Panduan Pemula Star Wars: Hunters – Tips Dan Trik Untuk Pemain Baru

Sedang Trending 1 minggu yang lalu

Game Guides

Panduan Pemula Star Wars: Hunters - Tips dan Trik untuk Pemain Baru

Diposting Oleh: Tim Konten BlueStacks

BlueStacks

Star Wars: Hunters akan diluncurkan secara dunia pada 4 Juni, membawa entri baru nan mengasyikkan ke aliran nan terkenal dari hero shooter. Game ini berjalan di alam semesta Star Wars, menawarkan para pemainnya untuk terlibat dalam pertempuran MOBA 4v4 nan mendebarkan dengan daftar karakter keren nan beragam, nan dikenal sebagai Hunters. Sudahkah kalian siap untuk menjadi legenda hidup di seluruh galaksi?  

Daya tarik Star Wars: Hunters terletak pada kombinasi antara franchise Star Wars nan tercinta. Game ini mempunyai gameplay nan sigap dan juga berbasis tim, sekilas mengingatkan kita semua dengan game terkenal seperti Overwatch. Adanya karakter-karakter unik, mode permainan dinamis, dan permainan tim nan strategis, game ini dijamin bakal menjadi game favorit di antara para fans Star Wars maupun hero shooter. 

Untuk mendapatkan pengalaman terbaik, Anda dapat memainkan Star Wars: Hunters di PC dengan menggunakan emulator BlueStacks. Dengan memainkannya di PC Anda bakal mempunyai kontrol nan lebih baik, skematis nan ditingkatkan, dan keahlian nan lebih lancar, memastikan Anda dapat dengan mudah mendominasi arena sejak awal.

Bagi kalian nan tertarik dengan game ini tetapi mempunyai kekhawatiran, pedoman ini bakal pas untukmu. Mulai dari tips dan trik nan berfaedah hingga berbagi info krusial tentang mode permainan, mata uang, dan lainnya, pedoman pemula Start Wars: Hunters ini mempunyai segala nan Anda butuhkan!

Jenis-jenis Hunter

Di Star Wars: Hunters, ada tiga peran utama untuk Hunter: Damage, Support, dan Tank. Setiap peran memainkan bagian krusial dalam komposisi tim dan strategi.

  • Damage Hunters: Hunter jenis ini lebih berfokus untuk memberikan damage dalam jumlah nan tinggi kepada musuh. Karakter dalam kategori ini sangat krusial untuk dapat menghabisi musuh dengan cepat, namun perlu diingat bahwa mereka mempunyai kesehatan nan lebih rendah, membuatnya menjadi rentan jika tidak didukung dengan baik. 
  • Support Hunters: Mereka berfokus pada pengobatan dan memberikan buff positif kepada rekan setim. Meskipun mereka sendiri tidak dapat memberikan begitu banyak damage, keahlian mereka dapat mengubah arah pertempuran dengan menjaga rekan satu tim untuk tetap hidup serta meningkatkan efektivitas rekan-rekannya. 
  • Tank Hunters: Tank dijadikan sebagai garis depan pertahanan. Dengan kesehatannya nan tinggi dan keahlian pertahanannya nan luar biasa. Mereka dapat menyerap damage dan melindungi rekan satu timnya, menjadikan mereka krusial untuk mempertahankan titik kontrol dan memperkuat dalam pertempuran panjang.

Meskipun hanya ada tiga jenis Hunter, ada banyak karakter di dalam setiap kategori. Silakan lihat daftar tier Star Wars: Hunters kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang karakter terbaik dan terburuk nan ada di game ini.

Mode Permainan Dasar

Memahami beragam mode permainan dalam Star Wars: Hunters menjadi salah satu kunci untuk menguasai permainan. Berikut adalah beberapa mode utama nan dapat Anda nikmati:

  • Control: Dalam mode ini, dua tim berkompetisi untuk menangkap dan mempertahankan titik kontrol. Tim nan dapat mempertahankan kontrol terlama memenangkan pertandingan.
  • Huttball: Mode unik di mana tim bersaing untuk mengambil bola dan mencetak gol di pedoman lawan. Ini adalah campuran antara bola basket dan bola tangan, tentunya dengan sentuhan Star Wars. 
  • Escort: Salah satu tim kudu berdiri di dekat payload untuk membuatnya bergerak menuju tujuannya, sementara nan lain kudu mencegah mereka melakukannya. Biasanya, kedua tim bakal mempunyai kesempatan untuk memainkan kedua peran dalam satu pertandingan, dengan peran nan dibalik setelah pemisah waktu tertentu (ketika para pembela sukses membela), alias ketika tim penyerang sukses mengawal payload ke tujuannya. 
  • Squad Brawl: Mode pertarungan tim nan sederhana di mana tujuannya adalah mencapai sejumlah eliminasi sebelum tim lawan.

Cara Membuka Hunter Baru

Membuka Hunter baru sangat krusial untuk memperluas ragam permainan Anda dan menemukan karakter nan sesuai dengan style bermainmu. Untungnya, membuka karakter-karakter ini cukup mudah, meskipun agak membatasi mengingat mungkin ada beberapa grinding nan terlibat dalam perihal ini. Berikut langkah membuka mereka:

  • Dapatkan Kristal dan Token Hunter: Ini bisa didapatkan dengan menyelesaikan tantangan dan bermain pertandingan. 
  • Membeli dengan Mata Uang dalam Game: Gunakan Kristal alias Token Hunter nan Anda peroleh untuk membuka Hunter baru dari bagian Hunter dalam menu permainan.

Jenis Mata Uang 

Ada dua jenis mata duit utama dalam Star Wars: Hunters. Mari kita ketahui secara bersama-sama, lantaran Anda bakal sering kali menggunakan dua mata duit ini untuk meningkatkan beragam aspek akun milikmu di Star Wars: Hunters:

  • Kredit: Diperoleh dengan menyelesaikan tantangan dan pertandingan, angsuran dapat digunakan untuk membeli beragam item seperti lilitan senjata, pose kemenangan, dan kostum.
  • Kristal: Ini dapat dibeli dengan melakukan recharge alias diperoleh melalui tantangan. Kristal digunakan untuk membuka Hunter baru dan membeli item premium di toko

Tips dan Trik Bermain

Untuk menjadi seorang nan pro di dalam Star Wars: Hunters, ikuti tips dan trik bermain berikut ini. Petunjuk ini bakal membantumu untuk memahami mekanika permainan dan meningkatkan keahlian kamu, baik Anda seorang pemula alias mau meningkatkan permainanmu.

Kuasai Kemampuan Hunter-mu

Setiap Hunter dalam Star Wars: Hunters mempunyai keahlian nan unik seperti senjata, keahlian pasif, serta keahlian ultimate. Untuk memperoleh hasil maksimal dari Huntermu, luangkan waktu di mode latihan untuk mengenal lebih jauh dengan kemampuan-kemampuan ini.

  • Senjata: Setiap Hunter mempunyai senjata utama nan menentukan style pertempuran mereka. Latihan menggunakan senjata ini untuk mempelajari jangkauannya, output damage, hingga waktu untuk reload.
  • Keterampilan Pasif: Ini adalah keahlian nan memberikan faedah berkepanjangan tanpa perlu diaktifkan. Memahami ini dapat membantu Anda membikin keputusan strategis selama pertempuran. 
  • Kemampuan Ultimate: Kemampuan nan begitu kuat ini dapat mengubah arah pertandingan. Mereka biasanya mempunyai cooldown nan panjang, jadi gunakan mereka secara strategis untuk akibat maksimal.

Menguasai keahlian Huntermu bakal memberi Anda kelebihan nan signifikan dalam pertempuran, memungkinkan Anda untuk mengalahkan musuh dan mendukung timmu dengan efektif.

Koordinasikan Dengan Rekan Tim Kamu

Berkomunikasi dan bekerja sama dalam tim menjadi salah satu perihal nan sangat krusial dalam game Star Wars: Hunters. Gunakan platform obrolan bunyi seperti Discord alias perangkat komunikasi di dalam game untuk dapat dengan mudah berkoordinasi dengan rekan tim mu. 

  • Memilih Peran: Pastikan setiap personil tim Anda mengetahui peran mereka, baik itu damager, supporter, ataupun tanker. Berbagi Informasi: Tetapkan tim Anda tentang posisi musuh, titik kontrol, dan tujuan. 
  • Berkomplot Bersama: Rencanakan serangan dan pertahanan Anda sebagai tim untuk memaksimalkan efektivitas Anda. 
  • Bermain di PC dengan BlueStacks: Dengan bermain di PC dengan BlueStacks, Anda dapat berkoordinasi lebih baik lantaran Anda dapat menjalankan Discord di latar belakang tanpa gangguan saat bermain dengan tim Anda, memungkinkan Anda untuk menjaga komunikasi nan berkepanjangan secara real-time.

Komunikasi dan koordinasi nan efektif dapat membikin perbedaan antara kemenangan dan kekalahan, jadi bekerjasamalah dan berkomunikasi dengan baik untuk dapat meraih kemenangan

Kuasai Peta

Mengetahui tata letak setiap peta dan menguasai area-area kunci dapat memberikan untung strategis bagi tim kamu.

  • Mempelajari Peta: Luangkan waktu untuk menjelajahi setiap peta dan pelajari titik pandang terbaik, titik lemah, hingga tempat persembunyian nan terbaik
  • Manfaatkan Lingkungan: Manfaatkan lingkungan nan tertutup, tanah tinggi, dan rintangan untuk mendapatkan kelebihan atas lawanmu. 
  • Kendalikan Area Kunci: Titik kontrol dan letak strategis sangat krusial dalam banyak mode permainan. Fokuslah untuk mengendalikan area-area ini untuk mendominasi pertandingan.

Menguasai peta bakal membantu Anda untuk mengantisipasi aktivitas musuh. 

Selesaikan Semua Tantangan

Periksa dan selesaikan secara rutin tantangan harian, mingguan, dan seasonal untuk mendapatkan bingkisan dan berkembang lebih sigap dalam permainan.

  • Tantangan Harian: Tantangan ini bakal direset setiap hari dan menawarkan bingkisan untuk menyelesaikan tugas-tugas sederhana.
  • Tantangan Mingguan: Tantangan nan Ini memberikan bingkisan nan lebih besar untuk menyelesaikan tugas-tugas nan lebih menantang.
  • Tantangan Seasonal: Tantangan nan satu ini sering kali berangkaian dengan aktivitas musiman di dalam game dan menawarkan bingkisan eksklusif. Pastikan untuk berperan-serta dalam tantangan ini untuk mendapatkan faedah nan maksimal

Menyelesaikan tantangan secara konsisten bakal mempercepat kemajuanmu dan membantumu membuka hadiah-hadiah nan berharga.

Menyesuaikan diri dengan Meta

Meta permainan bakal berkembang seiring waktu dengan diperkenalkannya Hunter baru dan perubahan keseimbangan di dalam game. Tetap terupdate, serta menyiapkan strategi terbaru dan sesuaikan style bermainmu bakal membuatmu menjadi lebih kompetitif!.

  • Tetap Update: Ikuti pembaruan game, catatan patch, dan obrolan organisasi untuk mengetahui info paling pembaruan tentang  adanya perubahan dalam meta.
  • Bereksperimen: Jangan takut untuk mencoba Hunter dan menyiapkan strategi baru seiring dengan perkembangan permainan.
  • Menjadi Lebih Fleksibel: Sesuaikan style bermain Anda untuk melawan strategi terkenal dan memanfaatkan kesempatan baru.

Dengan mengikuti tips dan trik ini, Anda bakal menjadi seorang nan sangat pro dalam Star Wars: Hunters dan dapat dengan mudah meraih kemenangan di arena. Ingatlah, Anda bisa mendapatkan pengalaman terbaik dengan langkah bermain di PC alias laptopmu menggunakan emulator Android BlueStacks. Bermain menggunakan BlueStacks dapat memberikan kontrol dan keahlian nan lebih baik. Bersiaplah untuk mendominasi arena dan menjadi legenda di galaksi!

BlueStacks

Star Wars: Hunters™ - FAQ

  • Bagaimana Cara Memainkan Star Wars: Hunters™ di PC Windows & Mac?

    Mainkan Star Wars: Hunters™ di PC alias Mac Anda dengan mengikuti langkah-langkah sederhana ini.

    • Klik 'Mainkan Star Wars: Hunters™ di PC' untuk mendownload BlueStacks
    • Instal dan masuk ke Google Play Store
    • Jalankan dan mainkan gamenya
  • Mengapa BlueStacks merupakan platform tercepat dan teraman untuk bermain game di PC?

    BlueStacks menghormati privasi Anda dan selalu kondusif untuk digunakan. Itu tidak membawa malware, spyware, alias perangkat lunak tambahan apa pun nan dapat membahayakan PC Anda.

    Ini direkayasa untuk mengoptimalkan kecepatan dan keahlian untuk pengalaman bermain game nan mulus.

  • Apa saja persyaratan PC Star Wars: Hunters™?

    Persyaratan minimum untuk menjalankan Star Wars: Hunters™ di PC

    • OS: Microsoft Windows 7 dan di atasnya
    • Prosesor: Prosesor Intel alias AMD.
    • RAM: PC Anda kudu mempunyai setidaknya 2GB RAM. (Perhatikan bahwa mempunyai ruang disk 2GB alias lebih bukanlah pengganti RAM)
    • HDD: Ruang Disk Kosong 5GB.
    • Anda kudu menjadi Administrator di PC Anda.

Permainan, Panduan, Tren, dan banyak lagi. Dikirim ke email Anda setiap minggu.

Dengan mengklik Berlangganan, saya setuju untuk menerima pembaruan mingguan dari Blog BlueStacks

Thank You!

Check out your inbox to confirm your invite.

Get access to the most comprehensive gaming content in our weekly newsletter.

Permainan, Panduan, Tren, dan banyak lagi. Dikirim ke email Anda setiap minggu.

Dengan mengklik Berlangganan, saya setuju untuk menerima pembaruan mingguan dari Blog BlueStacks

Thank You!

Check out your inbox to confirm your invite.

Play your favorite Android games on PC.

Selengkapnya
Sumber Blog Bluestacks Indonesia
Blog Bluestacks Indonesia