Microstrategy Akan Beli Bitcoin Lagi Senilai Us$600 Juta

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Kincaimedia – Bitcoin (BTC) nan semakin hari semakin menarik banyak fans semakin membikin para pengelola dan pemilik bursa memutar otak untuk memberikan pelayanan terbaik bagi investor. Pasalnya, nilai BTC nan semakin menjulang ke atas ini kudu dibarengi dengan kepecayaan penanammodal bakal keamanan dari tempat mereka meletakkan dana.

Para petinggi perusahaan mata uang digital pun mulai mengeluarkan penemuan masing-masing, salah satunya adalah Michael Saylor dari MicroStrategy. Berdasarkan laporan dari akun X Bitcoin Magazine, MicroStrategy Incorporated, nan notabene perusahaan terkenal dengan investasi Bitcoin, baru saja mengumumkan rencananya untuk menawarkan obligasi senilai US$ 600 juta kepada pembeli lembaga nan memenuhi syarat.

“Obligasi ini dapat diubah menjadi saham dan jatuh tempo pada tahun 2030. Mereka bakal bayar kembang dua kali setahun dan kudu dibayar kembali pada tanggal 15 Maret 2030,” ungkap Saylor.

Saylor mengatakan, MicroStrategy berencana menggunakan duit nan mereka dapatkan dari penawaran ini untuk membeli lebih banyak bitcoin demi untuk keperluan umum perusahaan. Hal ini tentu menunjukkan komitmen MicroStrategy untuk memperkuat kepemilikan mereka dalam bitcoin, nan mereka anggap sebagai aset persediaan utama.

Sebagai perusahaan nan menyebut diri mereka sebagai “perusahaan pengembangan Bitcoin pertama di dunia,” MicroStrategy telah berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan dan penemuan jaringan Bitcoin. Mereka menggunakan duit nan mereka dapatkan dari beragam sumber untuk membeli lebih banyak bitcoin.

Penawaran ini dia tujukan untuk memperkuat posisi perusahaannya di pasar Bitcoin dan mendorong mengambil dan penemuan Bitcoin lebih lanjut. 

“Namun, keberhasilan penawaran ini tergantung pada kondisi pasar dan persyaratan lainnya, seperti nan dijelaskan dalam arsip nan kami kirimkan ke Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika (SEC),” ujarnya.

Pada saat nan sama, saham MicroStrategy telah menunjukkan keahlian nan sangat baik pada tahun 2024, melampaui pertumbuhan Bitcoin.

Pada saat penulisan, saham mereka telah naik 94,70 persen, sementara nilai Bitcoin hanya naik 58,22 persen. Ini menunjukkan bahwa penanammodal sangat percaya dengan strategi dan pendekatan inovatif MicroStrategy dalam berinvestasi di bumi kripto.

Iqbal Maulana

Penulis nan senang mengawasi pergerakan dan pertumbuhan cryptocurrency. Memiliki pengalaman dalam beberapa kategori penulisan termasuk sosial, teknologi, dan finansial. Senang mempelajari perihal baru dan berjumpa dengan orang baru.

Selengkapnya
Sumber Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis
Berita Bitcoin, Kripto dan Bisnis