Merciless Medal Cod Mobile: Pengertian, Cara Mendapatkan Dan Rewards

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Merciless Medal dalam game COD Mobile menjadi salah satu nan banyak dicari para pemain. Medal tersebut menjadi salah satu pencapaian nan terbilang kompetitif dan mempunyai beragam misi seru.

Merciless Medal COD Mobile sendiri mempunyai syarat tertentu nan kudu segera diselesaikan pemain. Dengan menyelesaikan beragam misi nan sudah ditetapkan, pemain nantinya juga turut mendapatkan beragam rewards.

Lalu, seperti apa itu Merciless Medal COD Mobile, langkah mendapatkannya, dan jenis rewards nan didapatkan? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

Merciless-Medal-COD-Mobile-Pengertian,-Cara-Mendapatkan-dan-Rewards-Wallpaper

Pengertian Merciless Medal COD Mobile

Merciless Medal COD Mobile merupakan awards nan bergengsi dalam mode permainan multiplayer. Medal ini diperoleh saat pemain sukses mencapai streak membunuh 10 pemain tanpa kalah dalam satu pertandingan. Hal ini mengharuskan pemain untuk secara berurutan mengalahkan sepuluh musuh tanpa mengalami kekalahan.

Cara Mendapatkannya

Untuk meraih Merciless Medal, pemain perlu memilih peta CODM dan senjata nan sesuai dengan style bermainnya sendiri. Dengan memilih maps dan senjata nan sudah dikuasai, para pemain bisa meraih streak kill sesuai target.

Sebab, pemain tak perlu berlama-lama untuk beradaptasi dan merasa bingung. Di mode tim, game COD Mobile bakal mengedepankan style komunikasi nan efektif, terutama dengan rekan satu tim. Hal tersebut bakal membantu dalam mengatur strategi permainan.

Merciless-Medal-COD-Mobile-Pengertian,-Cara-Mendapatkan-dan-Rewards

Rewards

Jika pemain sukses meraih salah satu medal di COD Mobile, maka bakal mendapatkan beberapa hadiah. Memang menyelesaikan misi tersebut bukanlah tugas nan mudah, tetapi juga memberikan pengalaman menyenangkan.

Apabila pemain sukses mencapai streak membunuh 10 musuh tanpa mati, maka bakal mendapatkan Merciless Medal. Ada juga username serta ikon nan unik.

Strategi Terbaik

Untuk meraih Merciless Medal dalam COD Mobile, pemain perlu mencapai streak membunuh 10 pemain tanpa mati. Ini memerlukan keahlian menggunakan senjata CODM kelas atas, agar bisa mengoptimalkan loadout untuk mengurangi recoil. Selain itu, pemain juga dapat memanfaatkan peralatan seperti Operator Skills, granat, dan trip mine.

Tak hanya itu, pemain juga perlu mempelajari beragam jenis peta dan posisi strategis untuk bisa menguasai match. Salah satu medal Call of Duty Mobile ini bisa didapatkan dalam mode Multiplayer. Untuk lebih mudah, ada baiknya untuk memilih peta, mengumpulkan tim, dan konsentrasi untuk mengeliminasi musuh tanpa terbunuh.

Nah, itulah ulasan game mengenai Merciless Medal COD Mobile nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited edition lainnya dengan top up COD Mobile di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia