Panduan Karakter Star Wars Hunters – Semua Yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Hunter

Sedang Trending 2 minggu yang lalu

Star Wars: Hunters menghadirkan kegembiraan bumi Star Wars ke dalam format MOBA shooter 4v4, memungkinkan pemain untuk memilih dari beragam karakter unik nan dikenal sebagai Pemburu, nan semuanya terbagi dalam tiga kelas alias role nan berbeda. Setiap Hunter mempunyai skill dan keahlian berbeda, menawarkan beragam style bermain untuk disesuaikan dengan jenis pemain berbeda. Apakah Anda lebih suka menangani kerusakan besar, mendukung rekan satu tim, alias menerima kerusakan di garis depan, ada Hunter untuk kamu. Panduan ini bakal memberikan gambaran mendalam tentang keahlian dan kekuatan masing-masing Hunter, membantumu memutuskan karakter mana nan paling sesuai dengan style bermain dan strategi kamu.

Hunter Damage

Pemburu Kerusakan dirancang untuk memberikan kerusakan dalam jumlah besar pada musuh. Tujuan utama mereka adalah menghilangkan sasaran utama dengan sigap dan mengganggu strategi tim lawan, nan dapat mereka capai dengan mudah menggunakan tip dan trik Star Wars: Hunters kami nan mengagumkan. Hunter ini sering kali mempunyai kesehatan nan lebih rendah, jadi penentuan posisi dan waktu sangatlah penting.

  • Damage Tinggi: Mampu menghilangkan rasa sakit dan menghabisi sasaran berbobot tinggi.
  • Penentuan posisi: Penting untuk tetap berada di belakang tank dan menggunakan perlindungan.
  • Mobilitas: Biasanya menawarkan keahlian untuk bergerak di medan perang dengan mudah.

Aran Tal

Aran Tal adalah damage dealer serbaguna nan unggul dalam mengendalikan medan perang dengan serangan apinya. Kemampuannya memungkinkan dia untuk tetap bergerak sembari memberikan kerusakan besar, membuatnya menjadi sosok nan handal dalam pertarungan apa pun.

Panduan Karakter Star Wars Hunters – Semua nan Perlu Kamu Ketahui Tentang Hunter

Skill:

  • (Ultimate) Fury of Clan Tal: Aran terbang mengelilingi arena menggunakan jetpacknya, melepaskan aliran api nan kuat di depannya, membakar musuh. Skill Ultimate ini memungkinkan Aran untuk menutupi area nan luas dengan api dan memberikan damage terus menerus kepada musuh nan dilewatinya.
  • Blastback: Aran berlari ke segala arah nan dipilih sembari menembakkan senjatanya, menyebabkan kerusakan dan memukul mundur musuh. Kemampuan ini dapat digunakan dua kali berturut-turut dengan cepat. Hal ini memungkinkan Aran untuk melakukan reposisi dengan sigap dan mengganggu susunan musuh.
  • Tal’s Breath: Aran mengeluarkan pancaran api dalam garis lurus, membakar musuh nan menghalangi jalannya. Kemampuan ini sangat bagus untuk memberikan damage berkepanjangan pada musuh nan berada tepat di depannya.
  • Air’s Assault: Saat melakukan jetpack ke depan, Aran dapat terus menembakkan senjatanya lampau membantingnya ke bawah, menimbulkan kerusakan dan mendorong mundur musuh di dekatnya. Ini memberikan kombinasi mobilitas dan kontrol area.

Rieve

Rieve adalah Hunter nan berfokus pada jarak dekat nan menggunakan kekuatan Force untuk mengendalikan medan perang. Kemampuannya berkisar pada stun dan menarik musuh, menjadikannya musuh nan rawan dari jarak dekat.

Panduan Karakter Star Wars Hunters – Semua nan Perlu Kamu Ketahui Tentang Hunter

Skill:

  • (Ultimate) Crushing Will: Rieve memanfaatkan kekuatan Force untuk membikin stun dan menarik musuh di sekitar ke arahnya, menimbulkan kerusakan. Kemampuan pamungkasnya ini memungkinkan Rieve mengendalikan medan perang dengan melumpuhkan dan memberikan damage pada banyak musuh secara bersamaan.
  • Ruthless Pursuit: Rieve dengan sigap berlari ke depan, menyerang musuh dengan serangan jarak dekat nan kuat. Skill ini berfaedah untuk menutup jarak antara Rieve dan targetnya dengan cepat.
  • Lightsaber Throw: Rieve melemparkan lightsabernya ke depan dan mengambilnya kembali dengan Force, menebas musuh di jalurnya. Serangan jarak jauh ini sangat baik untuk mengenai banyak sasaran dalam satu baris.
  • Wild Defense: Rieve menggunakan lightsabernya untuk menangkis tembakan blaster nan masuk ke arah penyerang dan memblokir serangan jarak dekat dan proyektil fisik. Kemampuan ini meningkatkan keahlian memperkuat Rieve dengan memantulkan kembali kerusakan ke musuh.
  • (Passive) Vicious Leap: Dengan menahan tombol lompat, Rieve dapat melompat ke arah musuh, memberikan damage saat mendarat. Kemampuan pasif ini menambah mobilitas ekstra dan keahlian ofensif pada perlengkapan Rieve.

J-3DI

J-3DI adalah Hunter hybrid nan menggabungkan keahlian jarak dekat dan jarak jauh dengan konsentrasi pada menangkis serangan dan menimbulkan kerusakan area. Keahlian uniknya membuatnya mudah beradaptasi dengan beragam skenario pertempuran.

Panduan Karakter Star Wars Hunters – Semua nan Perlu Kamu Ketahui Tentang Hunter

Skill:

  • (Ultimate) Whirlwind: J-3DI berputar dengan lightsabernya nan diperpanjang, mengenai semua musuh di sekitar dan menyebabkan kerusakan nan signifikan. Ultimate ini memberikan damage area nan tinggi dan efektif untuk melenyapkan golongan musuh.
  • Faux Pull: J-3DI meluncurkan tinjunya untuk meraih dan menarik musuh nan terkena stun ke arahnya. Kemampuan ini berfaedah untuk mengisolasi dan menghabisi satu target.
  • Deflecting Stance: J-3DI menangkis tembakan blaster ke arah penyerang dan memblokir serangan jarak dekat dan proyektil dengan lightsabernya. Sikap memperkuat ini memungkinkan J-3DI untuk membalikkan serangan musuh sembari melindungi dirinya sendiri.
  • (Passive) Spare Parts: Saat J-3DI menerima kerusakan, dia menjatuhkan suku cadang nan dapat dikumpulkan untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Kemampuan pasif ini memberi J-3DI keahlian memperkuat selama pertempuran.

Utooni

Utooni adalah pemberi kerusakan serbaguna dengan perpaduan keahlian kontrol jarak jauh dan area. Skill nan dimilikinya konsentrasi untuk mengganggu susunan musuh dan memberikan burst damage nan tinggi.

Panduan Karakter Star Wars Hunters – Semua nan Perlu Kamu Ketahui Tentang Hunter

Skill:

  • (Ultimate) Scrap Cannon: Utooni membikin dan mengoperasikan meriam kuat nan menembakkan sinar nan merusak untuk waktu terbatas. Ultimate ini memberikan burst damage nan tinggi dan sangat baik untuk mengincar musuh nan bergerombol.
  • Switcheroo: Utooni bergantian antara Pulse Blaster dan Arc Caster, menyesuaikan serangannya dengan situasi. Fleksibilitas ini memungkinkan Utooni untuk beranjak di antara mode penembakan nan berbeda berasas kebutuhan.
  • Hands Off: Utooni memukul mundur musuh sembari mendorong dirinya ke belakang untuk menciptakan jarak. Skill ini membantu Utooni menjaga jarak dan menghindari pertarungan jarak dekat.
  • Ion Imploder: Utooni melemparkan perangkat peledak nan menarik musuh ke tengahnya. Kemampuan ini efektif untuk mengumpulkan musuh di satu tempat, menyiapkan mereka untuk serangan lanjutan.
  • (Passive) Surprise!: Setelah tersingkir, Utooni menjatuhkan Sonic Grenade, menimbulkan kerusakan pada musuh di dekatnya. Pasif ini memastikan Utooni dapat menimbulkan gangguan apalagi setelah dijatuhkan.

Diago

Diago merupakan seorang penembak jitu nan handal dalam memberikan damage tinggi dari jarak jauh. Kemampuannya konsentrasi pada positioning, kontrol area, dan mengungkap posisi musuh.

Panduan Karakter Star Wars Hunters – Semua nan Perlu Kamu Ketahui Tentang Hunter

Skill:

  • (Ultimate) Piercing Rounds: Diago memasukkan siput unik ke dalam senjatanya nan dapat menembus banyak musuh, menimbulkan kerusakan signifikan pada masing-masing musuh. Ultimate ini sangat cocok untuk mengenai beberapa sasaran dalam satu barisan dan menghasilkan damage nan besar.
  • Proximity Mine: Diago menempatkan ranjau nan meledak ketika musuh mendekat, memberikan damage dan menyebabkan knockback. Perangkap ini sangat bagus untuk mengendalikan area dan mengejutkan musuh.
  • Heightened Sense: Diago memanfaatkan indranya nan tinggi untuk mengungkap letak musuh di dekatnya. Keterampilan ini memberikan info berharga, memungkinkan Diago dan timnya merencanakan aktivitas mereka secara strategis.
  • (Passive) Escape Plan: Saat mengudara, Diago dapat bergulat ke tepian terdekat, meningkatkan mobilitas dan penghindarannya. Pasif ini memberi Diago opsi pelarian ekstra, membuatnya lebih susah dijabarkan.

Imara Vex

Imara Vex adalah ahli rudal dengan keahlian nan konsentrasi melacak dan memberikan damage tinggi ke banyak musuh. Keahliannya membuatnya efektif dalam pertarungan jarak jauh dan pertarungan jarak dekat.

Panduan Karakter Star Wars Hunters – Semua nan Perlu Kamu Ketahui Tentang Hunter

Skill:

(Ultimate) Seeker Salvo: Imara meluncurkan rentetan rudal pencari ke musuh nan terlihat, memberikan kerusakan terus menerus. Ultimate ini unggul dalam menekan dan merusak beberapa sasaran dalam jangkauan pandangannya.

Grapple: Imara dapat menggunakan grappling hook untuk beranjak ke titik berlabuh dengan cepat. Keterampilan ini meningkatkan mobilitasnya dan memungkinkan reposisi cepat.

Missile Launcher: Imara menembakkan rudal pencari ke musuh nan ditargetkan, menghasilkan kerusakan besar. Kemampuan ini sangat bagus untuk memilih sasaran utama dari jarak jauh.

(Passive) Tracking Scan: Imara secara otomatis mengungkapkan letak musuh ketika kesehatan mereka turun di bawah periode pemisah tertentu. Pasif ini membantu Imara dan timnya melacak musuh nan lemah agar mudah dieliminasi.

Hunter Tank

Tank Hunter berfaedah sebagai tulang punggung pertahanan tim kamu. Tugas utama mereka adalah menyerap kerusakan dan melindungi rekan satu tim dengan menarik perhatian musuh dan mengendalikan area krusial di peta. Mereka biasanya mudah dimainkan tetapi susah dikuasai, itulah sebabnya kami menyiapkan panduan pemula Star Wars: Hunters untuk membantu Anda memulai. Dengan health dan keahlian memperkuat nan tinggi, Tank sangat krusial untuk mempertahankan tujuan dan memimpin pertempuran.

  • Ketahanan Tinggi: Mampu menahan dan mengurangi sejumlah besar kerusakan.
  • Kontrol Massa: Interupsi dan kelola golongan musuh sembari mempertahankan kendali atas letak strategis.
  • Perlindungan Tim: Memanfaatkan keahlian untuk melindungi dan melindungi sekutu dari bahaya.

Sentinel

Sentinel adalah bek garis depan handal nan dilengkapi dengan keahlian nan meningkatkan keahlian memperkuat hidup dan pengendalian massanya. Skillnya diarahkan untuk melindungi timnya dan mengganggu musuh.

Panduan Karakter Star Wars Hunters – Semua nan Perlu Kamu Ketahui Tentang Hunter

Skill:

  • (Ultimate) Empire’s Finest: Sentinel memanggil dua stormtroopers untuk membantunya menyerang musuh. Ultimate ini meningkatkan daya tembak Sentinel dan memberikan support tambahan.
  • Combat Shield: Sentinel melengkapi perisai pada senjatanya, meningkatkan daya tembaknya dan memberikan pertahanan tambahan saat diaktifkan. Kemampuan ini membikin Sentinel dapat menahan lebih banyak damage sekaligus meningkatkan keahlian serangannya.
  • Suppresing Shots: Sentinel melancarkan tembakan kuat nan menjatuhkan musuh, menggunakan panas senjata untuk menyerang. Skill ini mengganggu susunan musuh dan memberikan crowd control.
  • Barrel Slam: Sentinel melakukan serangan jarak dekat dengan senjatanya, memukul mundur musuh. Kemampuan ini berfaedah untuk menciptakan ruang dan mengganggu musuh terdekat.

Charr

Charr adalah tank berdikari dengan keahlian nan berfokus pada pengendalian massa dan keahlian memperkuat hidup. Keahliannya memungkinkan dia untuk menembaki musuh dan menyembuhkan dirinya sendiri, membuatnya menjadi ancaman terus-menerus di medan perang.

Panduan Karakter Star Wars Hunters – Semua nan Perlu Kamu Ketahui Tentang Hunter

Skill:

  • (Ultimate) Ferocious Hunt: Charr memperoleh peningkatan kecepatan dan dapat menembaki musuh dengan serangan jarak dekat. Menghilangkan musuh bakal memperpanjang lama ultimat. Ultimate ini mengubah Charr menjadi pemburu nan tiada henti, bisa melakukan pertempuran lebih lama.
  • Regen Booster: Charr menyembuhkan dirinya sendiri dan menjadi kebal, mengubah kerusakan nan masuk menjadi penyembuhan. Kemampuan ini memberi Charr keahlian memperkuat hidup nan luar biasa dalam pertarungan.
  • Snare Trap: Charr memasang jebakan nan aktif ketika musuh berada di dekatnya, melumpuhkan mereka. Perangkap ini ideal untuk mengendalikan pergerakan musuh dan menyiapkan penyergapan.
  • Laser Tether: Charr memasangkan tambatan ke musuh, mencegah mereka menjauh. Skill ini membikin Charr dapat menjaga musuh dalam jangkauannya.
  • (Passive) Dig In: Charr menambatkan dirinya ke tanah, mengurangi efektivitas knockback. Pasif ini membikin Charr lebih stabil dan tahan terhadap pengaruh crowd control.

Grozz

Grozz merupakan tank nan konsentrasi pada gangguan area dan crowd control. Kemampuannya memungkinkan dia mendominasi medan perang dengan serangan kuat nan memberikan pengaruh stun dan memperlambat musuh.

Panduan Karakter Star Wars Hunters – Semua nan Perlu Kamu Ketahui Tentang Hunter

Skill:

  • Ultimate) Boulder Dash: Grozz mencabut tanah dan melemparkan batu besar, nan memantul dan membikin musuh terkena stun. Ultimate ini menyebabkan gangguan nan signifikan dan dapat menguasai wilayah nan luas.
  • Stampede: Grozz menyerang ke depan, menangkap dan memberikan damage pada musuh nan dilewatinya. Kemampuan ini memungkinkan Grozz untuk memulai pertarungan dan menghancurkan barisan musuh.
  • War Cry: Grozz mengeluarkan raungan menakutkan nan menyembuhkannya. Keterampilan ini memberi Grozz sarana untuk menopang dirinya selama pertempuran.
  • Upheaval: Grozz membanting tongkatnya ke tanah, menciptakan gelombang kejut nan meluncurkan dan memperlambat musuh. Kemampuan ini efektif untuk pengendalian massa dan penolakan area.

Slingshot

Slingshot merupakan tank bergerak dengan keahlian nan konsentrasi pada mobilitas dan penguasaan area. Skill nan dimilikinya memungkinkan dirinya untuk menciptakan kekacauan di medan perang dan melindungi timnya.

Panduan Karakter Star Wars Hunters – Semua nan Perlu Kamu Ketahui Tentang Hunter

Skill:

(Ultimate) Rocket Stomp!: Slingshot melompat dan membanting ke bawah berulang kali, menimbulkan kerusakan dan memperlambat musuh setiap kali menyentuh tanah. Ultimate ini sangat bagus untuk mengganggu posisi musuh dan memberikan damage area secara konsisten.

Trickshot: Slingshot melontarkan ke depan, menimbulkan kerusakan dan menjatuhkan musuh ke samping. Skill ini memberikan mobilitas dan crowd control.

Unstable Shield: Slingshot mengelilingi dirinya dengan perisai nan meledak saat dihancurkan alias diledakkan. Kemampuan ini menambah keahlian memperkuat dan menyerang.

Scatterbomb: Slingshot menembakkan roket mikro ke depannya, merusak banyak musuh. Skill ini sangat baik untuk menghadapi golongan musuh.

(Passive) Rollout: Saat tidak terlindung dan keluar dari pertempuran, Slingshot bergulir dengan kecepatan tinggi, menjatuhkan musuh nan bersentuhan. Pasif ini meningkatkan mobilitas dan keahlian Slingshot dalam mengganggu susunan musuh.

Hunter Support

Hunter Support memainkan peran krusial dalam memastikan umur panjang dan efisiensi tim mereka. Mereka menawarkan penyembuhan, buff, dan beragam utilitas untuk menjaga kesehatan rekan satu tim dan meningkatkan keahlian mereka. Umumnya, Hunter Support tetap berada di posisi nan lebih aman, berkonsentrasi membantu ally mereka daripada terlibat langsung dalam pertempuran.

  • Penyembuhan dan Peningkatan: Mempertahankan kesehatan rekan satu tim dan meningkatkan keahlian mereka.
  • Kemampuan Pendukung: Menghalangi musuh dan memberikan untung strategis.
  • Penentuan Posisi Taktis: Pertahankan jarak kondusif sembari memberikan support krusial kepada tim.

Zaina

Zaina unggul dalam memberikan pengobatan berkepanjangan dan peningkatan kesehatan sementara untuk timnya. Kemampuannya konsentrasi untuk menjaga sekutunya tetap hidup melalui pengobatan langsung dan tindakan perlindungan.

Panduan Karakter Star Wars Hunters – Semua nan Perlu Kamu Ketahui Tentang Hunter

Skill:

  • (Ultimate) Rallying Cry: Zaina mengeluarkan teriakan kuat nan memberi sekutu dalam jangkauan sejumlah besar Kesehatan Sementara. Ultimate ini meningkatkan keahlian memperkuat timnya di momen-momen krusial.
  • Bacta Bomb: Zaina melempar peledak nan meledak saat terkena benturan, menyembuhkan sekutu di sekitar. Kemampuan ini krusial untuk menopang timnya selama pertarungan.
  • Dodge Roll: Zaina bergulir untuk menghindari serangan masuk dan dapat melakukan ini dua kali berturut-turut dengan cepat. Bergulir mengatur ulang panas senjatanya. Skill ini meningkatkan keahlian mengelak Zaina.
  • (Passive) Combat Medic: Zaina memberikan peningkatan pengobatan kepada sekutu nan kesehatannya sangat rendah. Pasif ini membikin Zaina sangat efektif dalam menyelamatkan rekan satu tim dalam situasi genting.

Sprocket

Sprocket adalah Hunter support serbaguna nan dapat mengerahkan beragam drone dan turret untuk membantu timnya. Kemampuannya konsentrasi pada penyembuhan, pengurangan kerusakan, dan peningkatan kerentanan musuh.

Panduan Karakter Star Wars Hunters – Semua nan Perlu Kamu Ketahui Tentang Hunter

Skill:

  • (Ultimate) Ultra Turret: Sprocket membangun menara besar nan menargetkan musuh, memprioritaskan musuh nan ditandai oleh Targeting Drone miliknya. Ultimate ini secara signifikan meningkatkan kehadiran ofensif Sprocket di medan perang.
  • Targeting Drone: Sprocket menyebarkan drone nan menandai musuh, mengungkap mereka, dan meningkatkan kerusakan nan mereka terima. Kemampuan ini meningkatkan konsentrasi tembakan timnya pada sasaran utama.
  • Medical Droid: Sprocket mengirimkan droid nan menyembuhkan ally terdekat, meskipun kesehatannya menurun seiring waktu. Keterampilan ini memberikan support pengobatan nan konsisten selama pertempuran.
  • Drone Defense: Sprocket menggunakan drone untuk melindungi ally dan dirinya sendiri, sehingga memberikan pengurangan kerusakan. Kemampuan ini berfaedah untuk memitigasi damage nan masuk.
  • (Passive) Turbocharged: Ketika kesehatan Sprocket sangat rendah, dia memperoleh peningkatan kecepatan gerakan, memungkinkan untuk melarikan diri dengan cepat. Pasif ini membantu Sprocket memperkuat dalam situasi berbahaya.

Skora

Skora adalah Hunter support bergerak nan menyeimbangkan pengobatan dan kerusakan melalui kemampuannya. Keterampilannya dirancang untuk meningkatkan keahlian sekutu sembari mengganggu dan memberikan kerusakan pada musuh.

Panduan Karakter Star Wars Hunters – Semua nan Perlu Kamu Ketahui Tentang Hunter

Skill:

(Ultimate) Unstable Cocktail: Skora melempar tabung besar nan menciptakan kumpulan, menyembuhkan ally dan merusak musuh di dalamnya. Ultimate ini efektif untuk memberikan kontrol dan support area.

Adrenaline Boost: Skora meningkatkan kecepatan gerakannya untuk sementara, nan dapat digunakan dua kali berturut-turut. Keterampilan ini meningkatkan mobilitas dan reposisinya.

Stim-Shot: Skora menembakkan anak panah ke sekutu, memberi mereka Kesehatan Sementara. Kemampuan ini sangat krusial untuk menjaga rekan satu tim dalam pertarungan.

(Passive) Self-Heal: Skora secara otomatis menyembuhkan dirinya sendiri ketika dia keluar dari pertempuran. Pasif ini memastikan umur panjang Skora dalam pertempuran nan berkepanjangan.

Memahami keahlian unik dan kekuatan setiap Hunter di Star Wars: Hunters sangat krusial untuk membangun tim nan seimbang dan efektif. Sebagai alternatif, Anda juga dapat memeriksa tier list Star Wars: Hunters kami untuk memandang gimana masing-masing pahlawan ini dibandingkan satu sama lain. Apakah Anda lebih suka memberikan damage besar, melakukan tanking di garis depan, alias mendukung rekan satu tim kamu, ada Hunter nan sesuai dengan style bermainmu. 

Saat Anda bersiap untuk rilis game ini pada tanggal 4 Juni, ingatlah bahwa Anda dapat meningkatkan pengalaman bermain game Anda dengan bermain di PC menggunakan emulator BlueStacks. Dengan BlueStacks, Anda dapat menikmati Star Wars: Hunters dengan skematis nan ditingkatkan, performa lebih halus, dan kontrol presisi, memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari waktumu di arena. Unduh BlueStacks hari ini dan bersiaplah untuk mendominasi medan perang saat Star Wars: Hunters diluncurkan!

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia