin  terbaik tahun ini

Aptos (APT) Memprioritaskan Privasi dan Tata Kelola di Blockchain

Aptos (APT) membedakan dirinya dari nan lain dengan teknik enkripsi nan canggih, pemungutan bunyi pada proposal, dan mendelegasikan keputusan krusial kepada personil komunitas. Penggunaan perangkat privatnya, seperti zero-knowledge proof dan pesan terenkripsi, memainkan peran krusial dalam mengatasi masalah perlindungan info nan terus meningkat. Sementara itu, penekanan pada privasi dan kontrol pengguna dapat secara signifikan menghasilkan peningkatan pedoman pengguna dan potensi pertumbuhan Aptos sebagai kontributor pasar blockchain.

Sebaliknya, token APT original telah mengalami perubahan nilai baru-baru ini; telah turun nyaris 21% dalam sebulan terakhir, dan sekitar 34% dalam seminggu terakhir. Terlepas dari itu, jika dilihat dalam enam bulan terakhir, token Aptos tetap mempertahankan untung sekitar 80%. Aptos pada akhirnya bakal mendapatkan lebih banyak untung dan mengikuti kenaikan Bitcoin tahun ini lantaran secara signifikan memengaruhi pasar DeFi.

Kesimpulan

Pasar mata uang digital selalu bergolak dan perubahan nan dapat terjadi dalam satu hari bisa cukup drastis untuk memperkenalkan gelombang baru ke pasar, oleh lantaran itu menemukan koin nan tepat untuk diinvestasikan mungkin lebih susah daripada nan Anda pikirkan. Banyak pengaruh nan berkedudukan dalam pergerakan pasar mata uang digital dan sebagian besar tidak dapat diprediksi.

Namun, menurut kajian dan penelitian para ahli, kami telah memilih koin-koin nan disebutkan di atas sebagai potensi nan kuat untuk menjadi pengganti altcoin nan paling banyak dibeli tahun ini. KangaMoon, khususnya, adalah koin nan menarik dengan potensi nan sangat besar. Token ini baru saja memasuki masa presale dan sudah memberi penghargaan kepada personil baru dan nan sudah ada. Meskipun KangaMoon bakal memimpin pasar meme coin, disarankan untuk mempertimbangkan proyek ini dan melakukan lebih banyak penelitian tentang langkah mendiversifikasi dan berinvestasi dengan lebih baik.

Jelajahi kesempatan mendebarkan nan tersedia di presale KangaMoon (KANG) hari ini!

Situs web: https://KangaMoon.com/

Bergabunglah dengan Komunitas Telegram Kami: https://t.me/KangaMoonofficial

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis