Nama-nama Map Call Of Duty Mobile Lengkap, Mana Favoritmu?

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Call of Duty Mobile menyediakan beragam nama map nan dilengkapi dengan tantangan tersendiri. Tiap map dibekali dengan karakter unik masing-masing agar membikin pengalaman bermain menjadi lebih seru.

Map COD Mobile nan beragam membikin pemain mempunyai banyak opsi, sehingga tidak bakal jenuh jika bermain secara terus menerus. Peta nan tersedia dalam game ini juga mempunyai gameplay berbeda-beda.

Lalu, ada map apa saja di game Call of Duty Mobile nan seru dan menantang? Untuk mengetahuinya, simaklah ulasan di bawah ini.

nama-nama-map-Call-of-Duty-Mobile-lengkap-wallpaper

Isolated

Map COD Mobile Battle Royale ini berlatar di sebuah pulau terpencil dengan beragam macam letak menarik, seperti kota kecil, tambang, dan hutan. Map ini cukup luas dan cocok untuk pemain nan suka bermain dengan strategi slow-paced.

Oasis

Map ini berlatar di sebuah oasis di tengah padang pasir. Map Oasis mempunyai ukuran medium dan cocok untuk pertempuran jarak menengah dan jarak jauh. Oasis mempunyai banyak gedung dan area terbuka, sehingga pemain kudu berhati-hati saat bergerak.

Highrise

Map klasik dari Call of Duty: Modern Warfare 2 ini kembali datang di Call of Duty Mobile. Highrise adalah map dengan banyak vertikalitas, sehingga pemain kudu pandai memanfaatkan ketinggian untuk mendapatkan keuntungan.

nama-nama-map-Call-of-Duty-Mobile-lengkap-guide

Hackney Yard

Map ini berlatar di sebuah tempat penyimpanan peralatan rongsokan. Peta Hackney Yard mempunyai banyak rintangan dan area sempit, sehingga cocok untuk pertempuran senjata CODM jarak dekat.

Scrapyard

Map klasik dari Call of Duty: Modern Warfare 2 ini juga kembali datang di Call of Duty Mobile. Scrapyard adalah map dengan banyak area terbuka dan kendaraan COD Mobile, sehingga cocok untuk pertempuran jarak menengah dan jarak jauh.

Nuketown

Map ikonik dari Call of Duty: Black Ops ini kembali datang di Call of Duty Mobile. Nuketown adalah map mini dengan banyak area terbuka, sehingga cocok untuk pertempuran jarak dekat nan sigap dan menegangkan.

Mana nan Favoritmu?

Setiap map COD Mobile mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jika pemain suka bermain dengan strategi slow-paced, maka Isolated adalah pilihan nan tepat.

Apabila suka pertempuran senjata COD jarak menengah dan jarak jauh, Oasis, Highrise, dan Scrapyard adalah pilihan nan tepat. Jika pemain suka pertempuran jarak dekat nan sigap dan menegangkan, Nuketown adalah pilihan nan tepat.

Nah, itulah ulasan mengenai nama-nama map Call of Duty Mobile nan bisa dijadikan pedoman pemain pemula. Segera miliki beragam skin, senjata, hingga item limited lainnya dengan melakukan top up COD Mobile di UniPin.

Dapatkan beragam ulasan terbaru dan menarik mengenai game favoritmu hanya di UniPin Blog.

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia