Panduan Kelas Flame Of Valhalla: Pilih Gaya Bermainmu

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Temukan Flame of Valhalla, game petualangan RPG terbaru nan menghadirkan alam semesta mempesona nan penuh keajaiban dan kekacauan! Terlibat dalam peperangan skala penuh saat Anda berkompetisi di antara para Dewa Asgard! Game ini mempunyai sistem kelas nan menyeluruh, memungkinkan semua pemain memilih style bermain unik mereka sendiri. Kelas-kelas selanjutnya dapat dibagi menjadi spesialisasi untuk lebih banyak kreativitas. Dalam pedoman ini, kami bakal menjelaskan lebih jauh mengenai kelebihan dan kekurangan masing-masing kelas pada saat peluncuran global!

Semua Kelas nan Ada di Flame of Valhalla

Seperti nan kita lihat di game MMORPG, Flame of Valhalla juga mempunyai sistem kelas. Setiap kelas mempunyai keunikannya masing-masing, menawarkan beragam jenis keahlian pasif dan aktif untuk digunakan pemain. Satu perihal nan perlu kami sampaikan, game ini kurang bisa menjelaskan pro dan kontra, alias perbedaan antar kelas. Jangan khawatir, kami siap membantu kamu. Setelah bereksperimen dengan semua kelas nan bisa dimainkan, kami sampai pada konklusi tertentu mengenai style bermain mereka. Pertama, mari kita periksa semua kelas nan tersedia:

  • Knight
  • Mage
  • Archer
  • Barbarian
  • Astrologer

Knight

Knight merupakan salah satu karakter jenis tank terbaik di Flame of Valhalla. Mereka berada dalam jarak dekat dan dapat menghasilkan sejumlah kerusakan nan lumayan, berkah keahlian mereka nan menargetkan AOE. Knight mempunyai serangkaian statistik nan seimbang, dengan pengedaran nan merata dalam Attack, Defense, Agility, Operation, dan Control. Karakter-karakter ini paling cocok jika Anda lebih suka bermain di lini depan daripada diam-diam di lini belakang. Knight selanjutnya dapat berspesialisasi dalam 3 bagian – Fury Warrior, Shield Vanguard, dan Holy Knight.

Spesialisasi pertama lebih cocok untuk pemain nan lebih mengutamakan damage dan agility. Spesialisasi kedua lebih cocok untuk pemain nan menyukai control dan shield pada ability kit-nya. Terakhir, spesialisasi ketiga lebih cocok untuk pemain nan suka bermain seperti tank murni dengan HP dan Defense nan besar. Secara keseluruhan, kami merasa kelas Knight paling cocok untuk pemain baru.

Mage

Mage merupakan salah satu kelas paling terkenal di Flame of Valhalla. Mereka adalah karakter jarak menengah nan dapat memberikan banyak kerusakan, berkah kemampuannya nan menargetkan AOE. Sama seperti Knight, Mage juga mempunyai statistik nan seimbang, dengan pengedaran nan merata dalam Attack, Defense, Agility, Operation, dan Control. Meskipun demikian, statistik Operation dan Control mereka sedikit lebih tinggi daripada Defense dan Attack. Karakter-karakter ini paling cocok untuk pemain nan suka tetap berada di lini belakang dan secara diam-diam mengeluarkan mantra untuk mengendalikan musuh.

 Pilih Gaya Bermainmu

Penyihir selanjutnya dapat berspesialisasi dalam 3 bagian – Ice Mage, Mad Arcanist, dan Elemental Emissary. Spesialisasi pertama lebih cocok untuk pemain nan lebih menyukai stat sheet nan seimbang. Spesialisasi kedua lebih cocok untuk pemain nan lebih menyukai ketangkasan dan serangan. Terakhir, spesialisasi ketiga lebih cocok untuk pemain nan suka bermain lebih agresif, mempunyai Defense dan Agility nan tinggi. Secara keseluruhan, Mage tampaknya merupakan pilihan nan tepat untuk DPS/Control.

Archer

Archer adalah kelas nan direkomendasikan oleh game itu sendiri. Mereka adalah karakter lincah jarak jauh nan dapat menghasilkan banyak DPS, baik melalui serangan sasaran tunggal maupun serangan bertarget AOE. Stat sheet Archer lebih condong ke arah serangan dan kelincahan, berkah style bermain DPS mereka nan tinggi. Mereka mempunyai Defense dan HP nan rendah, membikin mereka rentan terbunuh dengan sigap dalam pertarungan. Archer direkomendasikan untuk pemain nan mempunyai pengetahuan tentang kesadaran peta dan dapat memposisikan diri dengan aman.

 Pilih Gaya Bermainmu

Archer selanjutnya dapat berspesialisasi dalam 3 bagian – Quill Ranger, Hurricane Archer, dan Eagle-Eyed Hunter. Spesialisasi pertama lebih cocok untuk pemain nan lebih menyukai stat sheet nan seimbang. Spesialisasi kedua lebih cocok untuk pemain nan lebih menyukai pengoperasian dan kontrol dalam kemampuannya. Terakhir, spesialisasi ketiga lebih cocok untuk pemain nan lebih menyukai Attack dan Defense. Archer dapat diringkas sebagai salah satu karakter DPS tertinggi dalam game.

Barbarian

Barbarian adalah salah satu kelas nan lebih beragam di Flame of Valhalla. Mereka adalah prajurit jarak dekat nan menggunakan kapak kembar untuk membantai musuh-musuh mereka. Mereka dapat berkedudukan sebagai tank dan prajurit, berjuntai pada spesialisasi mana nan Anda sukai dan langkah membangunnya. Barbarian mempunyai Attack dan Defense nan tinggi secara alami, menjadikannya pilihan nan cocok untuk pemula. Mereka juga mempunyai kumpulan HP nan layak, menjadikannya pilihan nan baik untuk berada di garis depan.

 Pilih Gaya Bermainmu

Barbarian selanjutnya dapat berspesialisasi dalam 3 bagian – Crimson Berserker, Winter’s Edge, dan Radiant Gladiator. Spesialisasi pertama lebih cocok untuk pemain nan lebih menyukai statistik Operation dan Control. Spesialisasi kedua lebih cocok untuk pemain nan menyukai karakternya nan tanky dan mempunyai keahlian crowd control. Terakhir, spesialisasi ketiga lebih cocok untuk pemain nan lebih menyukai stat sheet seimbang nan menyeluruh.

Astrologer

Astrologer adalah salah satu kelas jenis suportif terbaik di Flame of Valhalla. Mereka adalah karakter jarak jauh nan dapat menyembuhkan sekutu, memberi buff pada sekutu, dan men-debuff musuh. Tergantung pada style bermainnya, Astrologer juga bisa menjadi dealer pseudo-damage nan baik dengan Attack dan Agility nan tinggi. Biasanya, mereka mempunyai Defense nan rendah, membikin mereka rentan terbunuh dengan sigap dalam pertarungan. Astrologer lebih direkomendasikan pemain veteran nan mau bereksperimen dengan sesuatu nan unik.

 Pilih Gaya Bermainmu

Ahli astrologi selanjutnya dapat berspesialisasi dalam 3 bagian – Witch of Icemoon, Fire Dancer, dan Starlight Priest. Spesialisasi pertama lebih cocok untuk pemain nan lebih menyukai crowd control dalam kemampuannya. Spesialisasi kedua lebih cocok untuk pemain nan menyukai karakternya nan mempunyai DPS tinggi dengan sedikit kelincahan. Terakhir, spesialisasi ketiga lebih cocok untuk pemain nan menyukai Astrologernya nan sepenuhnya tanky dengan HP dan Defense nan banyak.

Pemain dapat lebih menikmati Flame of Valhalla di layar yang lebih besar dengan keyboard dan mouse Anda melalui emulator BlueStacks!

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia