Mesin Pembelajaran Algoritma Memprediksi Harga Shiba Inu (shib), Xrp, Dan Etfswap ($etfs) Untuk Bulan April

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Menurut prediksi harga, koin-koin terkenal seperti Shiba Inu (SHIB), XRP (XRP), dan ETFSwap ($ETFS) diproyeksikan mengalami lonjakan nilai nan stabil pada bulan April dan sisa tahun ini.

Prediksi ini datang saat industri mata uang digital saat ini berada pada titik krusial lantaran mendekati pembagian Bitcoin berikutnya. Sebagian besar kriptokurensi saat ini menunjukkan beberapa tindakan nilai nan lesu, dengan banyak penanammodal menunggu hasil pembagian berikutnya sebelum membikin keputusan investasi.

Namun demikian, beberapa kriptokurensi tetap siap untuk mendapatkan untung besar bulan ini, terlepas dari hasil pembagian.

Algoritma Pembelajaran Mesin Memprediksi Harga Lebih Tinggi untuk Shiba Inu (SHIB), XRP, dan ETFSwap ($EFTS)

Shiba Inu (SHIB)

Shiba Inu (SHIB) baru-baru ini turun di bawah $0,00003 dan telah diperdagangkan di bawah titik nilai ini sejak minggu lalu. Namun, sentimen bullish terus bersambung di antara pendukung kripto, seperti nan terlihat dari lonjakan pembakaran Shiba Inu (SHIB) sebesar 4.000% baru-baru ini.

Menurut algoritma pembelajaran mesin CoinCodex, Shiba Inu (SHIB) diprediksi bakal mencapai $0,00009 pada akhir bulan, mewakili lonjakan 225% dari nilai saat ini. Dengan pengumuman besar seputar Shibarium, jaringan layer-2, dan kemitraan, Shiba Inu (SHIB) tampak siap untuk pertumbuhan harga. Selain itu, hiruk-pikuk dan momentum di sekitar koin ini bisa mendorong nilai naik dengan cepat.

XRP (XRP)

XRP (XRP) sekarang telah melampaui level nilai $0,6 lagi setelah lonjakan 3% dalam 24 jam terakhir. Menariknya, algoritma pembelajaran mesin Coincodex telah memprediksi bahwa mata uang digital ini bakal terus mengalami kenaikan nilai ini untuk mencapai $0,73 dalam lima hari ke depan. Selain itu, algoritma tersebut telah memprediksi mencapai $0,64 pada akhir April, mewakili kenaikan 6% dari nilai saat ini.

Meskipun Ripple tetap dalam pertempuran norma dengan Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat (SEC), XRP tetap menjadi kriptokurensi terbesar ketujuh berasas kapitalisasi pasar lantaran optimisme penanammodal dan kemenangan terbaru di pengadilan telah mengarah pada lonjakan nilai konstan selama beberapa waktu terakhir.

Meskipun begitu, XRP bisa melonjak jauh lebih tinggi jika gugatan itu berhujung secara menguntungkan bagi Ripple. Pada saat nan sama, utilitas XRP dan kemitraan Ripple semestinya mendukung pertumbuhan nilai nan stabil sepanjang tahun.ee

ETFSwap ($ETFS)

Analisis mempercayai nilai ETFSwap ($ETFS) bakal naik menjadi $1, mewakili lonjakan lebih dari 11.600% dari level nilai saat ini. $ETFS adalah token governance dan utilitas original ETFSwap ($ETFS), nan merupakan protokol pertukaran terdesentralisasi untuk perdagangan ETF nan diberikan token menggunakan teknologi blockchain.

Pada intinya, ETFSwap ($ETFS) bermaksud untuk memberikan kepada penanammodal pasar nan komprehensif dan terdesentralisasi untuk perdagangan ETF sintetis dan bentuk dari beragam sektor seperti kesehatan, energi, dan industri teknologi.

Berbeda dengan metode konvensional investasi dalam biaya nan diperdagangkan di bursa, ETFSwap ($ETFS) bakal memungkinkan penggunanya untuk dengan mudah berganti antara aset mata uang digital mereka dan ETF serta melakukan perdagangan pecahan dari ETF ini, semuanya dengan keamanan dan keamanan teknologi blockchain.

Selain itu, pengguna dapat melakukan perdagangan komoditas, kripto, dan ETF logam mulia dengan leverage hingga 10x 24/7 tanpa tanggal kedaluwarsa.

Sebagai platform DeFi baru untuk perdagangan ETF nan diberikan token, ETFSwap ($ETFS) mempunyai potensi besar untuk ekspansi dan pertumbuhan nilai lantaran ketenaran nan meningkat dari ETF kripto. Pemegang $ETFS bakal dapat melakukan staking token mereka di platform untuk mendapatkan hadiah dan potongan nilai pada biaya perdagangan begitu pasar sepenuhnya diluncurkan.

ETFSwap ($ETFS) saat ini sedang melakukan presale token untuk memberikan kesempatan kepada penanammodal awal untuk masuk dengan nilai rendah sebelum diluncurkan sepenuhnya. Selama presale, penanammodal dapat membeli $ETFS dengan potongan nilai sebelum token terdaftar di bursa besar.

Putaran pertama presale saat ini berjalan dengan nilai $0,00854 per token, dan peserta memenuhi syarat untuk bingkisan 18%. Setelah putaran pertama, presale kedua bakal ditetapkan pada $0,01831 per token, dan saat ini tidak jelas apakah peserta bakal mendapatkan bingkisan pada tahap ini.

Presale $ETFS menawarkan kesempatan menarik bagi penanammodal mata uang digital untuk mendapatkan untung besar. Jadi, jangan lewatkan kesempatan Anda untuk berinvestasi dalam proyek DeFi baru nan inovatif ini dengan diskon.

Untuk info lebih lanjut mengenai presale ETFS:

BUY ETFS PRESALE TOKENS NOW

WEBSITE

TELEGRAM

TWITTER

Disclaimer: Semua konten nan diterbitkan di website Cryptoharian.com ditujukan sarana informatif. Seluruh tulisan nan telah tayang di Kincaimedia bukan nasihat investasi alias saran trading.

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi pada mata duit kripto, senantiasa lakukan riset lantaran mata uang digital adalah aset volatil dan berisiko tinggi. Kincaimedia tidak bertanggung jawab atas kerugian maupun untung anda.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis