Panduan Pemula Evony: The King’s Return Tips Dan Trik Untuk Para Newbie

Sedang Trending 1 bulan yang lalu

Apa nan awalnya merupakan game sederhana berbasis browser telah berkembang menjadi pengalaman bermain mobile game nan luas. Evony: The King’s Return adalah penerus Evony nan populer, nan merupakan game strategi nan dapat Anda mainkan di browser. Namun kali ini, ini adalah mobile game nan bergerak lebih sigap seputar membangun dan mengembangkan kerajaan Anda sendiri, sembari mengembangkan pasukan dan bertempur melawan musuh Anda untuk menjadi pemain terkuat di negeri ini. 

Namun, tidak ada seorang pun nan bisa menang sendirian, itulah sebabnya Anda juga kudu berkawan dengan pemain nan berpikiran sama dan menciptakan aliansi nan kuat dengan mereka, menambah kekuatan mereka pada diri Anda dan sebaliknya, sekaligus mendapatkan kawan nan dapat berbagi sumber daya dengan Anda dan mengawasi punggungmu saat offline.

 The King’s Return Tips dan Trik Untuk Para Newbie

Tidak ada momen nan membosankan di Evony, terutama di awal, di mana setiap detik berfaedah dan setiap momen adalah kesibukan untuk membangun pertahanan dan pasukan sebelum perisai perdamaian Anda lenyap dan menjadi rentan terhadap serangan musuh. Dalam perihal ini, Anda kudu bekerja dengan sigap dan efektif, nan mungkin sedikit membingungkan jika baru memulai.

Untungnya, kami telah membikin pedoman pemula ini unik untuk pendatang baru di Evony: The King’s Return. Dalam tulisan ini, Anda bakal menemukan tip dan trik terpenting untuk pemula dalam permainan penaklukan strategi ini, sehingga dapat memahami dasar-dasarnya dan memulai perjalananmu di jalur nan benar.

Memilih Budaya Awal

Di Evony, ada tujuh budaya berbeda nan dapat dipilih, semuanya menawarkan kelebihan dan karakter khasnya masing-masing, dan sering kali mengkhususkan diri pada aspek tertentu dari kota dan pasukannya. Dalam perihal ini, meskipun budayanya cukup seimbang, ada beberapa budaya nan bisa lebih baik bagi pendatang baru, lantaran mereka memberikan bingkisan nan meningkatkan pembangunan dan pengembangan, alias nan meningkatkan perolehan sumber daya krusial untuk tujuan ini.

 The King’s Return Tips dan Trik Untuk Para Newbie

Perlu diperhatikan di sini bahwa, setidaknya dalam perihal sumber daya, Anda dapat dengan mudah memainkan Evony: The King’s Return di PC dengan BlueStacks di beberapa akun secara berbarengan menggunakan Instance Manager. Dengan mengembangkan beberapa akun alter, Anda dapat secara efektif menyalurkan sumber daya ke kota utama, dan tidak perlu cemas tidak mempunyai cukup bahan untuk mengembangkan kota alias membangun pasukan kamu.

Tapi jika bicara soal budaya, berikut rincian ketujuh budaya di Evony:

  • Europe: Produksi Stone +10%, Serangan Mounted Troops +5%, March Speed to Monster +5%.
  • China: Jumlah Troop +5%, Serangan Ground Troop +5%, Research Speed +3%.
  • Japan: Produksi Food +10%, Pertahanan Ground Troop +5%, Crafting Speed +8%.
  • Korea: Produksi Lumber +10%, Serangan Ranged Troop +5%, Healing Speed +5%.
  • America: Gold Levy +5%, Serangan Siege Machine +5%, Training Speed +3%.
  • Russia: Produksi Ore +10%, Pertahanan Mounted Troops +5%, Trap Build Speed +10%.
  • Arabia: Kecepatan Pengumpulan Gem +5%, HP Mounted Troops +5%, Bonus Dari Offering +5%.

Mengingat sungguh pentingnya penelitian dan pembangunan ketika Anda memulai, salah satu pilihan terbaik untuk memulai budaya di Evony tidak diragukan lagi adalah bangsa China. Jumlah pasukan mereka nan unggul bakal memberi Anda sumber daya tambahan saat mengumpulkan dari peta dunia, sementara kecepatan penelitian mereka nan ditingkatkan bakal memungkinkan Anda meneliti teknologi baru dengan lebih cepat.

 The King’s Return Tips dan Trik Untuk Para Newbie

Ingatlah bahwa Anda selalu dapat beranjak budaya melalui gedung Keep, meskipun Anda kudu bayar biaya dalam corak Gem setiap kali melakukannya.

Mengembangkan Kotamu

Pada awalnya, kota Anda hanya terdiri dari Keep dan beberapa gedung lainnya, dan Anda kudu mulai membangun struktur baru untuk meningkatkan produksi dan mulai mengembangkan pasukan dan pertahanan.

 The King’s Return Tips dan Trik Untuk Para Newbie

Beberapa gedung terpenting nan kudu difokuskan di awal adalah struktur produksi sumber daya kamu, termasuk Sawmills, Farms, Quarries, dan Mines,, nan masing-masing memproduksi Lumber, Food, Stone, dan Ore. Meskipun Anda tidak perlu cemas tentang Mine dan Quarries, lantaran keduanya terbuka ketika Anda mencapai Keep level 11 dan 6, dan Anda kudu mencapai keseimbangan antara dua lainnya. Kami merekomendasikan untuk memprioritaskan Lumber lantaran Food cukup mudah dikumpulkan dari peta dunia, serta dari akun alt kamu. Dan meskipun pasukan Anda terus-menerus menguras persediaan makanan untuk pemeliharaan mereka, sebenarnya tidak ada akibat apa pun jika kehabisan makanan—pasukan Anda tidak bakal pernah pergi alias meninggal kelaparan.

Struktur krusial lainnya termasuk gedung militer seperti Barracks, Stables, Workshop, and Archer Camp, di mana Anda bakal melatih empat jenis unit berbeda untuk pasukan. Unit-unit ini krusial untuk pengembangan Anda bukan hanya lantaran mereka membikin kondusif dari serangan musuh, tetapi lantaran Anda dapat menggunakan pasukan untuk mengumpulkan sumber daya dari peta bumi dan melengkapi produksi pasif kamu.

 The King’s Return Tips dan Trik Untuk Para Newbie

Di atas segalanya, Keep Anda kudu selalu menjadi prioritas tertinggi lantaran meningkatkan gedung ini bakal membuka struktur lain, dan juga bakal membikin gedung Anda nan lain mencapai tingkat nan lebih tinggi, sehingga meningkatkan efektivitasnya.

Ada empat jenis pasukan berbeda di Evony: The King’s Return, masing-masing dengan kegunaan, kekuatan, dan kelemahannya sendiri. Jenis pasukan ini adalah sebagai berikut:

  • Infantry: Kuat melawan Ranged.
  • Ranged: Kuat melawan Cavalry.
  • Cavalry: Kuat melawan Infantry.
  • Siege: Statistik seimbang, namun menawarkan kapabilitas muatan pasukan tertinggi, menjadikannya ideal untuk mengumpulkan ekspedisi di peta dunia. Namun, jika rusak, permata tersebut tidak dapat dirawat di Hospital dan memerlukan gem untuk memperbaikinya.

 The King’s Return Tips dan Trik Untuk Para Newbie

Meskipun krusial untuk menjaga pengedaran pasukan nan seimbang, kami sarankan untuk konsentrasi pada senjata pengepungan sejak awal lantaran senjata tersebut bakal memungkinkan Anda mengumpulkan lebih banyak sumber daya dari peta dunia, nan berpotensi mempercepat pengembangan lantaran Anda tidak perlu menunggu sampai mempunyai cukup sumber daya. bahan untuk membangun dan meningkatkan kota.

World Map

Meskipun Anda bakal menghabiskan sebagian besar waktu di Evony berkeliling kota mencari sesuatu untuk dibangun dan ditingkatkan, World Map sebenarnya adalah salah satu aspek terpenting dalam permainan; di situlah Anda bakal menemukan beragam macam komponen seperti pemain lain, musuh NPC, markas NPC, dan tempat berkumpul, dan tetap banyak lagi.

 The King’s Return Tips dan Trik Untuk Para Newbie

Salah satu perihal terpenting nan dapat dilakukan sepanjang perjalanan Anda dalam game ini adalah menciptakan kebiasaan mengumpulkan sumber daya dari peta dunia, lantaran menghasilkan sumber daya di kota hanya memerlukan banyak waktu, dan pada akhirnya bakal berkembang menjadi kota nan lebih besar. Titik di mana Anda kudu menunggu berhari-hari hingga mempunyai cukup bahan untuk satu peningkatan alias bangunan. Namun, segera setelah pasukan Anda cukup besar, maka bakal dapat mengirim mereka semua untuk mengumpulkan sumber daya, sehingga meningkatkan perolehan Anda secara besar-besaran dalam prosesnya.

General dan Kegunaannya

Para General di Evony: The King’s Return pada dasarnya bertindak sebagai tokoh baik bagi pasukan, maupun untuk pengembangan kota kamu.

General adalah unit nan tidak melakukan banyak perihal sendirian, namun ketika Anda menugaskannya pada tugas tertentu, mereka dapat secara signifikan meningkatkan efektivitas pasukan reguler, pekerja, alias gedung kamu. Misalnya, ketika menugaskan seorang General untuk memimpin pasukan, mereka dapat meningkatkan serangan alias pertahanan jenis unit tertentu, alias memberikan beragam bingkisan unik seperti meningkatkan kecepatan mobilitas saat bergerak menuju NPC musuh, alias memberikan monster kesempatan untuk mendapatkan lebih banyak loot saat dikalahkan.

 The King’s Return Tips dan Trik Untuk Para Newbie

Untuk menggunakan General, pertama-tama Anda kudu menugaskan mereka ke posisi tertentu, nan memerlukan peningkatan Keep ke level 16 terlebih dahulu. Namun, Anda selalu dapat menugaskan General nan berbeda ke pasukan tergantung konteksnya. Misalnya, Spartacus memberi unitnya kecepatan mobilitas ekstra sebesar 75% saat bergerak menuju monster NPC di peta, tetapi hanya saat dia ditugaskan sebagai pemimpin grup. Dan sama seperti Spartacus, tetap banyak lagi General lain nan bisa memberikan beragam bingkisan kepada unit kamu, baik di dalam maupun di luar pertempuran.

Membangun Produksi nan Baik di Awal

Terakhir, kami mau menutup pedoman pemula Evony: The King’s Return ini dengan membahas tentang langkah mengamankan produksi sumber daya nan baik. Segera setelah memulai perjalanan dalam game ini, salah satu prioritas Anda adalah berupaya meningkatkan Keep, nan pada gilirannya bakal membuka gedung dan fitur baru untuk Anda jelajahi. Namun, untuk maju dengan kecepatan nan stabil, Anda memerlukan produksi sumber daya nan seimbang, nan hanya dapat dicapai melalui gedung produksi.

Agar produksi dapat melangkah dengan baik, kami merekomendasikan untuk konsentrasi pada Sawmills, dan hanya membangun beberapa Farm. Artinya, lantaran kamuhanya mempunyai 15 slot nan tersedia, Anda dapat membangun 10 Sawmills, dan hanya 5 Farm. Dan segera setelah menekan Keep level 6 dan membuka 5 slot lagi, Anda dapat mengisinya dengan Quarries, nan juga terbuka pada level ini.

 The King’s Return Tips dan Trik Untuk Para Newbie

Dengan memproduksi Stone dan Lumber dalam jumlah nan cukup, Anda bakal mempunyai sumber daya nan cukup untuk terus membangun dan mengembangkan kota, nan tersisa hanyalah masalah pengadaan makanan nan cukup untuk memberi makan dan mengembangkan pasukan. Untungnya, ada banyak peternakan nan tersebar di peta dunia, nan dapat Anda kunjungi dengan mudah berbareng pasukan untuk mengumpulkan sumber daya dan membawanya kembali ke markas. Oleh lantaran itu, kami sangat menyarankan agar unit Anda terus-menerus mengumpulkan dari peta dunia—tidak hanya makanan, tetapi juga sumber daya lain nan mungkin diperlukan pada saat tertentu.

Dengan ketekunan dan ketekunan nan tepat, Anda bakal membangun dan meningkatkan kota di Evony secepat mungkin, tanpa kudu menunggu terlalu lama di antara proyek seperti pemain nan tidak berkumpul dan hanya menunggu sumber daya jatuh ke pangkuan mereka.

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia