Mlbb All Star 2024: Tanggal Rilis Hingga Daftar Skin Gratis!

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

MLBB All Star 2024 adalah aktivitas nan wajib diikuti oleh semua pemain Mobile Legends. Dengan beragam bingkisan menarik, mode permainan baru, dan peta spesial, aktivitas ini menjanjikan pengalaman bermain nan seru dan tak terlupakan.

MLBB All Star 2024 sendiri menjadi arena nan tak boleh terlewatkan para pemain. Sebab, pemain bisa mendapatkan beragam rewards spesial, apalagi terbilang limited edition di event ML satu ini.

Lalu, kapan tanggal rilis event MLBB All Star 2024 berjalan dan ada apa saja? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

MLBB-All-Star-2024-wallpaper

Tanggal Rilis Event

Moonton kembali memanjakan para pemainnya dengan menghadirkan MLBB All Star 2024 nan menjadi sebuah aktivitas bertema musik selama satu bulan penuh. Acara ini berjalan mulai dari 16 Maret hingga 24 April 2024. Event All Star 2024 ini menjanjikan beragam bingkisan menarik, mulai dari skin ML gratis, mode permainan baru, peta spesial, hingga hati baru unik.

Skin Gratis dan Rock Band Baru Land of Dawn

Salah satu daya tarik utama MLBB All Star 2024 adalah kesempatan untuk mendapatkan skin gratis. Pada event kali ini, para pemain bisa mendapatkan skin ML Astral Muse Esmeralda dengan menyelesaikan beberapa task nan tersedia.

Selain itu, Moonton juga menghadirkan skin Sparkle untuk Estes, Melissa, dan Fredrinn Mobile Legends. Ketiga hero tersebut berubah menjadi rock band terbaru Land of Dawn. Kehadiran mereka siap memeriahkan pertempuran dengan musik dan tindakan memukau di event All Star kali ini.

MLBB-All-Star-2024-Guide

Hero Chip dan Peta Euphora Unik

Event All Star 2024 juga memperkenalkan Hati Chip MLBB, sebuah item spesial berbentuk tank nan bisa membikin portal di sekitar peta. Pemain dapat memanfaatkan portal ini untuk bergerak dengan sigap dan mengejutkan lawan. Tak hanya itu, MLBB All Star 2024 menghadirkan peta baru berjulukan Euphora nan dirancang unik dengan tema musik meriah.

Bagi para fans hero support dan tank, bersiaplah menyambut hero baru berjulukan Chip. Hero Mobile Legends nan serba bisa ini dapat memanipulasi jalannya permainan dengan menciptakan portal. Adapun portal tersebut nantinya bisa membawa rekan setim maupun musuh.

Mode Permainan Baru Brawling Beats

Bagi para pemain nan mau merasakan pengalaman baru, MLBB All Star 2024 menghadirkan mode game Brawling Beats. Dalam mode ini, pemain kudu berkompetisi mengumpulkan not musik untuk mendapatkan poin. Pertarungan bakal makin seru dengan hadirnya para performer nan turut berupaya merebut not musik.

Beragam Hadiah dan Kejutan Lainnya

Selain nan disebutkan di atas, tetap banyak lagi bingkisan dan kejutan menarik nan bisa dinikmati dalam MLBB All Star 2024. Pemain dapat mengikuti beragam event dan menyelesaikan misi untuk mendapatkan token. Nantinya, token nan sudah didapat bisa ditukar dengan beragam bingkisan menarik, seperti skin, hero, dan fragment.

Nah, itulah ulasan mengenai MLBB All Star 2024 nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki skin, senjata, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up ML di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia