Panduan Echoes Wuthering Waves – Pengenalan Sistem Echo

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Wuthering Waves menggabungkan daya tarik action RPG open world dengan kedalaman cerita nan kompleks, di mana kamu, sebagai Rover, menavigasi sisa-sisa bumi nan dibentuk kembali oleh Lament. Bentang alam Solaris-3 nan luas paling baik dinikmati di BlueStacks, di mana skematis nan ditingkatkan dan kontrol nan dapat disesuaikan meningkatkan perjalananmu. Memainkan Wuthering Waves di PC dengan BlueStacks tidak hanya memastikan gameplay nan lancar tetapi juga meningkatkan interaksimu dengan alam semesta nan dirancang dengan kaya ini, menjadikannya platform ideal bagi para petualang baru dan gamer berpengalaman.

Saat Anda menjelajahi bumi Wuthering Waves, Anda bakal menemukan fitur unik nan dikenal sebagai sistem Echoes. Echo lebih dari sekedar perlengkapan; mereka adalah sisa-sisa holografik dari musuh nan dikalahkan nan memberikan peningkatan stat dan keahlian unik pada karakter kamu. Jangan ragu untuk memeriksa wiki resmi Wuthering Waves di Reddit untuk mempelajari lebih lanjut tentang sistem inti ini. Panduan ini bakal mempelajari dasar-dasar langkah kerja Echo, kepentingan strategisnya, dan gimana Anda dapat memaksimalkan potensinya untuk mendapatkan kelebihan dalam pertempuran. Baik Anda mau mengoptimalkan pembentukan karakter sebelum peluncuran game alias sekadar meningkatkan pengalaman bermain game, memahami sistem Echoes sangatlah penting.

Apa nan Dimaksud Dengan Echoes?

Dalam Wuthering Waves, Echoes berfaedah sebagai sistem gameplay krusial nan memungkinkan pemain memanfaatkan kekuatan musuh nan dikalahkan. Echoes ini pada dasarnya adalah representasi holografik dari musuh yang, setelah dikalahkan, dapat dipasang pada karaktermu. Mereka adalah aspek krusial dari perlengkapan karakter kamu, sama seperti sebagian besar komponen lain nan kami diskusikan dalam panduan pemula Wuthering Waves.  Silakan memeriksanya jika Anda mau mempelajari lebih lanjut tentang dasar-dasarnya.

Panduan Echoes Wuthering Waves - Pengenalan Sistem Echo

Setiap Echo membawa serta atribut dan keahlian unik nan meningkatkan keahlian karaktermu, menawarkan beragam peningkatan stat seperti peningkatan kekuatan serangan, pertahanan nan lebih baik, alias ketahanan komponen khusus. Sistem ini tidak hanya menambah kedalaman pada kustomisasi karakter tetapi juga mendorong pemain untuk terlibat dengan beragam musuh untuk mengumpulkan dan memanfaatkan Echoes nan paling efektif untuk style permainan mereka.

Bagaimana Caranya Bekerja?

Fungsionalitas Echoes melampaui peningkatan stat sederhana. Mereka dikategorikan ke dalam set dan jenis berbeda, masing-masing dengan stat dan substat utama spesifiknya sendiri nan dapat diaktifkan alias dinonaktifkan tergantung pada penempatan Echo di slot Tonik alias Konsonan. Sistem slot dobel ini memungkinkan kedalaman strategis dalam pengembangan karakter, memungkinkan pemain untuk memadukan dan mencocokkan Echoes untuk memaksimalkan potensi tempur mereka alias untuk menyesuaikan skenario pertempuran tertentu. Lagi pula, apalagi ketika merekrut karakter terbaik dari gacha di Wuthering Waves, Anda tetap perlu meningkatkan dan melengkapi mereka dengan betul untuk mengeluarkan kekuatan penuh mereka.

Saat Anda maju, meningkatkan dan menyetel Echo ini menjadi penting, menggunakan sumber daya dalam game untuk membuka substat baru dan semakin meningkatkan keahlian karakter kamu, menjadikan setiap Echo nan Anda lengkapi merupakan keputusan krusial dalam membentuk perjalananmu melalui game.

Rarity Dari Echo

Echo di Wuthering Waves dikategorikan berasas tingkat kelangkaan nan berbeda, nan secara langsung memengaruhi efektivitas dan kompleksitas peningkatannya. Kelangkaan berkisar dari umum hingga langka, dengan setiap langkah memberikan statistik dasar nan lebih kuat dan potensi peningkatan nan lebih besar:

  • Common (Hijau): Bentuk Echo paling dasar, Echo umum memberikan peningkatan stat sederhana dan mempunyai pemisah level maksimal terendah. Mereka ideal untuk gameplay awal dan lebih mudah diperoleh tetapi tidak menawarkan slot substat.
  • Uncommon (Biru): Peningkatan dari Echo nan umum dan tidak umum menawarkan peningkatan stat nan lebih baik dan dapat ditingkatkan lebih lanjut. Mereka menyertakan hingga tiga slot substat, memungkinkan penyesuaian tambahan.
  • Rare (Ungu): Rare Echo memberikan peningkatan besar pada statistik karakter Anda dengan pengaruh dasar nan lebih tinggi. Mereka dapat mencapai level nan lebih tinggi dan menyediakan empat slot substat, menjadikannya berbobot untuk strategi pertengahan hingga akhir permainan.
  • Epic (Emas): Echo epik dengan kelangkaan tertinggi secara signifikan meningkatkan keahlian karakter Anda dan mempunyai level maksimum tertinggi. Mereka menampilkan lima slot substat, menawarkan opsi penyetelan ekstensif untuk menyesuaikan karakter Anda secara lembut untuk performa optimal.

Setiap peningkatan kelangkaan tidak hanya meningkatkan potensi akibat Echo tetapi juga keserbagunaan dan pentingnya dalam keseluruhan strategi kamu. Echo dengan kelangkaan nan lebih tinggi dapat mencapai level maksimum nan lebih tinggi dan, nan terpenting, memungkinkan lebih banyak slot substat dibuka saat meningkatkan levelnya. Artinya, berinvestasi pada Echo nan lebih langka dapat meningkatkan keahlian karakter Anda secara signifikan dalam pertempuran, memberi bingkisan kuat dan kelebihan strategis melawan musuh nan lebih tangguh.

Cost Echo Dan Pemasangan nan Tepat Guna

Setiap Echo juga mempunyai cost, nan memainkan peran krusial dalam mengelola pemuatan karaktermu. Harga sebuah Echo menentukan berapa banyak dari mereka nan dapat Anda pakai secara bersamaan, diatur oleh “batas biaya” karaktermu, nan meningkat seiring Anda maju dalam permainan.

Cost Echo bervariasi, biasanya berkisar antara 1 hingga 4, dengan Echo berbiaya lebih tinggi menawarkan statistik dan pengaruh nan lebih kuat. Sistem ini mengharuskan Anda berpikir secara strategis tentang Echo mana nan bakal dilengkapi berasas biaya versus manfaatnya, memastikan Anda memaksimalkan efektivitas slot nan tersedia. Menyeimbangkan Echo berbiaya tinggi dengan opsi berbiaya lebih rendah memungkinkan penyesuaian berbeda pada keahlian karaktermu, menjadikan manajemen Echo sebagai komponen kunci strategi permainan di Wuthering Waves.

Bonus Set Echo

Bonus set, nan disebut Sonata di Wuthering Waves, diaktifkan ketika dua alias lebih Echo dari set nan sama dilengkapi. Begini langkah kerjanya:

Panduan Echoes Wuthering Waves - Pengenalan Sistem Echo

  • Bonus Dua Bagian: Bonus awal dari melengkapi dua Echo dari set nan sama biasanya memberikan peningkatan langsung, seperti peningkatan jenis kerusakan tertentu alias peningkatan stat tertentu seperti kecepatan serangan alias tingkat serangan kritis. Bonus ini ideal untuk memberi karakter Anda kelebihan signifikan dalam kegunaan pertarungan utamanya.
  • Bonus Set Lengkap: Ketika satu set komplit Echo (biasanya lima) dilengkapi, bingkisan nan lebih kuat dan sering kali mengubah permainan bakal terbuka. Bonus ini dapat mengubah keahlian secara drastis, seperti meningkatkan kerusakan secara drastis dalam waktu singkat setelah menggunakan keahlian tertentu alias meningkatkan efektivitas jenis serangan tertentu.

Misalnya, Sonata mungkin menawarkan bingkisan berikut:

Sonata of Blazing Truths:

  • Bonus Dua Bagian: Meningkatkan kerusakan Fusion sebesar 10%.
  • Bonus Lima Bagian: Setelah menggunakan Skill Resonance, damage Fusion meningkat sebesar 30% tambahan selama 15 detik.

Bonus set ini mendorong pemain untuk mencari dan mengumpulkan Echo tertentu untuk membentuk satu set nan kohesif, mendorong keterlibatan nan lebih dalam dengan sistem pertanian dan kerajinan game. Pilihan strategis nan bakal diambil berasas peran karaktermu dalam pertempuran dapat secara signifikan memengaruhi kesuksesan dalam beragam mode permainan dan tantangan dalam Wuthering Waves.

Cara Mendapatkan Echo

Mengumpulkan Echo nan tepat untuk menyelesaikan set Sonata di Wuthering Waves memerlukan perencanaan strategis dan pertanian nan efisien. Echo dapat diperoleh dengan mengalahkan musuh di seluruh bumi game, dan setiap jenis musuh berpotensi menjatuhkan Echo tertentu mengenai dengan karakteristiknya. Musuh dan bos dengan tingkat nan lebih tinggi kemungkinan besar bakal menjatuhkan Echo nan lebih langka dan lebih kuat. Hal ini menjadikan proses farming bukan sekedar berburu perlengkapan tetapi ekspedisi terencana untuk mencari musuh tertentu nan sesuai dengan set bingkisan nan Anda inginkan.

Memainkan Wuthering Waves di emulator BlueStacks dapat meningkatkan efisiensi farmingmu secara signifikan. Fitur keymapping platform kami nan canggih memungkinkan Anda menyesuaikan kontrol untuk gameplay nan dioptimalkan, membuatnya lebih mudah untuk melakukan manuver pertempuran nan rumit dan menavigasi bumi game dengan cepat. Ketepatan ini bisa sangat berfaedah ketika menargetkan musuh tertentu untuk dijatuhkan Echo dan hanya merupakan puncak gunung es dalam perihal faedah nan ditawarkan BlueStacks.

Menguasai sistem Echo dan Sonata di Wuthering Waves tidak hanya meningkatkan kekuatan karakter Anda tetapi juga memperdalam keterlibatan dengan lingkungan taktis permainan nan kaya. Baik ketika merakit set dengan jeli untuk memaksimalkan efektivitas tempur Anda alias menjelajahi bumi nan luas untuk mengumpulkan Echo nan langka, Wuthering Waves menawarkan perpaduan nan menarik antara petualangan dan strategi. Ingat, menggunakan emulator BlueStacks untuk memainkan Wuthering Waves memberikan untung strategis dengan kontrol nan lebih baik dan farming multi-instance, memastikan perjalananmu dalam game ini berfaedah dan seefisien mungkin.

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia