Panduan Cara Melihat Id Dan Zona User Mobile Legends

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Ingin tahu di mana letak Zone ID alias User ID Anda di Mobile Legends (ML)? Jangan khawatir, caranya mudah banget!

Zone ID alias User ID adalah kode unik nan unik buat setiap pemain. Ini penting, lho, bukan hanya buat Mobile Legends tapi juga untuk game online lainnya kayak PUBG, Free Fire, dan sebagainya.

Fungsinya banyak, contohnya buat server biar bisa kenal Anda dengan mudah. Jadi, Anda bisa tambah teman, beli item, alias masuk ke kejuaraan dengan lancar.

Di Mobile Legends alias Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), nyari Zone ID mudah kok. Bagaimana caranya? Simak tulisan berikut ini!

Apa Itu User ID dan Zona dalam Mobile Legends?

user id mobile legend

Sebagian besar dari kita tahu bahwa dalam Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), User ID dan Zona ID sangat krusial sebagai identitas para pemain.

User ID, nan terdiri dari delapan hingga sembilan digit angka, menjadi kunci identitas lantaran satu username dapat digunakan oleh lebih dari satu pemain. 

Jadi, tidak jarang kita menemui beberapa pemain dengan username nan sama. Untuk membedakan di antara mereka, nomor User ID dan kode area menjadi penentu.

Inilah argumen kenapa User ID menjadi esensial ketika mau menemukan dan menambahkan kawan dalam permainan ini. 

Dengan mengetahui nomor User ID, Anda dapat dengan mudah melacak dan berkoneksi dengan akun seseorang di Mobile Legends.

Selain itu, User ID dan Zona ID juga sangat dibutuhkan ketika melakukan pembelian alias top up diamond melalui situs resmi pihak ketiga. 

Sebagai contoh, saat Anda membeli diamond Mobile Legends melalui Unipin, prosesnya bakal meminta Anda untuk memasukkan User ID dan Zona ID sebagai langkah verifikasi. 

Jadi, pastikan untuk selalu mempunyai info ini dengan tepat saat melakukan transaksi agar pengalaman bermain Mobile Legendsmu tetap lancar dan menyenangkan.

Baca Juga : Kenali Lucky Guess Coin di Mobile Legends

Cara Mudah Temukan User ID dan Zona ID di Mobile Legends

user id mobile legend

Mungkin Anda pernah bingung di mana sebenarnya bisa menemukan User ID dan kode area akun Mobile Legendsmu. Jangan khawatir, kami punya pedoman sederhana untuk membantumu memandang angka-angka krusial ini di akun Mobile Legends kamu. Simak langkah-langkahnya di bawah ini!

Buka Aplikasi Mobile Legends

Mulailah dengan membuka aplikasi Mobile Legends di perangkatmu. Pastikan Anda sudah login menggunakan akun Google Play Games, Facebook, alias VK. Begitu Anda masuk, Anda bakal langsung diarahkan ke dalam permainan.

Klik Profil Mobile Legends

Setelah sukses masuk ke dalam aplikasi, cari dan ketuk profil nan biasanya berada di perspektif kiri atas layar. Profilmu bakal terlihat jelas dengan foto nan Anda gunakan.

Temukan User ID dan Zona ID

Di laman profil, Anda bakal memandang sejumlah nomor di sebelah kanan. Angka-angka tersebut ada di bawah pengaturan.

User ID Anda terdiri dari delapan sampai sembilan digit angka. Sedangkan, area ID terdiri dari empat sampai lima digit nomor nan berada di dalam kurung.

Contoh:

  • User ID: 558298284
  • Zona ID: 8242
Baca Juga : 10 Hero Terlemah Mobile Legends, Masih Mau Pakai?

Salin ID dan Kode Zona

Untuk memudahkan, Anda bisa menyalin user ID dan kode area Mobile Legends dengan menekan tombol copy nan tersedia. Biasanya tombol copy ini ada di sekitar angka-angka tersebut. Setelah disalin, Anda bisa langsung mem-paste-nya ke mana pun nan Anda inginkan. 

Misalnya, ke situs pembelian diamond alias ke aplikasi catatan di ponselmu.

Dengan begitu, Anda tidak bakal lagi kebingungan mencari User ID dan Zona ID di Mobile Legends! Semoga pedoman ini membantumu.

Ingin memaksimalkan permainan Mobile Legends nan lebih baik lagi? Jangan lupa untuk selalu melakukan Top Up Mobile Legends di UniPin sekarang juga! Pastinya lebih aman, nyaman, dan terpercaya!

Selengkapnya
Sumber Blog Unipin Indonesia
Blog Unipin Indonesia