Panduan Pemula Blood Strike – Gerbang Untuk Memahami Mode Game

Sedang Trending 2 bulan yang lalu

Temukan Blood Strike, FPS Battle Royale generasi baru nan mendebarkan nan memungkinkan pengembangan strategis dan penempatan operator secara taktis. Kamu bakal diturunkan di peta langsung berbareng 99 pemain lain dalam upaya memperkuat hingga akhir. Kedengarannya sederhana? Pikirkan lagi! Haus darah adalah inti dari hati setiap pemain saat memasuki medan perang. Blood Strike tersedia untuk diunduh dan diinstal sebagai game action cuma-cuma di Google Play Store dan iOS App Store.

Dalam pedoman Blood Strike ini, kami bakal membahas secara mendalam tentang sistem gameplay dan beragam mode permainan nan tersedia pada saat peluncuran global. Pemain dapat menggunakan pengetahuan/tips (Link to Tips and tricks) ini untuk mendapatkan pengaruh atas musuh mereka serta untuk menyederhanakan konsentrasi mereka pada satu area permainan. Untuk pemula, ini adalah langkah sempurna untuk mempelajari lebih lanjut tentang game ini dan sistem unik apa nan ditawarkannya dibandingkan dengan game Battle Royale serupa. Mari kita mulai!

Memahami Mekanisme Gameplay Blood Strike

Pemain di Blood Strike diharuskan mengikuti struktur gameplay standar battle royale. Sejumlah pemain tertentu berperan-serta dalam aliran unik ini dan menggunakan perjodohan untuk bermain dengan alias melawan striker lawan. Setiap pemain kudu bermain melalui The Valley for Blood Strike, salah satu map Hot Zone, serta beberapa map lainnya. Tergantung pada mode permainan nan menarik bagi mereka, pemain dapat bermain sebagai tim, duo, alias solo.

Panduan Pemula Blood Strike – Gerbang Untuk Memahami Mode Game

Tujuan utama pemain dalam sebuah pertandingan adalah memperkuat hingga akhir dan menghabisi lawannya sebelum mereka dapat menyerang. Di seluruh peta, mereka dapat mengumpulkan beragam item jarahan seperti senjata, granat, perlengkapan kesehatan, perban, booster, dan tetap banyak lagi. Pemain dapat memilih striker mana nan bakal digunakan, dan masing-masing mempunyai keahlian aktif dan pasif berbeda nan dapat digunakan untuk mendapatkan poin membunuh nan tinggi dalam pertarungan.

UI dan sistem gameplaynya jelas dan mudah dipahami. Untuk mengontrol geraknya saat bergerak, pemain diberikan joystick di sebelah kiri. Untuk membantu pemain menembak sasaran, melompat dan bergerak maju, berjongkok dan meluncur, membuka ADS, mengisi ulang senjata, dan memeriksa serta mengaktifkan semua muatannya, ada sejumlah tombol di sebelah kanan.

Blood Strike: Pelajari Lebih Lanjut Tentang Mode Game

Akan lebih baik jika kita memandang lebih dekat beragam mode permainan nan tersedia pada saat peluncuran global:

Battle Royale: Battle Royale adalah inti dari Blood Strike. Pemain dapat berperan-serta dalam pertempuran nan panjang dan menyiksa untuk memperkuat hingga akhir. Ini dibagi lagi menjadi 2 jenis:

  • Ranked – Pemain dapat meningkatkan poin ranking mereka dengan mengumpulkan lebih banyak poin ranking melalui ranking battle royale. Mereka bakal menghadapi musuh striker dengan ranking nan sama secara acak. Mereka mempunyai kesempatan lebih besar untuk naik ranking dan meningkatkan profil mereka semakin lama mereka memperkuat dalam pertarungan.
  • Unranked – Sebaliknya, mode battle royale perjodohan standar hanyalah mode permainan tanpa ranking di mana pemain dapat mengasah keahlian mereka dalam game battle royale real-time sebagai tim, duo, alias sendirian tanpa cemas kalah alias terjatuh rank-nya.

Panduan Pemula Blood Strike – Gerbang Untuk Memahami Mode Game

Squad Battle – Mode permainan menarik lainnya adalah Squad Fight, di mana pemain terlibat dalam pertarungan 4v4. Pemenangnya adalah tim pertama nan memenangkan empat pertandingan berturut-turut. Perubahan utamanya adalah pemain menerima sejumlah duit untuk membeli senjata dan kebutuhan krusial lainnya seperti granat di setiap putaran.

Satu-satunya perbedaan antara mode ini dan pertandingan Valorant standar adalah alih-alih menanam peledak dan mempertahankan letak tersebut, pemain kudu melenyapkan keempat personil lawannya sebelum menyerang.

Hot Zone – Mode permainan menyenangkan lainnya disebut Hot Zone, di mana dua tim bersaing untuk memenangkan satu poin. Setiap detik sebuah tim datang selama hard point, mereka menerima satu poin. Dalam mode ini, cantelan berputar seiring waktu, jadi pemain kudu memperhatikan cantelan berikutnya agar bisa melaju. Setiap cantelan mempunyai Hot Zone Switch. Pertandingan dimenangkan oleh tim pertama nan mencetak poin gol terbanyak.

Range – Range berfaedah sebagai tempat latihan di mana pemain diberikan rintangan nan kudu diatasi guna meningkatkan keahlian menembak mereka. Untuk menyelesaikan tantangan ini, pemain kudu menghilangkan 20 bot dalam waktu 30 detik alias kurang. Selain tugas utama nan berbatas waktu, pemain dapat berlatih menggunakan bot berpola tetap untuk menguji beragam kombinasi pemuatan dan persenjataan untuk memandang seberapa baik mereka mencapai sasaran dan seberapa besar kerusakan nan mereka timbulkan pada lawan.

Blood Strike: Pelajari lebih lanjut tentang Elemen UI

Mari kita periksa beragam komponen UI dan pentingnya mereka dalam perjalanan Anda untuk menjadi penembak terhebat:

Vault – Pemain dapat memandang semua kelas senjata api nan berbeda beserta perincian tambahan di bagian Vault. Melalui brankas, pemain dapat memeriksa setiap senjata nan dimiliki, baik nan terkunci maupun tidak terkunci, serta beberapa senjata jarak dekat nan terhitung. Mereka juga dapat mengawasi beragam komoditas seperti kulit, komponen senjata nan belum dirakit, ornamen, stiker, peti, dan bungkusan, dan lain-lain.

Panduan Pemula Blood Strike – Gerbang Untuk Memahami Mode Game

Strike Pass – Ada bingkisan Strike Pass nan tersedia di bagian unik ini. Free Strike Pass dan Elite Strike Pass adalah dua jenis Strike Pass nan berbeda. Meskipun untung dari Free Strike Pass dapat diperoleh secara gratis, namun untung dari Elite Strike Pass hanya dapat diakses dengan duit sungguhan dan hanya dapat ditukarkan nanti.

Event – Blood Strike menawarkan kesempatan untuk mengikuti beragam event dengan tantangan unik. Bersama dengan misi lain nan diberikan kepada pemain pada interval nan telah ditentukan, ada event nan diperbarui setiap minggunya. Saat ini ada banyak event nan sedang berlangsung, antara lain Assembly Call, Range Challenge, dan Try Your Rifles.

Dengan menyelesaikan ini, pemain bakal meningkatkan kesempatan mereka untuk mendapatkan reputasi, bingkisan poin pengalaman, dan peti—semuanya merupakan sumber daya krusial untuk permainan. Akibatnya, pemain kudu tetap terlibat dalam event tersebut dan berkonsentrasi menyelesaikan misi nan diberikan.

Sangat disarankan untuk memainkan Blood Strike di layar PC Anda nan lebih besar dengan BlueStacks tanpa mengkhawatirkan terkurasnya baterai dan gameplay nan lancar.

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia