Panduan Para Pemain Pemula Dalam Memainkan Trails Of Cold Steel: Northern War Di Bluestacks

Sedang Trending 3 minggu yang lalu

Seri Trails of Cold Steel telah lama menjadi favorit di kalangan fans RPG, dikenal lantaran alur cerita nan rumit, perkembangan karakter nan kaya, dan mekanika pertempuran nan menarik. Dengan rilisnya game Trails of Cold Steel: Northern War ini, para pemain diundang untuk menjelajahi bab baru nan terjadi di antara peristiwa Trails of Cold Steel II dan III. RPG mobile ini menceritakan Lavi dan kawan-kawannya sedang menjalankan misi di dalam Kekaisaran Erebonian, nan didasarkan kombinasi pertempuran strategis dan cerita imersif nan pasti disukai oleh fans seri ini.

Bagi kalian nan baru memulai permainan alias mau meningkatkan pengalaman bermainmu, maka pedoman pemula ini bakal sangat cocok untukmu.. Mulai dari memahami jenis pahlawan dan komposisi tim hingga memaksimalkan bingkisan dan menyelesaikan quest harian semuanya dapat Anda temukan dalam tulisan ini. Nah, tanpa lama-lama lagi mari jelajahi beragam tips dan trik krusial nan dapat Anda gunakan untuk mendapatkan pengalaman bermain terbaik di game Trails of Cold Steel: Northern War.

Mendapatkan Pengalaman Terbaik Dengan Bemain di PC via BlueStacks

Memainkan Trails of Cold Steel: Northern War di BlueStacks memberikan kalian begitu banyak keuntungan. Dengan bermain menggunakan BlueStacks, Anda dapat bermain game android apa saja di layar nan lebih besar dan tentunya dengan skematis superior nan diimbangi dengan performa nan lancar. Hal ini tentu tidak bakal Anda dapatkan saat bermain pada smartphonemu. Selain itu kontrolnya lebih intuitif, lantaran Anda bisa bermain secara lebih leluasa menggunakan keyboard dan mouse nan membikin semua pergerakanmu lebih jeli responsif, serta mempermudah aktivitas mekanik nan lebih kompleks saat Anda melakukan pertarungan. 

 Northern War di BlueStacks

Selain itu. BlueStacks menawarkan beragam fitur lainnya nan telah dirancang untuk memberikan kelebihan kompetitif. Manajer Multi-Instance memungkinkan Anda menjalankan beberapa game alias akun secara bersamaan, sementara Makro memungkinkan Anda untuk mengotomatisasi tugas-tugas nan repetitif, tentunya ini bakal sangat menghemat waktu dan Anda tidak perlu lagi repot-repot. 

Adanya pengaturan skematis nan ditingkatkan, fitur-fitur utilitas, dan keahlian FPS tinggi memastikan Anda untuk selalu mendapatkan pengalaman bermain nan sempurna. Untuk petunjuk terperinci tentang gimana langkah melakukannya, lihat panduan instalasi di PC untuk Trails of Cold Steel: Northern War. Dengan BlueStacks, Anda tidak hanya memainkan game namun Anda bakal menyelami game dalam potensi terbaiknya.

Pelajari Soal Job Setiap Hero & Komposisinya

Dalam Trails of Cold Steel: Northern War, Anda kudu memahami beragam jenis job nan ada serta gimana langkah unuk menyusun sebuah tim secara efektif agar Anda dapat maju ke depan lebih pesat lagi! 

Perlu diingat, bahwa setiap hero mempunyai jenis pekerjaan tertentu nan menentukan peran mereka dalam sebuah pertempuran.

 Northern War di BlueStacks

  • Warrior: Ialah seorang petarung garis depan nan menyeimbangkan serangan dan pertahanan, bisa menerima dan memberikan kerusakan nan signifikan.
  • Tank: Merupakan garis depan pertahanan, dirancang untuk menarik perhatian musuh dan melindungi rekan satu tim mereka dari bahaya.
  • Ranger: Mereka adalah ahli DPS jarak jauh, unggul dalam memberikan kerusakan tinggi baik melalui serangan tunggal nan kuat maupun keahlian AoE nan luas.
  • Caster: Penyihir nan menggunakan sihir kuat untuk mengontrol medan perang, baik dengan menundukkan golongan musuh alias memberikan kerusakan AoE besar.
  • Supporter: Mereka ada untuk memberikan buff dan pengobatan krusial kepada para sekutu, selain itu mereka juga bisa untuk  memberikan debuff kepada musuh. 

Di sini Anda bisa bereksperimen dengan komposisi nan berbeda-beda, misalnya konsentrasi kepada DPS tinggi dengan Ranger dan Caster alias menciptakan tim nan handal dengan beberapa Tank dan Supporter alias Anda bisa mencoba untuk membentuk tim nan lebih seimbang. 

Ini bakal kembali dengan play style masing-masing player. Bermain dengan beragam kombinasi hero, memungkinkan Anda untuk beradaptasi dengan beragam tantangan dan menemukan strategi nan cocok dengan play style kamu. 

Salah Satu Kunci Penting – Upgrade Karaktermu!

Peningkatan karakter menjadi salah satu perihal nan sangat krusial di game ini. Dengan meningkatkan level heromu dan melengkapi mereka dengan peralatan nan lebih baik, Anda dapat meningkatkan keahlian tempur mereka  secara signifikan, membuatnya lebih mudah untuk menghadapi tantangan nan lebih susah dan melanjutkan cerita. Jadi sangat krusial untuk melakukan investasi  dalam peningkatan karakter agar pondasi keseluruhan tim milikmu menjadi lebih kuat

 Northern War di BlueStacks

Saat Anda melangkah lebih maju dalam permainan, kalian bakal membuka metode tambahan baru untuk memperkuat karaktermu. Mulai dari skill, crafting, hingga sebuah artefak. Peningkatan ini tidak hanya meningkatkan statistik heromu saja, tetapi juga memberikan untung strategis dalam pertempuran. Mengabaikan peningkatan ini dapat berakibat jelek pada efektivitas tim, nan berpotensi menghalang kemajuan di dalam game. Oleh lantaran nya corak prioritas secara teratur untuk terus meningkatkan semua karakter nan Anda miliki,  agar tim Anda tetap kuat dan bisa mengatasi segala rintangan nan ada di depan.

Kecocokan Setiap Atribut

Atribut memainkan peran krusial dalam setiap pertempuran. Mirip dengan sistem komponen dalam game RPG lainnya. Setiap karakter dan musuh berangkaian dengan atribut tertentu. Kalian dituntut untuk memahami gimana atribut-atribut ini berinteraksi satu sama lain. Menyerang musuh dengan untung atribut memungkinkan Anda memberikan 25% damage ekstra, namun krusial untuk diingat bahwa musuh juga dapat mengeksploitasi kelemahan Anda dengan langkah nan sama.

 Northern War di BlueStacks

Berikut adalah enam atribut dalam permainan:

  • Bumi mengalahkan Air
  • Air mengalahkan Api
  • Api mengalahkan Angin
  • Angin mengalahkan Bumi
  • Waktu dan Ruang – memberikan damage tambahan satu sama lain.

Menguasai kecocokan atribut ini sangat krusial untuk mengoptimalkan efektivitas tim milikmu dalam sebuah pertempuran. Selalu pertimbangkan atribut musuh-musuhmu saat membentuk tim dan memilih seranganmu. Pendekatan strategis ini bakal membantu Anda memaksimalkan output damage dan meminimalkan akibat menerima damage tambahan dari serangan musuh.

Mengaktifkan Buff dengan Komposisi Tim nan Tepat

Setelah kita membahas atribut, aspek kunci lainnya untuk mengoptimalkan tim milikmu di Trails of Cold Steel: Northern War adalah dengan memanfaatkan bingkisan komposisi tim. Berikut adalah langkah kerja bingkisan buff komposisi tim:

  • 3 pahlawan dengan atribut nan sama: ATK dan HP +10%
  • 3 pahlawan dengan atribut nan sama ditambah dua pahlawan dengan atribut berbeda: ATK dan HP +15%
  • 4 pahlawan dengan atribut nan sama: ATK +15%, HP +20%
  • 5 pahlawan dengan atribut nan sama: ATK dan HP +25%

Memanfaatkan bingkisan ini bakal membantu Anda membangun tim nan lebih kuat dan lebih efektif dalam pertempuran.

Para hero Ruang berkedudukan sebagai wildcard, cocok dengan kombinasi atribut apa pun untuk membantu mengaktifkan bingkisan tersebut. Namun, karakter Waktu mempunyai serangkaian bingkisan nan unik dan tidak berinteraksi dengan atribut lain dengan langkah nan sama:

  • 1 karakter Waktu: DEF +30%
  • 2 karakter Waktu: DEF +30%, +3 CP saat diserang
  • 3 karakter Waktu: DEF +30%, +3 CP saat diserang, Tingkat kritis +15
  • 4 karakter Waktu: DEF +30%, +3 CP saat diserang, Tingkat kritis +15, Kerusakan kritis +30
  • 5 karakter Waktu: DEF +30%, +3 CP saat diserang, Tingkat kritis +15, Kerusakan kritis +30, Kecepatan +15

Memanfaatkan bingkisan komposisi ini dapat memberikan peningkatan signifikan pada statistik tim kamu, sehingga sangat krusial untuk mempertimbangkan dengan jeli pengaturan partai kamu. Baik Anda bermaksud untuk campuran nan seimbang alias tim nan berspesialisasi, mengaktifkan buff nan tepat bakal memberikan kelebihan baik dalam serangan maupun pertahanan, memastikan bahwa tim Anda siap menghadapi segala tantangan.

Klaim Hadiah AFK Kamu!

Sistem AFK grinding adalah fitur dahsyat dalam Trails of Cold Steel: NW nan memungkinkan Anda terus mengumpulkan sumber daya apalagi ketika Anda sedang tidak aktif memainkan game. Sistem ini memastikan bahwa kemajuanmu tidak bakal terhenti saat Anda sedang offline, sistem ini bakal terus memberikan bingkisan nan stabil untuk meningkatkan pahlawanmu dan membikin Anda terus bergerak maju dalam permainan.

 Northern War di BlueStacks

Namun, krusial untuk memeriksa secara berkala untuk terus melakukan klaim sumber daya nan diberikan secara cuma-cuma tersebut. Jika dibiarkan tanpa diambil, hadiah-hadiah tersebut pada akhirnya bakal mencapai pemisah maksimum dan berakhir bertambah, nan berpotensi memperlambat kemajuanmu. Jadikanlah kebiasaan untuk secara teratur masuk, mengumpulkan bingkisan AFK kamu, dan menjaga aliran sumber daya milikmu tetap lancar. Rutinitas sederhana ini dapat membikin perbedaan signifikan dalam menjaga tim Anda tetap kuat dan kompetitif.

Jangan Lupakan Misi Harian dan Mingguan

Seperti banyak RPG mobile lainnya, Trails of Cold Steel: Northern War menawarkan serangkaian misi harian dan mingguan nan memberikan bingkisan fantastis. Misi-misi ini dirancang untuk diselesaikan secara teratur dan menyediakan bahan dan sumber daya krusial nan sangat dibutuhkan untuk perkembanganmu. Dengan secara konsisten menyelesaikan misi-misi ini, Anda dapat mengumpulkan bahan nan diperlukan untuk meningkatkan pahlawanmu, entah itu untuk peralatan alias bahan nan Anda butuhkan untuk melakukan gacha

 Northern War di BlueStacks

Terlibat secara rutin dengan misi-misi juga menjadi salah satu kunci kesuksesan Anda dalam permainan. Hadiah nan mereka tawarkan dapat secara signifikan meningkatkan kemajuan kamu,  dan membantumu membangun tim nan lebih kuat dan kompetitif. Buatlah prioritas  untuk selalu memeriksa dan menyelesaikan misi harian dan mingguanmu! Misi-misi ini bukan hanya bingkisan tambahan—mereka merupakan bagian nan tidak terpisahkan dari perjalanan Anda dalam Trails of Cold Steel: Northern War.

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia