Mk14 Pubg Vs Groza: Mana Sniper Paling Tinggi Damage?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Senjata mk14 PUBG dan Groza menjadi dua jenis tembakan nan sering menjadi sasaran para pemain saat push rank. Kedua senjata tersebut banyak disukai lantaran dianggap mempunyai kekuatan peluru nan mematikan.

Groza dan mk14 memang menawarkan damage tinggi, tetapi keduanya mempunyai performa dan kelebihan berbeda. Hal tersebut membikin pemain kerap merasa kesulitan untuk memilih jenis senjata PUBG nan tepat digunakan pada push rank.

Lalu, sebenarnya, mana nan mempunyai damage lebih tinggi di antara mk14 PUBG vs Groza? Untuk membantu pemain memilih senjata sniper terbaik dengan damage tinggi, simaklah ulasan di bawah ini.

mk14-PUBG-vs-Groza

Spesifikasi mk14 dan Groza PUBG

Fitur Mk14 Groza
Tipe Senjata Designated Marksman Rifle (DMR) Assault Rifle (AR)
Damage Headshot 140 110
Base Damage 60.8 48
Fire Rate 0.09 detik/tembakan 0.08 detik/tembakan
Kapasitas Magazine 10 peluru 30 peluru
Mode Tembak Semi-Auto, Single, Full-Auto Full-Auto
Aksesoris Scope, Flash Hider, Compensator, Vertical Grip Scope, Flash Hider, Compensator, Vertical Grip, Muzzle Brake

Dari tabel di atas, terlihat jelas bahwa senjata mk14 PUBG unggul dalam perihal damage headshot dan base damage. Hal ini menjadikannya pilihan mematikan untuk pertempuran jarak jauh, di mana headshot lebih mudah dicapai.

mk14-PUBG-vs-Groza-guide

Sementara senjata Groza mempunyai fire rate nan lebih sigap dan kapabilitas magazine sangat besar. Itu membuatnya lebih unggul dalam pertempuran jarak dekat dan pertempuran berkelanjutan.

Namun, perlu diingat bahwa damage bukanlah satu-satunya aspek nan menentukan performa senjata. Mk14 mempunyai recoil nan lebih tinggi dibandingkan Groza, sehingga lebih susah untuk dikendalikan saat menembak secara full-auto. Di sisi lain, senjata Groza PUBG juga mempunyai mobilitas lebih baik berkah bobotnya nan ringan.

Keunggulan mk14 PUBG

Pertempuran Jarak Jauh

Dengan damage headshot nan tinggi, senjata mk14 sangatlah tinggi. Efek pelurunya bisa menumbangkan musuh dengan satu tembakan ke kepala, apalagi saat menggunakan helm level 3.

Menembak dari Posisi Statis

Recoil Mk14 nan tinggi tidak terlalu menjadi masalah, jika pemain menembak dari posisi diam.

Menembak Musuh Tidak Bergerak

Senjata mk14 ideal untuk mengalahkan musuh nan lengah alias terluka.

Kelebihan Groza

Pertempuran Jarak Dekat

Fire rate tinggi dan recoil nan lebih rendah membikin Groza lebih efektif dalam pertempuran jarak dekat.

Pertempuran Bergerak

Mobilitas Groza nan lebih baik membuatnya ideal untuk pertempuran dinamis.

Menembak Banyak Musuh Sekaligus

Kapasitas magazine nan besar memungkinkan Groza untuk menembaki banyak musuh tanpa perlu reload.

mk14 PUBG vs Groza

Pada akhirnya, pilihan antara Mk14 dan Groza tergantung pada style bermain serta situasi di medan pertempuran. Jika pemain lebih suka pertempuran jarak jauh dan presisi, Mk14 adalah pilihan nan tepat. Namun, andaikan pemain lebih suka pertempuran jarak dekat dan mobilitas, maka Groza adalah pilihan nan sangat baik.

Baik Mk14 dan Groza mempunyai kelebihan serta kekurangannya masing-masing. Pilihlah senjata nan paling sesuai dengan style bermain dan situasi di medan pertempuran.

Nah, itulah ulasan mengenai mk14 PUBG vs Groza nan bisa digunakan para pemain pemula sebagai panduan. Segera miliki beragam senjata, skin, hingga item limited lainnya dengan top up UC PUBG di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia